Pembelaan Arfan

90 8 0
                                    

Arfan pov

Setelah mengantar fiana ke parkiran motor.
Aku mengaktifkan ponsel ku , aku hubungi nadine . Sungguh persaan ku sangat merasa bersalah pada fiana. 

Dering pertama , panggilan ku langsung di angkat .
halo fan ada apa ??
Lo gak usah tanya ada apa , apa yang lo lakuin ke fiana . Ucapku emosi

Hahahaa , ternyata lo liat fan . Cewe itu berani ngadu ke lo . Ok gue akan kirim foto ini ke mira juga . Apa yah yang akan dilakukan mira .

Lo jangan macem-macem nad , ini udah kelewatan . Apa mau lo ??

Gue mau fiana bernasib sama seperti gue . dia gak boleh dapetin lo fan .

Lo masih membahas itu nad , lo yang bilang sudah melupakan gue dan anggap kita sahabat . Apa ini yang di lakukan sahabat . Ucapku

Gak segampang itu fan , gue hanya ingin lo sama mira . Karna memang dia berhak untuk dapet lo .

Tapi kalo sama cewe lain , gue gak akan rela . Dan gue pertama kali liat lo sebegitu perhatian nya sama fiana .

Dari mana lo tau ?? Ucapku

dari cara lo pandang dia fan . Sama seperti lo pandang mira .

Lo dmn sekarang ?? Gue mau ngomong serius sama lo . Ucap arfan

Di pantai .

Ok gue kesitu .

Setibanya aku di pantai , aku melihat nadine sedang bersama teman-teman nya .

Nad ,

Hei fan , sini duduk dulu . Ucapnya dengan senyuman yang licik nya itu .

Gue rasa omongan kita cukup privasi , bisa lo pergi sama gue . 

Ok ,
Guys .. gue ada urusan . Nanti kalian pulang duluan aja . Gue akan pulang bareng dia . Ucap nadine pada teman-teman nya .

Aku menarik tangan nadine .

Fan , lo mau bawa gue kemana .

Ke mira , ucapku

Gak fan , lo apa-apa an sih

Lo kan yang mau aduin gue ke mira . Ucap arfan

Iya , kalo lo gak jauhin fiana . Gue akan lapor ke mira . Tapi kalo lo jauhin fiana gue gak akan lapor .

Gue gak bisa jauhin fiana . Jadi lo harus lapor . Ucap ku

Jangan gila fan , lo yang akan rugi nanti .

Hahhaa , nad mulai detik ini lo bukan sahabat gue lagi . Apa lo tau betapa hancur nya fiana. Dia gak salah di posisi ini . Dia bukan cewe penggoda nad . Gue yang mendekati dia .
Dan lo tau , foto yang lo kirim itu di lihat oleh pacar nya fiana .
Lo tau betapa sedih nya fiana . Lo udah merusak semuanya nad .

Apa sebenernya yang lo rasain ke fiana fan ??

Lo gak usah Kepo sama hidup gue . Ucapku

Sekarang lo ikut gue .

Kita mau kmn fan ??

Lo gak perlu tau . Lo ikut gue

Aku akan membawa nadine ke apartement ku . Ini masih pukul 7 . Dan ku harap masalah ini cepat selesai sebelum mira pulang .

Aku mengunci nadine di kamar apartement ku . Dan aku menghubungi seseorang yang no nya sudah aku simpan pada saat di pulau .

Halo , dengan siapa .

Gue arfan , rey .

Ada apa ?? Ucap reyhan

Gue mau kita ketemun , di apartement gue . Ada yang mau gue jelasin ke lo .

Tidak ada jawaban dari reyhan ,

Rey , apa lo masih denger gue ??

Ok , dimana apartement lo

Di apartement xxx .

Gue otw kesana . Nanti gue hubungin lo lagi . Ucap reyhan padaku .

Setelah itu aku masuk ke kamar .

Lo harus jelasin semuanya ke cowo nya fiana . Bahwa yang lo bilang itu salah . Fiana gak pernah goda gue sama sekali . Ngertii !!!

Gak.. !!  gue gak mau ,

Kalo lo gak mau , silahkan lo lapor ke mira . Dan pada saat itu juga gue akan bilang bahwa gue sama mira gak cocok karna dia lebih percaya sama lo dari pada kekasih nya sendiri . Pasti lo tau kan mira akan berbuat apa sama lo . Dia akan habisin lo . Karna gara-gara lo kita berdua putus .

Mira , lebih takut kehilangan gue nad .
Dan kalo lo lapor ke dia . gue akan membela fiana . Melindungi dia .
Mira akan balasin itu ke lo , bukan ke fiana .

Ok, cukup fan . Gue akan jelasin ke cowo nya fiana .

Pukul 8 cowo nya fiana datang ke apartement ku .

Aku membukakan pintu untuk nya .

Apa yang mau lo omongin ?? Tatapan tajam reyhan kepadaku

Fiana, dia gak pernah menggoda gue . Dia wanita yang sangat sayang sama lo rey . Lo harus percaya dia .

Gue tau itu , ucap reyhan .

Ok , syukur kalo lo tau .

Dan ada yang mau jelasin tentang foto itu .

aku menarik tangan nadine, dan jelasin semuanya .

Gue yang ambil foto itu . Karna gue pikir fiana menggoda arfan . Tapi ternyata salah . Fiana gak pernah serendah itu . Ucap nadine .

Gue tau , fiana gak seperti itu . Lo hanya iri  sama fiana makanya lo kirim foto itu . Tapi kesalahan ini juga dari fiana dan arfan . Ucap reyhan .

Aku kaget mendengarnya , apa yang sebenarnya terjadi . Dalam hati ku

Gue tau fan , perasaan lo sama fiana dan sebaliknya . Fiana udah menjelaskan semua .

Sekarang kita tunggu keputusan fiana aja . Gimana caranya dia menyelesaikan masalah nya .

Gue pergi . Dan gue harap lo gak lapor masalah ini ke cewe nya arfan . Cukup gue yang ngerasain sakit itu . Ucap reyhan pada nadine .

Nadine mengangguk .

Aku hanya diam di tempat , sebenarnya apa yang fiana jelasin ke reyhan .

Gue gak sangka , fiana di lindungi banyak cowi . Ucap nadine dengan senyuman licik nya .

Dia wanita yang tulus nad . Ucapku

Itu sebab nya lo jatuh cinta pada fiana . Ucap nadine .

Gak , lo salah . Gue gak jatuh cinta sama fiana . Gue hanya nyaman dan punya kehidupan baru kalo sama fiana.

Tapi gue tetep cinta mira ,

Lo egois fan .

Iya gue tau , gue antar lo pulang nad . Sekarang terserah lo mau aduin ini sama mira atau gak . Gue udh gk perduli .

Gue gak akan aduin ini ke mira . Lo yang harus milih sekarang . Apa lo rela melepaskan mira untuk fiana . Atau lo lepasin fiana untuk mira dan reyhan .

Gue pulang sendiri aja , lo harus jemput mira . Maafin gur kalo gue udah bikin fiana lo itu hancur .

Aku hanya diam melihat nadine pergi .

Pikiran ku jauh kepada fiana , apa yang akan dia lakukan untuk masalah ini .

Aku menelfon fiana , tapi tidak aktif . Sebaiknya biarkan fiana sendiri dulu .
Aku bergegas untuk jemput mira .

INFIDELITY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang