Setelah dari toilet aku kembali duduk bersama ka dina dan ka fira tapi ka dery sudah tidak ada.
Fi, lo lama banget di toilet ketemu uka-uka, ucap ka fira .
Lebih serem dari uka-uka ka . Jawabku
Widih , lu ketemu siapa nenek sihir ?? Direktur ku yang bernama ibu andien biasa di sebut nenek sihir oleh teman" ku .
Hahaa ... gak ka. Tadi cuma ketemu cowo yang angkuh , dan ngeselin three thousand . Ucapku
Jiahilah judul lagu kali itu mah fi . Ucap ka fira
Ketemu siapa sih lo ? Ka dina bertanya
Tadi gak sengaja gue nabrak lengan cowo, namanya arfan ruzman divisi pengembangan. Trus hape nya jatoh. Dia minta tanggung jawab sama gue kalo hape nya kenapa-kenapa.
Itu mah bukan tanggung jawab tentang hape nya kali fi tapi hati nya yang rusak ketemu lo jadi deg"an gtu pasti . Hahaha ucap ka fira
Aku hanya memutar bola mataku dan berucap. gak lucu ka
Gue udah minta maaf ka , tapi dia malah bentak-bentak gue dan hafalin nama gue buat ganti rugi hp nya kalo hp nya rusak . Sumpah ngeselin
Nanti pasti dia minta ganti nya gak pake duit fi, pake hati .. hahhahha . Ucap ka fira
Ywdh dek , mending kita balik ke ruangan dulu . Sebentar lagi kita masuk. ka fira gak usah di denger.
Iya ka
Malam hari nya aku dijemput sama reyhan my future husband .. aku hampir 2 hari gak ketemu dia . Yah aku sibuk dan dia pun juga .
Hari ini dia jemput aku menggunakan motor hitam nya yang dia beri nama batman kecil . Kalo mobil hitam nya batman besar . Emang deh dia doang yang absurd .Fiiii yang .. reyhan berteriak memanggil namaku . Dan aku langsung menghampiri nya .
Ih sayy , kalo di tempat rame tuh jangan teriak" malu aku ..
Kenapa emang kan sama pacar aku sendiri .
Iya tau ...
Tapi orang-orang akan denger kamu panggil aku peyaangg .. gimana hayo
hahaha reyhan tertawa
Yaah gak lah yang .. ywdh naik kita mau makan dulu.Iya sayy.
Gimana tadi di tempat kerja baru , pasti banyak yang godain kamu . Huh kalah saing aku nih
Gak sayy biasa aja , dan disana juga banyak yang lebih menarik dari aku.
Tapi kalo mereka udah liat sisi kamu yang lain pasti cowo akan tertarik sama kamu .
Lebai kamu , aku gak seistimewa itu .
Kamu itu wanita yang paling ngerti karakter laki-laki fi. aku aja klepek-klepek sama kamu ..
Aku hanya tersenyum menatap reyhan . Dan berucap
Mau berjuta wajah yang kaya gimana pun aku tetep sayang kamu sayy gak akan ada yang bisa rubah pendirian aku.I love you fiana anastiya . I love you to reyhan fernanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
INFIDELITY (END)
RomanceAku Fiana sudah memiliki kekasih bernama Rayhan, hubungan ku sudah berjalan 5 tahun . Aku sangat mencintai Rayhan dia adalah sosok lelaki yang sangat mengerti aku . "Tetapi ada sosok lain di hati ini" selain Rayhan Apakah aku bisa sanggup mempertaha...