Kedatangan Nyai

1.6K 181 25
                                    

"BUNDA PAPA ANAK MU YANG CANTIK  CALON MANTUNYA OM JINYOUNG INI PULANG!!!"

Tuk!

Jisung yang di belakang Ryujin memukul kepala Ryujin.

"Berisik kak, ini rumah bukan hutan main teriak-teriak aja ih!" Kesel jisung, pasalnya baru masuk rumah buka pintu kakaknya itu udah teriak sekencang-kencangnya.

"Adek durhaka lo mukul-mukul kepala gue, PAPA JISUNG KEKERASAN DALAM KAKAK ADIK"

"Apaan sih cuma dipukul pelan juga, dasar tukang ngadu"

"Lo juga ya! Yang teriak mulut-mulut gue kok lo yang heboh"

"YA KAN BERISIK"

"NAH LO KAN JUGA TERIAK!"

Ryujin dan jisung terus adu mulut di depan pintu, hingga tak sadar Sehun sedari tadi bersandar di dinding melihat kelakuan dua anaknya yang adu mulut terus.

Sehun menghela nafas lalu berteriak "BUN, AMBILIN PISAU SATU SAMA CELURIT DONG! KASIHIN TUH KE MEREKA" .

Sadar keberadaan papanya, mereka langsung noleh "heheheh ada papa, hai pa" cengir Jisung.

Sehun menatap datar anak-anaknya "masuk kamar, ganti baju buruan papa tunggu di meja makan"

"SIAP LAKSANAKAN!" Ryujin dan jisung memberi hormat ala tentara ke Sehun lalu berjalan ke tangga.

"Minggir gue duluan" jisung mendorong Ryujin hingga menabrak dinding.

"Untung lo adek gue, kalau Haechan atau Han udah gue sembelih ditempat" gerutu Ryujin.

Jisung hendak naik ke lantai atas namun langkahnya berhenti di ujung tangga ketika melihat sosok wanita yang sepertinya familiar namun dia tak tau siapa.

Wanita itu tersenyum ketika melihat Jisung, dengan canggung Jisung membalas senyuman orang itu.

"Baru pulang sekolah?"tanya wanita itu .

Dengan gugup Jisung menjawab "I..iya"

Sumpah ini jisung  bingung banget wanita ini siapa, dia udah coba mikir siapa kira-kira kok kayak nggak asing.

Wanita itu tersenyum simpul, lalu mendekat ke arah jisung  "kamu bingung ya?"

"Jisung kata bunda setelah mandi disuruh nganterin kue ke- YA TUHAN SETANNN!! BUNDAAA JISUNG DI RANGKUL SETAN NYAI  FASHIONISTA" Ryujin langsung lari ke arah dapur begitu lihat sosok wanita itu.

"JISUNG KABUR SUN! KAKINYA NGGAK NEMPEL ITU!"

mendengar teriakan Ryujin yang berkata ini setan, jisung langsung lari tanpa ba-bi-bu. Jisung takut setan soalnya, makanya takut juga sama ryujin kan Ryujin temennya setan.

 Jisung takut setan soalnya, makanya takut juga sama ryujin kan Ryujin temennya setan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Anggep aja Jessica lagi berdiri.

"Minta di sumpahin jadi keong tuh bocah" gerutu wanita itu.

Ryujin langsung ngehampiri Sehun dan Jisoo yang lagi menebar ke-uwu an di dapur. Dimana jisoo masak dan sehun bantu potong-potong sambil duduk.

Perumahan Keluarga CeramahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang