16.00 kst, 12 juli 1992
"Sayang cepat kemari aku punya kado istimewa untukmu"
"Baiklah apa itu?"
"Ini"
"Mengapa kecil sekali? Kau tak memberiku serangga kan? Kau tau aku..."
"Sssttt buka saja"
"Kau...?"
"Iya"
"Astaga sayang terimakasih, aku mencintaimu sungguh. Aku berjanji akan merawatmu dan calon anak kita dengan baik"
00.00 kst, 25 Desember 1992
"Apa harapanmu kali ini?"
"Aku ingin menjadi ayah yang baik untuk anakku"
"Kkkk~"
"Hei kenapa menertawakan ku?"
"Tidak tidak.."
"Anak appa, jagoan appa, cepatlah lahir appa tak sabar ingin melihatmu"
22.30 kst, 1 Maret 1993
Oeekkkk..!!!
"Selamat datang ke dunia anakku"
15.00 kst 1995
"Maaf aku harus pergi, rawatlah anak ini dengan baik sesuai janjimu dulu, sayangi dia dan jangan pernah kau menyakitinya, anggap dia sebagai diriku"
"Sialan!!!"
17.00 kst 2000
"Sialan kenapa kau lakukan ini hah?! Kenapa nilaimu jelek?!! Apa kau ingin mempermalukanku!!"
PRANG!!!
BUGHH!!
"Rasakan ini! Kau pantas mendapatkannya!!"
CTASS!!!
07.00 kst 2003
"Dia adalah ibu barumu, kau akan tinggal bersamanya"
"Baik appa"
15.30 kst 2010
"Apa yang kau lakukan?!"
"Anak sialan!!!"
"Dia pembunuh!! Tidak tidak dia itu pembawa sial tak seharusnya aku merawatnya!"
"Pantas saja ayahmu meninggalkanmu untuk hidup bersamaku!! Kau pembawa sial baginya!!!"
20.00 kst 2019
"Hiks... Appa.. Please comeback hiks hiks.. i can't stay without you... Please....."
Srak!!
Tes..
Tes...
Tess...
05.00 kst 2020
"Goodbye bitch.."
"Sepertinya dia cocok untuk bekerja di perusahaanku, ajak anak itu bergabung"
"Baik Jeon"
"Ekhem"
"....."
"Apa kau menyukainya?"
"Bukan urusanmu"
"Itu urusanku"
"Apa hakmu terhadap diriku? Kau bahkan bukan ayahku"
"Tapi kau milikku! Kau akan menjadi milikku!"
"Berhentilah berharap Kim. Aku punya tugas baru untukmu. Cari data pria itu"
"Tak adakah hal lain yang lebih baik? Kenapa tidak menyuruhku untuk membunuhnya saja? Akan aku lakukan dengan senang hati"
PLAK!!!
"Jaga ucapanmu! Jika kau ingin ditugaskan untuk membunuh seseorang maka yang harus kau bunuh adalah diriku"
"Sialan kau jeon!! Tunggu saja, aku akan mendapatkanmu dengan cara apapun! Tak perduli jika aku harus memperkosamu"
.
.
.
.
.
.
.-Seolla🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not okay
RastgeleSeorang yang dulu sangat dinantikan kehadirannya, kini dibuang oleh semua orang Namun, ketika sedang berjalan tanpa tujuan di tengah ramainya kota Seoul, pria asal sanbon yang kini terlantar itu ditawari pekerjaan sebagai sekertaris pribadi oleh seo...