EXTRA PART 2

157 7 0
                                    

"Pernikahan adalah pertemuan seorang lelaki dengan tulang rusuk nya , sebagai tulang rusuk seorang wanita harus menemani lelaki nya di keadaan apapun . Apabila lelaki tersebut bisa menjaga tulang rusuk nya dengan baik,maka akan bertahan tulang rusuk itu"

-FYS-

Hari ini adalah hari pernikahan ku dengan reyhan , semua keluarga besar ku , keluarga besar reyhan , serta kerabat-kerabat kami datang ke pernikahan kami .

Saat ini reyhan sudah sah menjadi suami ku setelah acara ijab qobul, kalimat yang terucap dari keyakinan reyhan , kalimat yang terucap dari mulut reyhan yang membaca janji pernikahan sambil menatap ku dan memegang tangan ku itu menjadi kebahagiaan tersendiri untuk ku .

Aku sebenarnya tidak pernah menyangka akan menikah dengan reyhan secepat ini . Tapi semua ini sudah jalan Allah, aku sangat bahagia bisa memiliki suami seperti reyhan .

Sayang , kamu cape ??  Ucap reyhan

Gak rey , aku cuma bersyukur aja . Sekarang aku sama kamu sudah menjadi kita dan aku sangat bangga memiliki kamu .

Reyhan tersenyum sambil mengecup kening ku .

Saat ini aku dan reyhan sedang ada di acara resepsi kami . Kami memilih sebuah aula di salah satu sekolahan dekat rumah ku .
Kenapa pernikahan ku dan reyhan tidak di gedung . Alasan nya cuma satu yaitu gak bisa lama kalo di gedung  hahaha ..

Ya , ketahuilah teman-teman ku dan reyhan bekerja di sebuah perusahaan yang terkadang di hari weekend ini jarang ada yang bisa libur .

Sehingga kami memutuskan untuk menikah di sebuah aula agar bebas untuk teman-teman kami datang .

Aku menggunakan baju rancangan ka bagas , yah dia yang menggambar kan baju pengantin untuk ku . Lalu aku menjahit design nya . Yang pasti nya aku serahkan itu semua ke tailor yah.

Aku hanya memakai dua baju di acara pernikahan ku , pagi sampai siang nya aku menggunakan kebaya putih adat jawa barat . Sedangkan sore hingga malam nanti aku menggunakan baju buatan ka bagas .

Acara resepsi ku diadakan pukul 11.00 hingga 20.00

Aku dan reyhan mengurus pernikahan kami sendiri . Orang tua ku dan reyhan tidak kami repotkan . Tapi kami sedikit merepotkan sahabat kami yaitu satriya dan rista . Karna mereka memang sudah punya pengalaman untuk pernikahan .

Aku dan reyhan menggunakan uang tabungan kami berdua , dan tambahan nya dari uang reyhan sendiri . Aku cukup bangga pada suami ku ini karna dia benar-benar pria yang tidak ingin membuat aku pusing dengan keuangan.

Bayak tamu yang datang ke acara pernikahan ku dan reyhan. Suasana pernikahan kami pun dikatakan suasana yang cukup sederhana.

 Suasana pernikahan kami pun dikatakan suasana yang cukup sederhana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

INFIDELITY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang