Milky Way School adalah Sekolah Elite yang terletak dikawasan Jalan Susu. Milky Way School juga merupakan sekolah bergengsi yang terkenal dikalangan atas walaupun sebenarnya juga banyak murid yang dianggap kalangan bawah namun tetap bisa masuk melalui jalur prestasi.
Banyak anak-anak ambisius yang masuk di sekolah tersebut. Ada yang karena sekolahnya bergengsi ada juga yang memang karena ingin mengasah kemampuannya lebih jauh lagi. Persaingan, perlombaan, pertandingan, perkelahian, semua menjadi satu dan sudah menjadi kebiasaan juga kegiatan sehari-hari.
Selain itu, Milky Way yang terkenal dengan sekolah penampungan siswa berprestasi pun membuat banyak peminatnya. Tidak hanya muridnya yang cerdas, kecantikan dan kegantengan yang dimiliki murid Milky Way pun menjadi nilai tambah tersendiri untuk sekolah tersebut.
Cantik, ganteng, mempunyai segudang prestasi, terkenal kemenangan nya dalam setiap pertandingan dan perlombaan. Desain sekolah yang elegan membuat terlihat kesan mahalnya. Gedung sekolah yang tinggi karena terbagi beberapa lantai sampai di dalamnya ada disediakan lift yang digunakan apabila dalam keadaan darurat seperti ada yang sakit atau terlambat datang. Sebab, kebanyakan dari mereka memilih jalur tangga agar bisa sekalian jalan-jalan melewati kelas lain.
Adapun fasilitas nya, seperti kolam renang, lapangan basket, lapangan futsal, lapangan sepak bola, aula, perpustakaan, ruang musik, ruang olahraga, ruang laboratorium yang terbagi-bagi menjadi Lab. Komputer, Lab. Kimia dan Lab. Bahasa.
Besarnya UKS yang dibangun pun kurang lebih seperti rumah sakit. Kantin yang seperti restoran karena semua menu ada mulai dari yang Indonesian Food, Korean food, Japanese food, Chinese Food, hingga makanan luar negeri lainnya. Akses Wi-Fi yang terbilang mudah karena ada di segala penjuru baik di Indoor maupun Outdoor.Wajar saja banyak peminatnya, kalau semua orang saja menganggap Milky Way merupakan sekolah idaman.
Untuk kelas nya pun menggunakan nama-nama Rasi Bintang yang disetiap nama mempunyai arti dan penjelasan masing-masing.
🏴☠️ Kelas Orion
Orion yang diartikan sebagai Sang Pemburu. Orion identik dengan warna biru muda terang. Mereka adalah pemburu yang begitu cekatan. Seolah tau, kalau mereka akan kehilangan mangsanya apabila terlambat barang sedetik pun. Mereka adalah orang-orang yang kompetitif yang berlomba-lomba untuk memenangkan sebuah pertandingan.
🏴☠️ Kelas Pegasus
Tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan nama Pegasus. Yap, Pegasus adalah rasi bintang dengan lambang kuda bersayap atau dengan kata lain kuda terbang. Mereka adalah orang-orang yang penuh kekuatan dan inspirasi di dalam dirinya.
🏴☠️ Kelas Phoniex
Si burung yang melambangkan sebuah pembaruan dan kebangkitan. Warnanya yang cemerlang gabungan dari merah, ungu dan kuning, sebab dikaitkan dengan matahari terbit dan api. Mereka adalah orang-orang yang begitu ambisius. Selalu ada persaingan sengit yang begitu panas seperti kobaran api burung Phonix itu sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
CARAPHERNELIA
Roman pour Adolescents[Follow sebelum membaca, Tinggalkan jejak saat membaca.] ************ Ketika Wonderwall, "Keadaan dimana kita memikirkan seseorang setiap waktu, seseorang yang membuat kita tergila-gila." Berakhir menjadi Caraphernelia, "Keadaan dimana seseorang m...