Ryujin berangkat sekolah dibonceng lucas pakai motor kebanggaan nya. Ryujin meluk lucas di dari belakang erat banget terus kepalanya di taruh di pundak lucas. Lucas mau protes tapi berhubung dia peka kalau rujin lagi badmood makanya dia pasrah aja.
Sampai di parkiran sekolah lucas turun dari motornya terus nyopot helm di kepalanya ryujin "manja banget sih jadi cewek" Lucas ngerapihin rambutnya ryujin.
"Lucas, kok lo makin ganteng sih. Bolos yuk kencan gitu" ryujin goyang-goyang in lengannya lucas.
"Nggak lo kenapa sih jadi bandel gitu, sok-sokan dugem lagi" ryujin mau ngeles tapi udah dipotong sama lucas "apa? Mau alasan apa? Lo pikir gue nggak tau. Kalau ada masalah cerita ke gue, jadiin gue sandaran lo. Ngerti nggak? Jangan diem aja?"
"Iya, gue cuma kesel aja kemarin sama papa sama tante ji. Masak nikah terus punya anak selama ini, mereka anggep gue apa coba" ryujin nunduk matanya udah merah "gue sebenernya anaknya siapa" ucap ryujin lirih
"Anak om sehun lah! Jangan nangis Sekarang ntar orang-orang ngiranya lo gue apa-apain lagi. Lagian lu jelek kalau nangis!" Lucas nyubit pipinya ryujin"Ih lo nyebelin, dah gue mau ke kelas. Pulang sekolah tungguin! Gue mau main kerumah lo." Ryujin kiss bye lucas terus lari ke kelasnya.
Lucas cuma ngelihatin ryujin sambil geleng-geleng "dasar bocah".
-----------------
"Yejiiiiiii" ryujin masuk kelas lari terus meluk yeji dari belakang, yeji langsung jatuh kedepan dong dikiranya ryujin enteng apa.
"APAAN SIH?! Berat bambang!" Bukannya ngelepasin, ryuin malah naik minta digendong yeji. Minjoo sama chaeryong auto meganging ryujin dari belakang jaga-jaga kalau jatuh.
"Heh turun berat! Lu pikir lu enteng!" Heejin bantuin yeji supaya ryujin mau turun, malu dong dilihatin anak-anak yang lain. ryujin turun, pas yeji balik badan ryujin langsung meluk dia "yeji makasih" bisik ryujin. Yeji yang mau marah pun langsung meluk ryujin juga "iya, udah ah lepas!" Ryujin cuma cengar cengir."Lo apa-apaan sih dateng-dateng aneh gitu" omel chaeryong
"Pengen aja, yuk jajan kantin chaeryong yang bayarin. Pak Taecyeon nggak masuk tadi gue tanya lia kelas sebelah" Ryujin naruh tas terus noleh ke heejin, yeji, minju, chaeryong yang ngelihatin dia.
"Enak aja gue yang bayar!" Chaeryong nge gas.
"Ya masak gue, kan gue gembel mana punya duit!" Ryujin ikut ngegas
"Ya kan-" mulutnya chaeryong langsung di bekep heejin "udah yeji. Yang bayar! Buruan jalan!" Heejin narik chaeryong sama minjoo keluar kelas.
"Kok gue lagi sih" kesel yeji
"Hahaha udahlah terima aja, buruan sebelum gue berubah pikiran nggak mau lo bayarin" ryujin ngerangkul yeji yang marah-marah.
Sampainya dikantin mereka langsung pesen. Pas lagi makan Ryujin tiba-tiba ngomong yang buat yeji, heejin, mijoo dan chaeryong kaget. "Gue mau nyari nyokap gue" ucap ryujin santai. "Heh gila lo! Ijin om dulu, kan udah dibilangin jangan nyari-nyari nyokap lo katanya" heejin ngelarang ryujin.
" Kok lo yang panik gitu, yang mau nyari nyokap gue kan gue?"
"Ya jangan pokoknya izin dulu. Gue takut lo kenapa-kenapa" jelas heejin
"Yaudah gue bantu, tapi apapun resikonya jangan nangis ngerti?!" Kata yeji.
"Kok lo bantu ryujin malahan?" Heejin natap yeji agak marah.
"Ya kan ryujin temen kita lagian dia nggak aneh-aneh kok. Penting jangan sampai dugem lagi" minjoo ngebela yeji
"Ya kan-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perumahan Keluarga Ceramah
Fanfictionsepenggal kisah kehidupan tentang keluarga yang tinggal di perumahan SM dan JYP. Konon yang tinggal di perumahan ini tuh holkay semua yang rusuh dan suka ngebacot.