04.GBTD--Code Name

6.2K 934 125
                                    

Girl's Behind The Door




MR

Jangan lupa tekan bintang sebelum atau sesudah selesai membaca, terima kasih.

-------------------------------🌹------------------------





Kang Seulgi Pov~

"Ghah~ Andwe!"

Suhu ruang kamar ini terasa panas bagiku, untuk kesekian kalinya aku kembali bermimpi.
kenangan itu kembali hadir, bertahun-tahun lamanya aku kembali memimpikan dia.

Pukul 03.00 dini hari, ini melelahkan--tenggorokanku terasa tercekat secara tak langsung membuatku harus bangkit dari kasur.
Memijat pelipisku sesaat sebelum akhirnya aku memilih untuk pergi ke dapur.

Aku butuh minum, aku butuh menenangkan diri karena mimpi itu kembali datang.

"Yura.. Kau dimana?" Lirihku, meneguk dengan tergesa segelas air putih hingga beberapa tetes air tumpah di pakaianku.

Mengepalkan kedua tanganku erat, Aku mencoba untuk kembali mengingat saat-saat itu.



•Flashback•

Pulang sekolah lebih awal dari biasanya adalah kesukaan kami, belajar disekolah jelas sangat membosankan.

"Seolgi-ah, Mari pulang bersama."

Aku tersenyum lebar lantas menganggukkan kepala dengan semangat.
Itu Im Yura sahabat sekaligus teman sebangku ku disekolah, Im Yura si manja yang sangat suka sekali dengan Hello Kitty.

Aku jelas tidak heran jika semua perlengkapan sekolahnya bergambar kucing dengan pita rambut menggemaskan itu, Im Yura sangat tergila-gila dengan karakter Hello Kitty--dia bahkan memberi julukan kepada dirinya sendiri sebagai " Kitty Yura"

Itu menggelikan, namun Yura memang sangat cocok dengan julukan itu.

Yura suka sekali mengepang dua rambutnya, dan kuakui itu membuat nya semakin terlihat seperti seekor anak kucing sama persis seperti karakter Hello Kitty yang ia sukai.

Kami berjalan bersama, sesekali Yura bersenandung kecil.
Kuakui Yura memang memiliki suara yang sangat merdu, Yura juga sangat pintar.
jadi aku tidak terkejut jika Yura akan selalu mendapatkan rangking satu dikelas kami.

Ia menguasai dua bahasa, Yura sangat fasih berbahasa inggris aku terkadang heran bagaimana mungkin ia bisa belajar begitu cepat dibandingkan aku dan juga teman-teman kami yang lain.
Namun, satu yang selalu menjadi kebiasaan Yura adalah..

"Seolgi-ah, aku ingin Ice Cream."

Yura selalu saja salah melafalkan namaku, Seulgi menjadi Seolgi...
Awalnya aku sangat kesal jika Yura terus memanggil namaku dengan penyebutannya yang salah.
Tapi, saat Yura mengatakan jika Seolgi adalah nama panggilan kesayangannya untukku, aku jadi terbiasa dengan caranya melafalkan namaku.

Im Yura, seseorang yang amat aku sayangi karena berkat kehadirannya aku tidak sedikitpun merasa kesepian lagi.
Aku, Kang Seulgi. Gadis kecil yang terlahir dengan sebuah marga yang tersemat didepan namaku namun tidak memiliki seseorang pun disisiku.

Girl's Behind The Door (GxG)COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang