Aku sedang memainkan ponsel ku, untuk menghubungi kekasih ku mira . Lalu tiba- tiba ada yang menabrak lengan ku dan ponsel ku terbanting.
Aku tidak terkejut , tapi aku hanya terkejut melihat siapa yang menabrak lengan ku .
Dia sangat cantik menurut ku , dan cara dia bicara sangat sopan . Karna aku tidak mau terlihat lemah di depan wanita. Aku membentak nya.
Dan sepertinya dia tidak menyukaiku. Baru kali ini ada seorang wanita yang menatapku dengan tatapan yang biasa.
Banyak wanita lain yang menatap ku dengan tatapan mendamba , tapi beda dengan wanita bernama fiana ini.
Aku menemukan sesuatu yang berbeda setiap aku memperhatikan nya .Bahkan , aku bisa melupakan kekasih ku mira. Saat aku melihatnya .
Aku belum tau apa dia sudah memiliki pacar atau bahkan suami. Dia sangat menjaga masalah privasi nya. Sungguh dia wanita yang luar biasa
Hari ini aku berjalan bersama dengan fiana, Penampilan nya begitu cantik hampir sama dengan kekasih ku mira.
Tapi dia terlihat labih natural . Aku rasa dia tidak seperti mira . Yang banyak sekali menggunakan make up saat pergi dengan ku.
Satu hal lagi saat aku berjalan dengan dia. Dia sama sekali tidak pernah bercermin,mengeluarkan ponsel nya, dia selalu menatap ku disaat aku sedang berbicara dengan nya. Dia menarik dari sisi manapun
Tapi aku harus perlahan untuk mendekati nya . Aku akan tetap menjaga perasaan mira . Dia segalanya untuk ku .
Tapi ada yang kurang dari mira . Dia terlalu posesif dan terlalu mengatur jalan hidupku .
Aku tau , dia melakukan itu semua karna dia menyayangi ku . Tapi dia selalu tidak bisa mengerti keadaan ku. Dia selalu memaksakan kehendak nya .Mira adalah wanita yang sudah aku pacari selama 7 tahun . Aku sudah memiliki dia sepenuh nya.
Dan aku gak akan bisa pergi dari dia .
Apabila aku pergi , aku akan merasa bersalah . Karna aku lah penyebab dia rusak dan aku tau , apabila dia menikah dengan laki-laki lain maka dia lah yang akan merasa tersakiti .
Maka dari itu . Aku akan menjaga mira . Selalu .Pada saat ini perasaan ku terhadap fiana hanya perasaan nyaman. Perasaan yang belum aku dapatkan pada mira. Dari awal aku pacaran dengan mira, selalu aku yang membuat dia nyaman disisiku..
Aku rasa fiana adalah type wanita yang sangat mandiri, dan dia adalah wanita yang bisa menjaga komitmen nya. Beberapa hari ini aku berhubungan sama dia pun, respon nya sangat tidak baik padaku. Kemunginan dia menjaga sikap karna dia sudah memiliki kekasih .
Fiana , apakah kita bisa bersama ??
KAMU SEDANG MEMBACA
INFIDELITY (END)
RomanceAku Fiana sudah memiliki kekasih bernama Rayhan, hubungan ku sudah berjalan 5 tahun . Aku sangat mencintai Rayhan dia adalah sosok lelaki yang sangat mengerti aku . "Tetapi ada sosok lain di hati ini" selain Rayhan Apakah aku bisa sanggup mempertaha...