MHU Bagian 2

198K 2.4K 42
                                    

Ayudia POV

Hi. Apa ada orang disini? Perkenalkan namaku Ayudia Noora Widjaja. Teman-teman dan sahabatku memanggilku Ayudia, keluarga dekatku biasanya memanggilku, Ayud... untuk kalian boleh kok mau panggil sayang hehe...*plak
Mumpung masih tahap perkenalan aku bilangnya aku-kamu ajah yaa biar keliatan akrab gituuu. Bukan gue-elo.

Aku anak yang diusahakan papa dan mamaku tiap malam sambil mengerang nikmat di kamar yang berukuran cukup luas, saking luasnya ibu-ibu RT di kompeleksku bisa arisan RT di kamar orangtuaku atau footsalan disanapun bisa, dari percampuran mereka hiduplah aku.

Yaiyalah yaa percampuran dan usaha mama dan papaku, kalo papa doang yang usaha aku jamin gak bakalan hidup selama 21 tahun ini yang ada nasibku hanyut di closet kamar mandi bersama saudara-saudaraku yg lain.

Papa keturunan eropa-jawa sedangkan Mama asli jawa. Mungkin Mama cinta mati pake banget ke Papa sehingga wujud fisiku berbeda dari anak indonesia lainnya bahkan di tubuhku gak keliatan sedikitpun wajah indo, bisa diibaratkan jiwa orang indonesia yang nyasar di tubuh bule eropa.

Ungkapan Mama cinta pake banget ke Papa memang benar adanya. Saat aku SMP Mama tahu bahwa Papa berselingkuh dengan sekretarisnya tapi Mama hanya diam saja menyaksikan kegilaan Papa, Mama hanya menghabiskan uang Papa dan kumpul dengan genk sosialitanya. lalu bagaimanu denganku? Saat itu aku hanya anak kelas 3 SMP yang tahu apapun yang kekurangan kasih sayang dari orangtuanya. Sampai akhirnya Papa meninggal dunia karena kecelakaan pesawat ketika perjalan bisnis ke Maldiev bersama sekertarinya.

Setelah Papa meninggal ternyata Papa meninggalkan hutang yang banyak sehingga kami harus menjual aset-aset berharga perusahaan, tak ada yang tersisa dari itu semua kamipum harus mengontrak rumah sederhana menurutku tapi sangat amat kecil untuk Mama, kuliahku pun terpaksa harus berhenti. Mama yang syok tak bisa menerima keadaan baru kami akhirnya lebih memilih mengakhiri hidupnya dan tinggallah aku sendirian meratapi nasib burukku, untungnya ada tante Laura yang mengajakku tinggal bersamanya.. thank you tanteee ciumm jauh duluuu... muaaaaaahh

Dan disinilah aku sekarang sedang berbaring di ranjang yang sangaaat empuk dikamarku. Mengingat kejadian lima hari yang lalu saat pertama kali datang ke rumah tante dan ucnleku, hari itu pertama kalinya aku bertemu dan bertatapan langsung dengannya. Saat pernikahan mereka, aku tidak datang karena kampusku sedang mengadakan UAS, tidak bisa ditinggalkan. Alhasil hanya Papa Mama saja yang menghadiri pernikahan tersebut

Lima hari ini kerjaanku hanya bangun, makan, mandi, berselancar di internet, tidur lagi gitu aja kaya gak ada gairah hidup. Sekedar informasi aku suka nonton video dewasa atau blue film, aku sering menontonya di platfrom internet yang di jamin keasliannya...hobiku muncul saat masuk SMA sampai sekarang, gara-gara dikenalkan teman dan pengalihan dari kesepianku kehilangan perhatian orangtua jadi kebiasaan deh... ini kalo di tipi-tipi udah dikasih peringatan "Jangan tiru adegan ini berbahaya dan dapat menimbulkan efek kecanduan".

Jadi ku rasa untuk masalah ranjang udah jago pake banget tinggal prakteknya doang. I'M STILL VIRGIN guys asal kalian mau tau. Udah keliatankan tulusan masih perawannya kan yaa, apa perlu ku kasih font 48 biar kalian liat?
Aku orang yang berprinsip tinggi, alu juga mempunyai prinsip yang akan aku pengang selama hidupku yaitu "Aku akan memberikan keperawananku hanya untuk suamiku saja" Itu adalah bukti tanda cinta dan setiaku kepada suami, aku tak ingin hal yang terjadi kepada kedua orang tuaku terjadi pula padaku. Semoga.

***

TBC

See you soon 😙

Thanks ❤

18 Okt 2019

My Hot Uncle (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang