Ryujin ngggak main-main dia serius sama rencana Ryujin The Explorer nya, hari ini rencananya dia sama heechan mau ke halte kali aja tante yang waktu itu ada di sana.
Tapi karena dia males dirumah, dia nunggu heechan di rumahnya om Jackson. Niat awalnya mau main sama lucas sambil nunggu heechan, ternyata lucas keluar sama om Jackson, yaudah ryujin nunggu heechan sambil curhat ke tante naeun.
Ryujin duduk lesehan di karpet sambil makan kue buatan Naeun, Naeun senyum ngelihat ryujin yang makannya serius banget.
"Dirumah kamu nggak ada kue emangnya? Lahap banget kayak nggak pernah makan kue" Naeun nyodorin minum ke Ryujin.
"Nggak ada, emang siapa yang mau buat." Ryujin minum terus pindah duduk ke sofa, dia nenggelamin kepalanya ke ketiaknya Naeun terus tangannya meluk Naeun.
"Mami wangi deh" lirih Ryujin
"Kenapa hm?" Naeun nyium kepalanya Ryujin.
"Eumm mami..." Ryujin natap naeun, sorot matanya nunjukin keraguan.
"Apa heum?" Dielus kepalanya Ryujin
"Kalau misalnya Ryujin mau nyari mama gimana? Tapi papa nggak tahu"
Naeun kaget tapi dia berusaha nggak nunjukin, ditatapnya Ryujin penuh sayang. Naeun tahu banget Ryujin nggak pernah mau ngomongin soal ibunya tapi kali ini dia bilang mau cari ibunya jelas kaget dong, apalagi Ryujin nggak pernah tanya-tanya soal itu.
"Mau cari gimana?"
"Nggak tahu, tapi ada yang ngasih aku buku ini" ryujin ngeluarin buku warna ungu dari dalam tasnya, Naeun baca nama di sampul depannya.
"Ryujin? Kamu dapat dari mana?"
"Dari heechan, dikasih orang nggak kenal katanya" Naeun megang kedua bahu Ryujin, Ryujin tahu sorot mata naeun nunjukin kalau dia khawatir.
"Ryujin, maaf mami nggak bisa bantu kamu. Tapi mami bakal rahasiakan ini dari yang lainnya" kalau kalian bingung kenapa Ryujin nggak cerita ke siapapun tapi berani cerita ke Naeun, alasannya karena Naeun itu paling kayak ibunya diantara yang lainnya.
Waktu SD Ryujin sering dikatain karena orang tuanya nggak pernah datang ke acara sekolah, tapi Naeun datang bilang ke orang lain kalau dia ibunya. Orang lain mah percaya aja kan wajah mereka mirip juga, sampai muncul di berita kalau naeun punya anak perempuan (Naeun model dan artis ternama ya).
"Lagian kalau nggak ada kuncinya kan kamu bisa hancurin aja gembok kecil gitu. Minta tolong tukang gih"
"Oh iya nggak kepikiran hehehehe" Ryujin masukin lagi bukunya.
"PERMISIIII PAKETT!!!" Naun sama Ryujin noleh ke pintu.
"Malu-maluin lo teriak-teriak!!"
"Hehehe eh ada tante" heechan salim ke Naeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perumahan Keluarga Ceramah
Fanfictionsepenggal kisah kehidupan tentang keluarga yang tinggal di perumahan SM dan JYP. Konon yang tinggal di perumahan ini tuh holkay semua yang rusuh dan suka ngebacot.