Pertemuan menyebalkan

82 9 0
                                    

Waktu sudah pukul 12:00 hari ini aku sudah janji akan di jemput oleh arfan di kediaman ku , tadi aku sudah share loc .

Ponsel ku berdering , tanda ada pesan masuk . Dan itu dari arfan
Gue depan rumah lo .

Ok gue otw .

Aku jalan sama cowo lain tanpa sepengetahuan reyhan , untuk apa cerita toh juga aku bener-bener hanya tanggung jawab untuk hp nya yang jatuh.

Tapi ada yang aneh , aku lupa cerita sama reyhan tentang dia . Apa harus aku cerita ??  Yang ada reyhan marah sama cowo itu .

Sepanjang perjalanan pikiran ku hanya tertuju pada reyhan , dan aku sadar saat ada yang memanggil ku .

Fi !! ucap arfan yang saat ini sedang mengendarai motor nya.

Bisa gak sih , lo gak usah teriak-teriak . Gue gak tuli .

Lo aja dari tadi bengong . Lo gak dengerin gue ngomong fi . Ucap arfan dengan senyum licik nya .

Ywdh buruan jalan , gue males jalan bareng lo . Ucap ku

Oh .. jadi lo mau bener-bener berhenti tanggung jawab . Atas rusak nya hape gue ??

Please fan , jangan nyebelin dong .

Ywdh pegangan . Udah tau lo pake rok . Ucap arfan .

Ok-ok  .. jangan ngebut" . Ucap ku

Sesampai nya di counter hp , dia service hp yang kemaren aku jatohin .
Dan menurut abang nya bisa di tunggu sekitar 30 menit .

Akhirnya aku dan arfan mampir ke kedai eskrim dulu .
Fan , abis ini urusan kita kelar yah dan jangan usik-usik hidup gue lagi .

Iya . Jawab nya acuh .

Hari ini kita pake jaket yang sama fi .

Beda lah fan , lo jaket cowo dan gue jaket cewe .

Warna yang sama bodoh ..

Oh .. iya-iya

Jodoh kali kita,

Astagfirullah jangan sampe gue jodoh sama orang angkuh , sombong , sok ganteng kaya lo .

Eh , emang lo fikir gue mau sama cewe bawel , keras kepala , sok cantik kaya lo .

Ywdh , lo yang ngomong kan tadi jodoh kali kita. Ucapku sambil melotot

Gue cuma asal ngomong , ucap arfan sambil membuang tatapan nya

Oh iya , lo udah semester berapa fi ?

Lo tau dari mana gue kuliah ?? Ucapku

Gue tanya sama bagas . Jawab arfan

Semester 4 fan .

Oh , abis kuliah lo mau kerja dimana ?

Kerja di rumah , jadi ibu rumah tangga .

Hahhaa ..  serius ??

Iya cita-cita gue jadi ibu rumah tangga , itu hal yang berfaedah dan gak ribet .

Trus lo ngapain kuliah , kalo ujung-ujung nya di rumah juga .

Nah gue kan kuliah untuk anak-anak gue kelak biar dia cerdas dan bisa banggain orang tua .

Hahahaha .  Cewe aneh

Lo sering banget sih ngatain gue fan , sumpah lo tuh cowo paling ngeselin.

Nanti juga bakal jadi cowo ngangenin ..

Ngarep lo !!

30 menit telah berlalu aku dan arfan ambil ponsel yang sudah selesai di service .

Untung biaya service nya gak mahal jadi gak terlalu nguras isi dompet ku .

Oh iya fan , kan lo bilang hp lo gak ada suaranya . Tapi kemaren lo bisa nelfon gue .

Gue punya hp dua .

What !! Kalo gitu mending lo pake hp lo yang satu nya sambil nunggu itu gue service sendiri .

Gue mau nya lo tanggung jawab sampe total . Ucap arfan .

Ywdh , gue balik duluan

Eh tunggu fi , gue anter .

Gak usah deket kok .

Lo berangkat sama gue dan pulang juga harus sama gue . Ngertii !!

Ok

Kenapa sih aku mesti nurut sama makhluk seperti arfan .. ucapku dalam hati

INFIDELITY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang