4 ( Taehun & Kang Hyuk cs )

38 10 3
                                    

" Bukankah kau sudah mati 7 bulan yang lalu?, apa kau arwah nya hah!?"

Seorang siswa laki-laki menatap tajam Taehun dengan bersidekap dada dan menendang - nendang  kecil bahu kiri Taehun yang menekuk kedua lutut nya dengan kepala tertunduk. Tidak tahukah dirinya jika saat ini yang ada dihadapan mereka bukanlah Taehun yang sesungguhnya, melainkan Sehun si iblis.
" hei!, apa kau masih ingat kejadian 7 bulan yang lalu heoh!? ", Kini siswa laki-laki itu beralih posisi menjadi Jongkok dan menoyor-noyor kepala Taehun dengan jari telunjuknya.
" JAWAB AKU BODOH!! ", gertak siswa laki-laki itu yang tak lain adalah Kang Hyuk.

Beberapa menit yang lalu...

" Hyuk-a! , apa kau sudah tau kabar yang saat ini!? "
Kang Hyuk melirik sejenak kearah Hanbin sembari mengepulkan asap rokoknya santai.
" Kurasa kau memang belum tau. Dan aku yakin saat kau tau berita ini, kau akan langsung terkejut " Ucap Hanbin sekali lagi sekedar untuk menarik perhatian Kang Hyuk.  Namun, laki-laki berandal itu sama sekali tidak mengidahkannya.
Ia masih tetap santai dengan menikmati setiap hisapan rokoknya.
"  Oh Taehun hidup kembali! "

Deg..

Mendengar hal itu, reflek Kang Hyuk langsung menoleh menatap terkejut kearah Hanbin yang terlihat sedikit menyeringai.
Kang Hyuk melempar rokoknya asal dan sekarang berpindah posisi menghadap Hanbin.
" Apa kau mempermainkan ku!  "
Ucap Kang Hyuk sedikit sarkas.
" Apa kau pikir aku berani melakukan itu padamu! " Jawab Hanbin yang kembali mengajukan pertanyaan pada Kang Hyuk.

Kang Hyuk mengerti jika Hanbin tidak mungkin berani membodohinya. Dan hanya ada satu cara untuk memastikan ucapan Hanbin.
" Dari mana kau tau!? "

" Aku melihat sendiri dengan mata kepalaku, saat Guru Han membimbing nya menuju kelas 11-2 "
Kang Hyuk semakin dibuat bingung sekaligus terkejut. Pasalnya ia tau betul jika laki-laki culun itu sudah mati sejak 7 bulan lamanya.

" Ikut aku! " Ucap Kang Hyuk cepat tanpa menunggu jawaban dari Hanbin yang lekas mengikutinya.
Langkah besarnya, menuntun dia menuju kelas 11-2. Terlihat kilatan tajam dikedua manik matanya. Dan begitu ia sampai dikelas 11-2 ia langsung menendang pintu masuk kelas dalam sekali hentakan dan hal itu berhasil menarik seluruh perhatian seisi kelas termasuk Oh Taehun.
Kang Hyuk, tanpa merasa sungkan langsung memyelonong masuk dan mendekati bangku Taehun.
" Rupanya kau memang masih hidup "
Gumam kang Hyuk sembari mengamati wajah anteng Taehun dan ia tanpa tunggu lama lagi lekas menarik paksa Taehun keluar kelas.

Chanyeol dan yang lain tentu saja terkejut dengan hal itu. Namun, mereka memilih diam karena mereka tau jika Sehun bisa mengurus serangga kecil macam Kang Hyuk itu. Yha, dimata mereka Kang Hyuk akan terlihat seperti serangga apabila berhadapan dengan seorang lelaki iblis seperti Sehun.

》》》》

" Bagaimana aku harus menjelaskan nya,  apa otak kalian mampu menyerap kata-kata ku! " Balas Taehun dengan suara dingin nya. Bahkan, saat ini ia dengan berani mengangkat kepalanya menatap lebih tajam kedua manik mata Kang Hyuk.

BHUGGG!

Satu pukulan Taehun terima dari Kang Hyuk, hingga ia berbaring diatas lantai. Ia mengusap sudut bibirnya yang mengeluarkan darah dan melempar kaca matanya asal.
" Woahh!..., setelah bangkit dari kematianmu kau jadi punya nyali untuk menjawab pertanyaan ku dengan pedas!" Sarkas Kang Hyuk  sembari mengusap kasar wajahnya.
"Bukan hanya nyali untuk membalas dengan pedas pertanyaan mu. Tapi aku juga mempunyai cukup nyali untuk membuatmu tidak bisa berkata-kata lagi! " Balas Taehun dengan menyeringai iblis. Tentu saja hal itu membuat Kang Hyuk meluap-luap emosi nya.  Dan ia dengan santainya berbalik menatap adik-adik kelasnya, seakan memberi kode untuk segera mengeroyok Taehun. Namun langkah mereka semua terhenti saat dengan tiba-tiba Mina muncul dari arah berlawanan.
" Berani menyentuhnya,kupastikan kalian angkat kaki dari sekolah ini! "

Kang Hyuk  mengangkat kepalanya menatap tajam Mina yang tengah berdiri diambang pintu dengan Angkuhnya. Ia perlahan mendekati Mina dengan pandangan terpaku menatap tajam kedua manik Mina.

" Kim Mina..., apa yang membuatmu mulai tertarik dengan urusan ku!? " Tanya Kang Hyuk sarkas.
" Dia..., pecundang disana. Siswa culun yang saat ini tengah berusaha membela dirinya sendiri. Aku ingin kau memberikannya padaku! "
Mina menunjuk Taehun dengan dagunya. Sedangkan Kang Hyuk sendiri yang mendengar hal itu, langsung tertawa dengan kerasnya.
" ck.., sejak kapan kau mulai tertarik dengan orang seperti itu?"

" Aku tidak suka basa-basi. Kalian bawa dia keluar ruangan ini!" Pinta Mina sembari menatap penuh kearah Kang Hyuk.
" bawa dia pergi!", lanjut Kang Hyuk saat ia rasa tatapan dari Mina mengisyaratkan sesuatu. Dan begitu teman-temannya sudah keluar bersama Taehun, Kang Hyuk lekas mendekati Mina untuk menuntut penjelasan.
" katakan!, aku merasa ada sesuatu yang ingin kau ungkapkan padaku" Kang Hyuk membuka suara terlebih dahulu. Ia menatap Mina dengan kedua tangan yang ia masukkan pada saku celananya.
" jangan ganggu dia lagi! "
Satu kalimat yang terlontar dari bibir Mina membuat Kang Hyuk menautkan kedua alisnya heran.
" Maksudmu?. Cih.., sejak kapan kau mulai perduli dengan orang sepertinya!?. Bahkan dulu kau tidak pernah melirik nya meski kalian satu kelas!?. Cih..." Ceracau Kang Hyuk heran yang diabaikan Mina dengan melenggang pergi meninggalkan Kang Hyuk seorang diri didalam gudang itu.

" Cih..., Kurasa kau memang menyembunyikan sesuatu "

》》》

Taehun melepas cekatan teman-teman Kang Hyuk dengan kasar dan memberikan tatapan tajamnya pada mereka. Ia langsung pergi begitu saja tanpa mempedulikan mereka semua. Di tengah-tengah perjalanan menuju taman sekolah sembari memikirkan Mina yang menarik perhatiannya sejak tadi pagi.
" Sebenarnya gadis itu kenapa?, sejak ia melihatku didalam kelas tadi aku merasa ada yang janggal dengannya. Apa mungkin dia seseorang yang dengan dengan Taehun? "

" Tapi menurut informasi dari Chanyeol, Taehun tidak mempunyai teman sama sekali. Lalu, apa mungkin dia ada kaitannya dengan kasus kematian Taehun!?"
Sehun, bergumam disepanjang koridor menuju Taman belakang sekolah. Ia bahkan melonggarkan dasinya  yang hampir membuatnya tercekik, dan juga kacamata khas Taehun yang sudah berpindah digenggaman nya.
" Astaga!, bagaimana Taehun bisa bertahan seharian dengan penampilan seperti ini!?. Tau begini, aku memberi tau mu cara berdandan, ck.." Gumam Sehun jengah setelah duduk disalah satu bangku taman.

》》》》

" Mustahil!? "
Laki-laki berbadan jakung itu menatap layar ponsel nya dengan wajah terkejut.
Ia bahkan berkali-kali mengotak-atik pesan bergambar itu untuk membuktikan keaslian nya.

' Dia hidup kembali, kabar ini beredar disekolah hingga menjadi perbincangan hangat. '

' mungkinkah dia kembali untuk rencana lain!? '

Laki-laki berbadan tinggi itu membaca pesan yang dikirimkan bawahannya.
Tangan kekar nya meremat kasar ponsel mahal itu dan langsung membanting nya.
Haruskah ku ulangi!  "

BERSAMBUNG......

JAN LUPA VOTE AND COMENT!

PARA PEMBACA, NGAK ADAKAH HAL YANG INGIN KALIAN TANYAKAN SEPUTAR CERITA INI?..
ADA NGAK SIH HAL YG BIKIN KALIAN PENASARAN?...
HAL YG BIKIN KALIAN KESEL DAN GEREGETAN DARI CERITA INI?...

KL ADA JGN DIEM" BAEK..
KOMENTAR AJA LANGSUNG!
INSYAALLAH SAYA BLS KALO ADA SINYAL😂...

YA SEENGGAKNYA AUTHOR JADI TAU MAUNYA KALIAN SEPERTI APA?...
UNEG" NYA DIKELUARIN GITU LOH..

UDH LAH YA.. MKC😍

Selamat mlm kamis...

Who Are You?  { END }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang