Author povsetelah 2 hari pertemuan fiana dan arfan , sampai akhirnya mereka menyetejui untuk bertemu dan membawa pasangan masing-masing.
Di sepanjang perjalanan arfan dan mira hanya berdiam diri , karna sebelum nya mira sangat tidak ingin untuk bertemu dengan arfan lagi . Tapi karna arfan memaksa bahwa ini adalah pertemuan terakhir dan untuk ke jalan yang lebih baik,mira terpaksa ikut dengan arfan .
Disisi lain fiana dan reyhan juga dalam perjalanan, reyhan yang tadi nya marah karna pertemuan fiana dan arfan. Sedikit mulai melunak karna fiana setuju untuk resign dari pekerjaan nya . Dan lebih fokus untuk kuliah dan mengurus rumah tangga nya nanti . tanggal pernikahan fiana dan reyhan untuk menikah sudah di tentukan .
Sampailah arfan dan mira di cafe dan di cafe tersebut sudah ada fiana dan reyhan. Mereka ber 4 akhirnya berkumpul untuk membicarakan masalah yang mereka hadapi. Lebih tepatnya masalah arfan dan fiana .
Fiana pov
Mir , gue fiana dan ini cowo gue reyhan . Ucapku sambil mencoba berjabat tangan dengan mira
Mira menolak untuk berjabat tangan ku . "gak perlu pake basa basi gue udah tau lo siapa dan to the point aja untuk apa kita semua kumpul disini ?" Ucap mira
Love , kamu tenang dulu . Arfan mencoba menenangkan mira
Aku menghela nafasku , sebelum aku berbicara . Gue mau minta maaf sama lo mir , atas kedekatan gue dan arfan . Tapi gue gak ada sedikit pun niat untuk bersama arfan karna gue sangat mencintai reyhan .
Mira menatap aku dengan penuh amarah. Lalu dia berucap "berarti lo cewe murahan yang mencintai cowo lo tapi memberikan kenyamanan sama cowo orang fi .
Iya mungkin bener kata lo , gue murahan dan gue sangat tidak pantas buat dapet maaf dari lo dan juga reyhan .
Aku menengok sebentar ke arah reyhan dan reyhan hanya menggenggam tangan ku dengan mata nya yang menunjukan bahwa dia marah dengan perkataan mira tadi .
Aku mencoba tersenyum pada reyhan , untuk memberi tahukan bahwa aku baik-baik saja .
Mir , kamu gak boleh ngomong kaya gitu . Fiana gak pernah dengan sengaja memberikan kenyamanan buat aku . Aku yang merasa nyaman sama dia . Ucap arfan .
Mira tertawa dengan kencang
" hahaha , lo liat kan rey cowo gue aja ngebela cewe lo . Lo ngebela cewe lo . Trus di posisi ini gue yang bersalah ?? "rey lo harus liat foto ini sebelum lo belain cewe lo .
Mira menunjukan foto ku dan arfan pada saat kami di pantai kepada reyhan .
Reyhan yang melihat foto itu langsung menjawab . Gue udh tau kalo fiana dan arfan pernah bertemu di pantai . Fiana udah cerita sama gue tentang ini, tapi makasih lo udah kasih bukti ini . Setidaknya gue harus hukum fiana. Dia bersentuhan kulit dengan cowo lain .
KAMU SEDANG MEMBACA
INFIDELITY (END)
RomanceAku Fiana sudah memiliki kekasih bernama Rayhan, hubungan ku sudah berjalan 5 tahun . Aku sangat mencintai Rayhan dia adalah sosok lelaki yang sangat mengerti aku . "Tetapi ada sosok lain di hati ini" selain Rayhan Apakah aku bisa sanggup mempertaha...