Nama ku fiana, aku adalah orang yang sangat cuek dan sangat tidak perduli akan kehidupan orang lain. Aku bekerja di salah satu perusahaan marketing ternama di kota ku. Menurut teman-teman ku, aku adalah orang yang menyenangkan , cantik , cerdas dan good looking . Hahahaa .. sebenarnya mereka saja yang berlebihan.
Aku anak pertama dari 2 bersaudara . Adik ku laki-laki bernama rasyid dan dia kelas 3 SMP. Sedangkan ayah ku dia bekerja di salah satu pabrik sebagai HRD dan ibu ku mempunyai usaha yaitu toko kue .
Aku bekerja sambil kuliah , sekarang aku sudah semester 4 jurusan sastra indonesia . Dan pekerjaan ku sebagai Fashion Advisor di bidang marketing. menurut ayahku apabila aku tidak bekerja, dia masih sanggup untuk membiayai kuliah ku . Tapi aku tidak mengikuti keinginan ayah ku ,bagiku bekerja itu untuk menambah pengalaman di dunia kerja. Percuma kan kalo kita kuliah tapi pengalaman kerja kita nol .
Aku mempunyai kekasih bernama Rayhan Fernanda . Dia adalah Supervisor di salah satu toko furniture . Aku sudah berpacaran selama 5 tahun dengan nya dia selalu baik terhadapku dan aku gak pernah berniat akan meninggalkan nya . Karna satu alasan ku, aku hanya ingin dia yang jadi SUAMI ku .
Tetapi dalam perjalanan hidup seseorang tidak mungkin semulus jalanan yang di aspal . Aku di hadapkan dengan ujian bernama kesetiaan.
Kehidupan ku memang mengalami perubahan semenjak aku mengenal seseorang yang menarik untuk ku .
Aku tau semua nya salah . Aku melakukan semua itu hanya karna aku bosan dengan keadaan aku saat ini . Dia pun seperti itu. Semakin aku nyaman dengan dia , terpikir untuk aku ingin memilikinya .
Tapi di posisi itu aku harus kalahkan egois nya aku .. karna sekali aku melakukan tindakan yang ceroboh maka akan ada banyak hati yang merasa sakit .
Aku mencintai rayhan . Sangat , bahkan tidak ada niat ku untuk meninggalkan dia . Dia yang selama ini menemani hari-hari ku . Apapun kekurangan ku dia terima .
Dia bukan hanya mencintai ku , bahkan keluarga ku pun dia sayangi .
Apakah aku bisa sanggup mempertahankan hubungan ku . Apakah aku akan sanggup untuk menahan godaan seperti dia ??
Apakah aku akan sanggup melepaskan seseorang seperti rayhan dan memilih dia ??Awal pertemuan hingga akhir pun akan aku ceritakan . Ini kisah tentang aku , dia , dan rayhan ..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sebenarnya udah lama banget mau revisi cerita ini . Dan semoga di awal prolog yang baru ini kalian tambah semangat bacanya 😍😍- selamat membaca -
KAMU SEDANG MEMBACA
INFIDELITY (END)
RomanceAku Fiana sudah memiliki kekasih bernama Rayhan, hubungan ku sudah berjalan 5 tahun . Aku sangat mencintai Rayhan dia adalah sosok lelaki yang sangat mengerti aku . "Tetapi ada sosok lain di hati ini" selain Rayhan Apakah aku bisa sanggup mempertaha...