Bug!!
Terdengar Suara buku yang dipukulkan ke punggung begitu kencang."Kamu lagi, kamu lagi! Nggak bosen jadi berandal?!" Bentak Bu Sana guru BK. Hyunjin yang di depannya cuma menunduk mentap kosong lantai.
Bu Sana menghela nafas kasar "Hwang Hyunjin, kenapa sih kamu harus jadi berandalan yang nggak ada manfaatnya ini?"
Hyunjin mendongak, menatap guru BK di depannya jengah. "Udah?" Tanya nya Hyunjin
"Kamu nantang saya?!" Bentak Bu Sana
Hyunjin menatap Bu Sana tajam "Jangan bersikap seolah kenal saya, hubungan kita hanya sebatas guru dan murid yang kebetulan anda itu sahabatnya Naeyon" kata Hyunjin dengan nada tenang dan datar.
"Naeyon? Kamu bahkan manggil dia na-"
"Saya permisi" ucapan Sana terpotong dengan ucapan Hyunjin yang izin pamit dan langsung pergi begitu saja.
"Emang emak sama anak kelakuannya sama aja" kata Sana lirih
Hyunjin berjalan menuju rooftop tempatnya dan teman-temannya berkumpul biasanya, dia duduk di salah satu kursi yang sudah agak usang.
Ia memejamkan matanya, memikirkan semua hal yang terjadi dalam hidupnya. Tiba-tiba ia tersenyum dan perasaannya menghangat mengingat sebuah nama.
Oh Ryujin, nama yang akhir-akhir ini sering muncul dipikirkan Hwang Hyunjin. Gadis yang terlihat ceria namun menyimpan banyak luka. Gadis itu satu-satunya orang yang mau menatapnya tanpa takut.
Karena sudah jam Istirahat sekolah Hyunjin memutuskan ke kantin berharap bisa sekedar melihat Ryujin. Tapi sayang Ryujin tidak muncul, karena penasaran dia coba bertanya kepada sahabat-sahabat Ryujin yang sedang makan.
Hyunjin berjalan menghampiri meja Heejin dan kawan-kawan, tanpa peduli banyak pasang mata yang melihat ke arahnya.
"Eh itu kak Hyunjin jalan ke arah kita bukan sih?" Tanya somi
"Ngaco ngapain dia nyamperin kita coba?" Kata jaemin
"Kasihan wajahnya luka, lagian ganteng-ganteng berandal sekolah kan jadi takut mau gue gebet" kata yuna
"Ekhm permisi" deham Hyunjin
Heejin, Chaeyoung, yeji, minjoo, lucas, yuna, haechan, jaemin, lia, jeno menoleh.
Minjo ngerjapin matannya berulang kali "Kak hyunjin salah meja?" Kata minjoo polos yang langsung disikut lia.
"Ehm Ryu..jin nggak sama kalian ya?" Tanya Hyunjin canggung.
Minjoo melotot "RYUJIN?? temen kita yang pendek, jelek, petakilan itu??"
"Iya-" ucap hyunjin dipotong Haechan yang berdiri langsung megang kedua tangan Hyunjin mohon.
"Kak kalau Ryujin cari gara-gara tolong dimaafin, kalau mau pukul atau bully dia. Bully aja Lucas jangan dia. Pokoknya apapun kesalahannya saya mewakili mohon maaf kak" ucap Haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
Perumahan Keluarga Ceramah
Fanfictionsepenggal kisah kehidupan tentang keluarga yang tinggal di perumahan SM dan JYP. Konon yang tinggal di perumahan ini tuh holkay semua yang rusuh dan suka ngebacot.