Ada perasaan aneh setelah aku mengantar arfan membetulkan ponsel nya. Aku merasa seperti ada orang yang sering memperhatikan ku , tentu saja arfan lah orang nya.
Dia tidak menepati janji nya untuk tidak mengusik hidup ku lagi kenyataan nya malah dia sangat-sangat mengusik ku. Dia selalu menghubungi ku di malam hari dan selalu berbicara yang gak penting,tapi dia cukup lucu sebenernya .
Sampai saat ini aku belum berbicara dengan reyhan soal masalah ku dengan arfan .
Reyhan adalah sosok laki-laki yang gak akan posesif. Tapi dia akan menjadi lebih perhatian agar aku tidak tertarik pada co lain . Itu lah yang membuat ku nyaman bersamanya. Tapi aku gak mau, dia bersikap seperti itu padaku. Dia sudah lebih dari cukup menurut ku .
Selama ini banyak cowo yang mendekati ku,tapi tidak ada yang seperti arfan.
Dia berbeda, dia seperti ingin menjadi tokoh di kehidupan ku . Sekuat apapun aku menjaga diriku untuk tidak menjawab segala pertanyaan nya. Pasti dia selalu ada usaha agar aku tidak diam saja saat di tanya oleh nya.
Selama dia mendekati ku tidak ada satu orang pun yang tau. Aku dan dia tidak pernah mengungkapkan latar belakang diri kita masing-masing , yang kita ketahui kita sama- sama sudah memiliki kekasih karna profil whats up aku dan arfan selalu terpampang foto bersama pasangan kita.
Arfan hanya pernah bertanya apakah aku sudah di halalkan ?? Aku jawab memang nya aku makanan di cap halal . Dia tertawa ...
Aku tau dia menanyakan itu untuk apa , dia ingin tau aku sudah menikah apa belum . Tapi dia sama sekali gak bertanya lagi soal itu , menurut ku dia cari tau sendiri melalui instagram ku.
Aku dan dia sama-sama sudah mengikuti instagram masing-masing sehingga aku tau dia belum menikah.
Aku dan dia sama-sama memiliki pasangan tetapi kita sama-sama menjaga perasaan pasangan masing kami.
Selama di tempat kerja pun kita sering bertegur sapa , meskipun hanya sebentar.
Apalagi kita sering berada di ruangan meeting yang sama. Karna divisi pengembangan dan divisi marketing itu hampir selalu bersama.
Kami sering sekali ngobrol dan bercanda bersama.
Aku tau kami sangat salah, tapi kami sama-sama nyaman.Hari ini , aku pergi ke pulau di daerah kepulauan seribu .gathering ini diikuti oleh semua karyawan.
Aku duduk sebangku dengan ka dina dan ka fira .Di belakang ku ada ka dery dan ka iyan .
Dan aku satu bis dengan arfan juga , dia bersama ka nadine yang duduk di depan. Dia termasuk panitia di acara ini .
Fi , nanti lo pake bikini gak di pulau ?? Ucap ka fira .
Apa sih ka , gak lah ..Pake aja dong fi , nanti gue liat. Ka dery berbicara dengan suara yang kencang.
Lo berisik der , mending lo gak usah di belakang kita deh . Anak gue bangun nanti ucap ka dina.
Lagi jalan-jalan bawa anak, ucap ka dery
Dari pada gue bawa bapak nya, bisa lo sediain gue kamar disana?? Emosi ka dina
Loh enak dong,, rajin gue siapin lo . Mending buat gue sama fiana aja , yah gak fi .. ??
Ka dery berisik banget sih mulut lo kaya cewe .. ucapku
Liat tuh ka iyan, kalem dan malah sholawatan di bis. Lo kaya gtu dong..
Kalo gue kaya iyan lo naksir gue gak fi ??
Gak .. hahaaa ...
Eh der , ngaca fiana gak akan naksir lo. jelas-jelas type dia bukan kaya lo, Lo dan reyhan itu jauh berbeda . Kasta dan tampang . Ucap ka fira
Wuah , reyhan anak sultan emang . Pake kasta" segala .
Udh der , lu duduk diem aja . Ucap ka iyan .
Dan aku sudah mulai memejamkan mataku. Seketika ada dering ponsel aku mengecek dan vc dari reyhan ku ..
Iya sayy ..
Kamu udah jalan ?
Udah nih lagi menuju pelabuhan .
Ywdh kamu jangan macem" yah sayang ..
Iya sayyy ..
Nanti gak ada sinyal pasti kalo di pulau ucap nya sedih .
Aku akan usaha cari sinyal sayy .. ucap ku menenangkan nya .
Ywdh aku brifing dulu dengan karyawan ku .
Ok , kamu juga jangan macem" pas aku di pulau
Iya sayang ku . Love you fiana . Love you to reyhan ku 💕
Setelah vc aku mengecek ponsel ku . Dan ada 15 pesan dari arfan
Arfan
P
Fi , udah sarapan tadi . Kalo mau sarapan ambil di dpn
P
P
Awas aja kalo pake bikini 😈
Si dery , nanti w rendem pake pasir
P
P
Bls
Read please
SHOMBHONG AHMADDH
Fi 😡
P
P
PAkhirnya di read juga.
Aku tersenyum membaca banyak wa nya .
Dan aku mulai membalas nyaBaru liat hp , sorry
Iya gpp . Tadi abis vc ??
Iya kok lu tau .
Gue sempet liat tadi pas lagi mau bagiin makanan. Punya lo, gue titipin di ka dina , solanya tadi lo lagi asikk sama pangeran lo .
Ok thanks yah .
Sipp di makan sarapan nya . Itu kasih nya pake ❤
Yah ❤ di makan sama ka dina . Ketuker yang lo kasih ke gue dimakan dia
Ywdh , nanti pas ka dina ke toilet lo ikut .
Ngapain ??
Ambil ❤ gue
Hahaa .. gk mau jorok
Ywdh nanti gue kasih ❤ baru .
Iya-iya arfan bawell
Tidur , lagi macet kok
Iya fan .
Setelah membalas pesan nya aku tertidur
KAMU SEDANG MEMBACA
INFIDELITY (END)
Lãng mạnAku Fiana sudah memiliki kekasih bernama Rayhan, hubungan ku sudah berjalan 5 tahun . Aku sangat mencintai Rayhan dia adalah sosok lelaki yang sangat mengerti aku . "Tetapi ada sosok lain di hati ini" selain Rayhan Apakah aku bisa sanggup mempertaha...