Taeyong merebahkan tubuhnya ke kasur, hari ini benar benar hari yang panjang bagi dirinya dan Jaehyun.ya, mereka hari ini sudah secara resmi menjadi sepasang suami dan istri dimata agama maupun hukum.
setelah Chaeyeon yang Jaehyun tuntut, wanita itu harus menjalani masa Rehabilitasnya karna positif menggunakan obat obatan terlarang.
sedangkan si kecil Li Mei, akan dirawat kembali oleh orang tua Chaeyeon dengan Jaehyun yang memberikan tunjangan untuk Li Mei. itu semua permintaan Taeyong dengan segala paksaan nya.
ya, Taeyong tidak tega Li Mei sudah menderita gangguan psikosis lalu ditambah harus berpisah dengan ibu kandungnya. gini ginipun kan Taeyong seorang dokter, admit it.
sedangkan untuk Mingyu, sebenarnya Jaehyun pun ingin menuntut lelaki Berkulit tan itu. tapi lagi lagi, hati malaikat istrinya ini kambuh. Taeyong dengan segala kebaikannya meminta agar Jaehyun membebaskan Mingyu karna Mingyu menyerahkan dirinya sendiri, ditambah ia tidak tega jika Jihae melihat ayahnya di penjara. dan Jaehyun tau apa hukuman yang pantas Untuk Mingyu, yaitu membuat perjanjian bersama Wonwoo istrinya.
yah perjanjian bodoh persis seperti yang dia lakukan bersama sang pujaan hati, Lee Taeyong. Katanya si supaya kisahnya berakhir manis seperti kisah dirinya dan Taeyong, juga ingin memamerkan perjalanan cintanya.
Sudahlah biarkan budak cinta yang satu ini.
cklek
tampak tubuh Jaehyun baru keluar dari kamar mandi, hanya dililit oleh handuk di bagian bawahnya. Taeyong yang melihatnya pun segera menutup mata, ya gila saja--- meskipun mereka sudah sah tapikan masih malu!
Jaehyun tersenyum melihat Taeyong yang malu malu seperti itu, sangat menggemaskan oh tuhan.
"mandi dulu gih, biar enak nanti tidurnya"
Taeyong pun menganggukkan kepalanya, lalu berjalan melewati Jaehyun masih dengan mata tertutup.
setelah dirasa Taeyong sudah benar benar masuk ke kamar mandi, Jaehyun mengacak acak rambutnya kasar, ia sekarang benar benar bingung!
ya--- aduh gimana ya caranya ngajak Taeyong-- ah sudahlah..
apa Taeyong tidak keberatan jika ia meminta nya malam ini? apa Taeyong tidak capek jika Jaehyun memintanya hari ini?
Jaehyun takut jika ia meminta hari ini Taeyong akan merasa tidak nyaman dengan dirinya.
sedangkan di dalam kamar mandi, Taeyong sendiri sedang mengomel tidak jelas di dalam hati.
'Jaehyun bodoh! apa tubuhku tidak cukup menarik baginya?'
'apa dia malas melakukan nya padaku?'
'apa ia tidak mau menyentuhku?'
Taeyong pun hanya mampu melanjutkan mandinya dengan segala pemikiran ingin memaki serta memukul Jaehyun.
"Jae"
"y--ya?" ujar Jaehyun terbata bata, ia Mengalihkan pandangannya ke arah kamar mandi, di sana ada kepala Taeyong yang sedang menyembul keluar dari dalam.
"Uhm i--itu bi--sa aku minta tolong untuk ambilkan handukku? aku lupa membawanya...." cicit Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀɢяᴇᴇᴍᴇɴт ✔ [[ ᴊᴀᴇʏᴏɴɢ ]]
FanfictionSebuah perjanjian bodoh antara sang CEO muda Jung Jaehyun dengan si dokter manis Lee Taeyong untuk menentukan siapa pecundang gagal move on. Namun seiring berjalanya waktu, kedua orang bodoh ini malah terjebak dalam perjanjian mereka itu. Bxb sayang...