"Alex, maaf..."
"Kenapa, hm?"
Kalila menundukkan kepalanya dalam untuk menyembunyikan air mata yg sebentar lagi meruntuhkan pertahanannya. "Kita gak bisa lanjut lagi, Lex." Isaknya.
"Bisa, Kal, aku mohon kamu jangan menyerah gitu aja." Mohon Alex sambil memegang kedua tangan Kalila erat. Pandangannya menatap lurus ke mata Kalila. "Kita bisa hidup bersama. Pasti bisa."
"Tapi, Lex, aku gak mau."
"Aku gak salah dengar kan, Kal?" Tanya Alex tak percaya. "Kenapa, Kal?!"
"Karena kamu aku prank!"
"Ck. Dasar!"
"Tapi kita beneran harus pisah sekarang, Lex."
"Tapi kita bakal ketemu lagi kan ,Kal?"
Kalila mengangguk. "Alina!" Kalila melambaikan tangannya pada gadis kecil yang tengah berlari kearah mereka.
"Daddy! Bunda!"
Kalila menggendong Alina. "Alin sayang, say goodbye sama Daddy, sayang."
"Kenapa, Bunda? Alin nda mau picah cama Daddy!"
"Sayang, kita bertiga bakal ketemu lagi nanti. Dalam versi ebook dan insyaallah dalam versi cetak juga kalau uncle sama aunty online kamu banyak yang beli ebook kita."
"Telus Alin nda jadi kecil telus kan, Bunda, Daddy?!"
Alex dan Kalila tertawa.
"Gak dong, Bunda sama Daddy nanti akan melihat Alin tumbuh dewasa dan menjadi gadis yang cantik. Kayak Bunda."
"Acik!"
"Alin juga mau punya adik dong!"
"Tuh, Kal!" Kekeh Alex jahil.
"Ssssttt... nanti Bunda kasih tahu, ya, kalian diam-diam aja biar uncle sama aunty online pada kepo hihihi..."
"Iya, Bunda..."
"Jadi kita berpisah sekarang nih, Kal?"
Kalila mengangguk.
"Bye, Daddy!" Ucap Alina lucu.
"Bye, sunshine!"
"See you, Alex..."
"No, I love you, Kal."
Kalila tersipu dengan mata yang berkaca-kaca. "Love you too."
-HSP-
A. N :
mohon maaf, cerita ini berakhir di chapter ini untuk kepentingan penerbitan. Jika ingin mendapatkan cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad ini. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke penulis maupun penerbit melalui DM.
ayo guys, yang sudah gak sabar buat megang HSP versi bukunya, jangan lupa beli ebook nya yaaa biar bisa naik cetak hehehe❤️❤️❤️
oh iya, di google play book/playstore itu ada semacam harga diskonnya. harga sebenarnya itu 65 ribu tetapi karena ada diskon kalian hanya perlu membayar sebesar 48.750 rupiah!! murah kan, murah?!!🤟🤟💯
oke guys, sampai bertemu di versi lengkapnya HSP!
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Parents [TERBIT EBOOK!]
Teen FictionWHATT?!! PUNYA BAYI SAAT MASIH SEKOLAH?!! Apakah kalian akan membuangnya? Atau merawatnya? Alex dan Kalila, dua orang yang sama-sama terjebak dalam kerumitan menjadi Orang tua dan Pelajar. Kalila, gadis unseen itu mungkin saja berhasil menyembuny...