Pagi ini, Clairine terlihat sangat loyo sekali untuk sekolah. Ia siap-siap sekolah lebih pagi. Dengan maksud, tidak ingin ketemu Steve dulu dan berangkat sendiri menggunakam taxi.
"Males banget mandi pagi-pagi. Kalo ga ada kejadian kayak gini sih, gua ga akan mandi sepagi ini. Bete banget hish." Pikir Clairine dalam hati.
Masih sangat pagi, sekitar jam 5.13 Clairine pergi ke sekolah. Langit masih biru gelap. Ini anak kalo marah, emang udah kayak orang gila.
Sampai di sekolah, jam 6.10. Belum ada siapapun, cuma ada satpam. Dia duduk sendirian di kelas, tertidur.
-20 menit kemudian-
"Hey, Clairine. Bangun." Kata Steve sambil menepok pipi Clairine.
Clairine bangun dengan mata berair, setengah tidak sadar, dam menguap.
"Kamu kenapa ga ke sekolah bareng aku sih?" Tanya Steve"Kenapa? Ga bareng Angelin aja?" Jawab Clairine cetus, kemudia meninggalkan Steve.
"Clairine!" Teriak seorang perempuan dari belakang. Yaitu, Tanne.
Aku menoleh ke belakang, "Kenapa, Tanne?" Aku menghampiri Tanne.
"Aku tau dari Belle, kalo kamu lagi ada masalah sama Steve dan Angelin ya?""Hm, tanya aja merekanya. Aku mau pipis dulu. Sorry ya." Jawabku jutek
Saat di toilet, Clairine bertemu temannya namanya Fina, "Hai, Fina."
Fina hanya membalas dengan tatapan tidak enak.
Clairine takut liat tatapannya yang mirip setan.
*
Steve bertemu dengan Belle, "Eh Belle, si Clairine kenapa sih? Lagi dateng bulan? Sensi amat."
"Eh bopak, lu tuh ya. Kenapa lu selingkuhin si Clairine. Selingkuhnya sama Angelin lagi. Sahabat Clairine sendiri. Hati orang sakit woy." Jawab Belle dengan penuh emosi."Siapa yang selingkuh woy? Gua sama Angelin cuma temenan, terus kenapa lu bisa bilang kayak gitu?" Tanya Steve gelisah.
"Halah badak, pake ngeles lagi. Jelas-jelas ada buktinya, lo sama Angelin lagi di mall bermesraan gajelas. Si Clairine sampe di kirimin fotonya tau ga, tapi gatau sama siapa."Tiba tiba, Angelin datang, "Ada apa sih kalian, gua liat dari sana layak lagi marah-marah?"
"Oh ini sahabat yang nikung sahabatnya sendiri. Mending kita langsung ketemu Clairine dah." Belle mengajak mereka. Saat menuju kelas Clairine, ternyata mereka bertemu di tengah jalan .Clairine hanya melihat Steve dan Angelin. Memberi tatapan sinis.
"Clairine, foto yang dikirimin sama orang itu cuma bikin lu salah paham. Gua sama Angelin ga ada apa-apa. Tolong lu percaya sama gua." Steve langsung berbicara dan memegang tangan Clairine.
Air mata Clairine tiba-tiba keluar. Clairine pergi meninggalkan Steve, Angelin, dan Belle.
Steve menendang tembok kemudian meninggalkan Angelin dan Belle. Karena kesal dengan sikap Clairine.
Angelin hanya terdiam.
Belle menatap Angelin sebentar dan pergi meninggalkannya.
*
Coba gua ga nemenin Steve ke mall. Pasti ga akan ada kejadian kayak gini. Tapi tadi kata Steve, ada foto gua sama dia yang dikirim ke Clair. Foto? Gua bingung, kemaren gua dapet pesan juga. Siapa sih yang tega ngelakuin ini. Buat hubungan gua dengan sahabat gua ancur. Angelin termenung.*
Saat pulang sekolah, Clairine terlihat menyendiri. Dia sedang memikirkan sesuatu. Kali ini, bukan memikirkan peristiwa Steve dan Amgelin. Dia memikirkan, bagaimana caranya dia pulang dan mendapatkan taxi. Dia hapal nomor telepon untuk memesan taxi. Tapi, ia lupa membawa hp nya. Bener-bener nasib gua emang lagi apes banget ya. Ngeselin banget dah. Masa iya gua harus jalan. Masa iya gua harus numpang Steve, ga banget. Gua harus minjem hp orang. Tapi temen-temen gua udah ga keliatan lagi batang idungnye. Gua cari orang di dalem dolo dah. Pikir Clairine. (TU sekolah Clairine tidak menyediakan telepon untuk murid)
Thanks udah baca, jangan lupa comment and vote ya! ★
KAMU SEDANG MEMBACA
9 TEENS
Teen Fictionsekelompok anak remaja yang di dalamnya terdapat 9 orang cewek yang gila, heboh, saling mengerti satu sama lain. tentunya masing-masing mereka pernah mengalami yang namanya "cinta" dengan lawan jenis. bukan sesama jenis. apakah yang namanya cinta it...