" Ku tak ingin dengar ratapan mu, dan ku tak akan lagi menyentuhmu.. pergi dan jangan kembali , ku ingin sendiri ..
Perjalanan panjang cinta kita , sekejap kau hancurkan selamanya . Ini kah takdir untuk ku . Dicintai tuk disakiti "🎶 Ari : Dicintai tuk Disakiti
Reyhan pov
Hari ini , aku batal berlibur bersama fiana . Aku tau ini mengecewakan nya . Tapi apa boleh buat, manajer menyuruh ku untuk ke bogor hari ini melihat perkembangan toko yang akan di buka disana .
Setelah aku mengabari fiana , aku mematikan ponsel ku . Karna tidak ada sinyal di tempat ini .Fiana , wanita yang sangat aku cintai.. wanita yang meberikan warna yang beda di hidupku , selalu menjaga sikap nya dan dia selalu tulus bukan hanya padaku tetapi pada keluarga ku .
Perjuangan kami emang gak mudah , tapi aku sangat beruntung lebih memilih fiana .
Lima tahun kami bersama , dan tidak ada perasaan bosan ku untuk fiana . Aku akan menikah dengan nya . Kami hanya tinggal menunggu waktu .
Sore hari pun tiba , aku bergegas untuk ke rumah fiana .
Saat aku nyalakan ponsel ku , ada satu pesan dari fiana . Bahwa dia sedang ke dufan bersama anis . Tentu saja aku tau anis .Lalu aku membuka instagram untuk melihat apa yang fiana lakukan . Tapi semua itu salahku . Kenapa aku harus buka instagram fiana .
Disana terdapat foto dia sedang bergandengan tangan dengan co lain . Dan menurut orang yang mengirim pesan itu , pria itu bernama arfan .
Aku ingat sekarang, arfan adalah orang yang meminjamkan ponsel nya untuk fiana ..
Aku membalas pesan orang yang mengirimkan foto untuk fiana .
@nadinee oh , jadi ini kelakuan lo untuk merebut arfan . Licik banget lo jadi cewe . Sok polos ternyata ngembat cowo orang juga . Gue akan kasih foto ini ke mira . Kalo lo masih deketin arfan .
Isi pesan yang ada di instagram fiana seperti itu .
Aku langsung membalas pesan itu .@nadinee maksud kamu apa ?? Apa fiana berhubungan dengan arfan . Saya calon suami fiana .
Yah aku sengaja , membalas pesan seperti itu , agar fiana tidak di pandang rendah oleh wanita itu .
Aku tau fiana punya alasan nanti . Aku sangat mengerti fiana , dia tidak mungkin mengkhianatiku .Aku langsung memberi pesan ke fiana , bahwa aku akan menunggu penjelasan nya di rumah .
Sungguh hati ku sakit , tapi bagaimanapun aku harus mendengar nya dari fiana. Aku harap ada jalan untuk hubungan ku dengan fiana .
Fiana pov
Aku menjatuhan ponsel ku , arfan kaget dengan hal itu .Fi , lo kenapa ?? Ucapnya khawatir .
Reyhan , reyhan tau semuanya fan . Dia tau semuanya ucapku sambil menangis .
Tau apa ?? Ucap arfan .
Liat ini
KAMU SEDANG MEMBACA
INFIDELITY (END)
RomanceAku Fiana sudah memiliki kekasih bernama Rayhan, hubungan ku sudah berjalan 5 tahun . Aku sangat mencintai Rayhan dia adalah sosok lelaki yang sangat mengerti aku . "Tetapi ada sosok lain di hati ini" selain Rayhan Apakah aku bisa sanggup mempertaha...