"Perpisahan itu bukan akhir dari semuanya kadang ada nya perpisahan membuat kita merasa kehilangan. Dan dari kehilangan itu , terkadang kita saling membutuhkan"
FYSSetelah malam terakhir pertemuan ku dengan reyhan , aku menjalani kehidupan ku seperti biasa . Aku akan memperbaiki hubungan ku dengan reyhan .
Tapi aku berikan kami waktu . Aku dan reyhan sama-sama memberbaiki diri kami masing-masing.Masalah arfan , aku benar-benar menjauhi nya . Dia sering menelfon ku beberapa hari ini tapi aku tidak angkat telfon dari nya . Aku hanya butuh waktu untuk menyelesaikan semuanya .
Dan malam ini pun arfan menelfon ku .. ini pukul 12 malam . Kalo menurut kalian aku selalu tidur dengan nyenyak kalian salah , semenjak kejadian ku dengan reyhan aku sering tidak bisa tidur . Mungkin aku lagi galau . Jujur aku sangat kesepian gak ada reyhan dalam hidup ku satu minggu ini tidak ada kabar dari reyhan dan aku pun tidak mengabari nya .
Arfan calling ..
Bunyi ponsel ku pun menyadarkan ku dari lamunan ku .
Sepertinya aku harus angkat . Karna arfan adalah orang yang tidak pantang menyerah .
Hallo fan
Akhirnya lo angkat telfon gue juga fi ..
Kenapa ??
Ada yang harus kita bicarain fi .
Apalagi fan , kita udah selesai . Hub gue dan lo . Hub gue dan reyhan .. semua selesai dan biarkan gue sendiri .
Fi , lo sama reyhan putus .
Iya , reyhan meninggalkan gue . Dan ini semua salah gue fan . Jadi gue mohon jangan ganggu gue lagi !!
Fi , dengerin gue . Reyhan sangat sayang sama lo . Gue bisa liat jelas dari matanya .
Dia cuma butuh waktu fi .Iya fan , dia butuh waktu untuk gue kasih kepastian . Gue lebih milih dia atau lo !!
Kita perlu bicara fi ,
Gak usah ada yang di bicirain lagi fan .
Sekali aja fi , gue tau keputusan lo itu akan jauhin gue dan reyhan . Itu salah fi .
Trus apa yang harus gue lakuin . Gue ngerasa nyaman sama lo . Tapi gue juga sayang reyhan .
Maka dari itu . Kita harus bicara berdua . Fi , gue juga gak mau kehilangan lo . Gue gak bisa ngelepas lo . Gue juga bingung harus gmn fi .
Ok . Kapan lo ada waktu .??
Besok sore fi , mira pulang malam .
Pulang kerja kita bisa ngomong berdua dulu .
Ok gue tunggu di tempat biasa fi .Iya .
Ok good night fi, lo harus tidur, gak baik buat kesehatan lo kalo tidur malem .
Iya .
Asal kalian tau aku dan arfan punya tempat rahasia yang cuma kita berdua doang yang tau . Sebuah taman yang sepi . Dan lumayan jauh dari lokasi pekerjaan , rumah ku , atau apartement arfan .
Aku bertemu arfan di pekerjaan tapi kami hanya diam tanpa tegur sapa . Itu semua karna ka nadine . Dia masih memperhatikan aku dan arfan .
Malam ini aku sangat lelah. Dan sebaiknya aku tertidur
Besok aku harus menyelesaikan ini semua .
____________________________________Fifi yaya nana .. lo ngapain sih bengong aja . Kesurupan aja nanti . Ucap ka fira ,
Gpp ka ,
Akhir-akhir ini lo udah kaya mayat hidup .
Ada apa sih fi
KAMU SEDANG MEMBACA
INFIDELITY (END)
RomanceAku Fiana sudah memiliki kekasih bernama Rayhan, hubungan ku sudah berjalan 5 tahun . Aku sangat mencintai Rayhan dia adalah sosok lelaki yang sangat mengerti aku . "Tetapi ada sosok lain di hati ini" selain Rayhan Apakah aku bisa sanggup mempertaha...