Sesampainya di rumah , aku langsung masuk ke kamar dan tidak bertemu orang tua ku . Sedangkan Reyhan langsung pulang ke rumah nya karna ini sudah pukul 11 malam.
Setelah shalat isya aku mengerjakan tugas kuliah ku , karna besok aku harus mengumpulkan tugas" yang diberikan dosen ku .
Alarm handphone ku berdering , menunjukan pukul 05:00 aku bergegas untuk mandi serta shalat shubuh . Aku memulai pagi ini dengan sarapan bersama orang tua ku dan adik ku .
Adik ku meskipun usia nya sudah cukup dewasa tapi ketauhilah dia adalah bayi gede ibu ku.
Kaka udah pindah tempat kerja . makin jauh dari kampus ke sana ?? Ucap ayahku
Iya yah , tapi gak masalah kok . Gaji ku juga lebih besar .
Ywdh ka , kan ayah sudah bilang kamu gak usah kerja .
Aku sudah nyaman dengan kehidupan aku sekarang yah , dan aku sekalian nambah temen juga . Aku juga nabung buat kehidupan aku di masa depan .
Ayah bangga sama kamu , kamu gak pernah susahin ayah .
Siapa dulu dong ibu nya .. ucap ibuku sambil duduk di meja makan.
Hidup itu gak selamanya mudah kak , pasti ada rintangan untuk kedepan nya . Kamu sudah sangat mandiri dan ibu yakin kamu bisa menangani apapun yang terjadi sama kamu .
Rasyid mendengus kecil huh,, ka fia aja di puji-puji
Adek aja di marah-marahin.
Iya lah , gimana kamu gak di omelin dek , orang setiap pulang sekolah kamu ke warnet . Ucapku
Ke warnet juga aku berfaedah ka . Ngerjain tugas .
Tugas apa ?? Gak kewarnet juga bisa kerjain di laptop kaka .
Gak seru ngerjain di laptop gk berisik . Kalo di warnet kan berisik jadi gak sepi ngerjain tugas nya .
Orang tuh yah ngerjain tugas mau nya sepi ini kok malah rame . Ucap ayah ku
Kan adek gak suka kesepian , sukanya keramaian .
Yaudah apa kata lo aja deh dek ..
fia berangkat dulu yah , bu
Iya hati" di jalan yah nak . Kamu pegang kunci rumah kan nanti ibu mau pergi arisan .
Fia pulang malem nanti langsung kerja bu ,
Oh ok nak , jangan lupa makan yah .
Ok bu ..Aku berjalan menggunakan busway , yah meskipun aku punya pacar tapi aku gak mau ketergantungan sama dia , dan meskipun banyak yang mau antar jemput tapi aku gak mau ketergantungan sama orang .
Sesampainya di kampus, aku mengumpulkan tugas ku yang aku kerjakan tadi malam . Dan setelah selesai jam mata kuliah ku, aku segera bergegas makan dan berangkat kerja .
Saat ini aku sedang makan di somay hoki di kampus ku , bersama dua sahabat ku hana dan mayang . Mereka sahabat ku yang paling mengerti bahwa jam ku padat .
Sehingga saat aku melupakan tugas ku mereka yang selalu mengingatkan setiap saat . Aku akan selalu mengenang mereka , karna mereka aku bisa bertahan dengan kuliah ku ..
Jam sudah menunjukan 12:30 dan waktu nya aku berangkat kerja , hari ini aku berangkat menggunakan ojek online .
Sesampainya di tempat kerja pukul 13:30 dan setengah jam lagi aku harus masuk . Aku cukup terburu-buru saat ini.
Pada saat aku masuk ke dalam lift , tiba-tiba ada yang menahan lift itu .
Dan seseorang itu adalah
Arfan.
KAMU SEDANG MEMBACA
INFIDELITY (END)
RomanceAku Fiana sudah memiliki kekasih bernama Rayhan, hubungan ku sudah berjalan 5 tahun . Aku sangat mencintai Rayhan dia adalah sosok lelaki yang sangat mengerti aku . "Tetapi ada sosok lain di hati ini" selain Rayhan Apakah aku bisa sanggup mempertaha...