Warn >> A little bit mature content
.
.
.
.
.
Taeyong membulatkan matanya sempurna saat benda kenyal itu bersentuhan dengan bibirnya.
aroma parfum mint maskulin milik Jaehyun sangat jelas tercium di depan nya.
JUNG JAEHYUN SEDANG MENCIUMN YA!
SEKALI LAGI, KALO PERLU DI CATAT TEMAN TEMAN!!
SEORANG
JUNG
JAEHYUN
MENCIUM
LEE
TAEYONG
TEPAT
DI
BIBIR
INGAT!
DI BIBIR!!
"Jaeh--" Jaehyun memperdalam ciuman saat Taeyong mencoba mendorong nya menjauh, yang mana membuat si manis memukul dada sang dominan.
Jaehyun memperdekat jarak diantara mereka, mencium Taeyong lebib dalam.
Jaehyun gila, bibir pink alami milik Taeyong benar benar membuatnya mabuk seperti ini!
Seakan bibir Taeyong akan habis hari itu juga, Jaehyun rnenarik tengkuk Taeyong yang mana membuatnya semakin memperdalam ciuman nya.
Taeyong pasrah.
Taeyong tidak bohong jika ciuman Jaehyun ini pun membuatnya gila!
katakan mereka berdua ini memang gila.
Taeyong yang semula tidak membalas ciuman Jaehyun, mulai membalas lumatan panas itu sedikit demi sedikit,
dan seakan mendapat lampu hijau dari Taeyong, Jaehyun memiringkan kepalanya.
Suara decakan panas memenuhi mobil BMW X6 XDrive35i M Sport Edition milik Jaehyun.
"shit! it is a drug?" ujar Jaehyun di sela sela ciuman nya.
Bibir Taeyong terasa manis semanis cherry danitu membuat Jaehyun gila.
Taeyong kehabisan nafas, sedikit memukul Jaehyun dan sang dominan pun berhenti.
Jaehyun menyudahi aksi panas mereka, melepaskan kedua bibir yang sempat menyatu tadi.
ia tersenyum, melihat Taeyong yang masih memejamkan mata sembabnya, dengan bibir merah bengkak dan pipi merona.
cantik dan sexy dalam satu waktu.
"aku menjalankan hukuman mu, Lee Taeyong gagal move on"
Taeyong membuka matanya, wajah Jaehyun masih berada tepat 5 cm di depan nya.
yang mana makhluk idiot itu sedang tersenyum nakal memandang nya.
"kau gila"
"kau lebih gila"
"kau mengambil kesempatan dalam kesempitan"
"dan kau menikmati kesempatan dalam kesempitan yang aku berikan" senjata makan tuan, Lee Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀɢяᴇᴇᴍᴇɴт ✔ [[ ᴊᴀᴇʏᴏɴɢ ]]
FanfictionSebuah perjanjian bodoh antara sang CEO muda Jung Jaehyun dengan si dokter manis Lee Taeyong untuk menentukan siapa pecundang gagal move on. Namun seiring berjalanya waktu, kedua orang bodoh ini malah terjebak dalam perjanjian mereka itu. Bxb sayang...