12 - [[ Date ]]

6.3K 702 108
                                    

"........."

"baru saja datang beberapa jam yang lalu"

"........."

"astaga iya iya Ten, nanti akan ku ceritakan semua nya dengan jelas"


"........."


"sekarang? kau ini benar benar--- baiklah baiklah" Taeyong sedari tadi sudah bingung diterpa banyak pertanyaan oleh Ten, ternyata Jonghyun ini tidak bisa menjaga mulutnya. ia memberitahu Ten bahwa Jaehyun sudah menemui Taeyong dan berakhir dengan Ten mengintrogasi Taeyong melewati ponsel Yena.

"padahal aku kan kekasihnya, mengapa malah dia yang lebih cerewet" protes Jaehyun yang masih setia melihat kekasihnya itu menelfon diujung ruangan.

"kak Ten memang begitu, sangat menjaga ka Taeyong" celetuk Yena.

keduanya kini sedang menonton kartun animasi 'Larva'. sungguh, melihat Yena dan Jaehyun menonton tanpa ekspresi ini seperti dua orang yang sama sama tidak memiliki gairah hidup.

dan dengan terpaksa Yena memberitahu teman teman nya untuk membatalkan acara meet and greet nya dengan Taeyong, karna kedatangan Jaehyun yang tiba tiba ini.

"ah iya, nama instagram ka Jaehyun Apa?" tanya Yena tiba tiba.

"untuk?"

"menambah followers dari CEO yang terkenal tampan HEHEHE"

"anak muda zaman sekarang memang sungguh---" ujar Jaehyun mengeluarkan iphone nya dan memberikan kepada Yena.

"hehehe" cengir Yena lalu segera mengetik username instagram nya, disisi nya terlihat Jaehyun yang masih melihat pergerakan tangan Yena.

"sebentar, itu---"

"pasti mau liat foto kak Yongie"

Jaehyun mengambil alih handphone nya kembali dan melihat salah satu foto yang Yena upload bersama kekasihnya itu.

























Instagram

@choiyenayaa

❤ 9,965 likeschoiyenayaa ekspresi memelas setelah di marahin mami karna rebutan cookies

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 9,965 likes
choiyenayaa ekspresi memelas setelah di marahin mami karna rebutan cookies

Kak Tae : iya nanti makanya berdua sama bebek :(

Aku dalam hati : ga mungkin, mustahil, tidak dapat di percaya hili paling abis sama dia sendiri


Ga tega sebenernya sama dia :( mukanya udah kek mau nangis dong, tapi kan aku juga mau cookiesnya! Bayangin dia udah makan 1 toples besar!

ᴀɢяᴇᴇᴍᴇɴт ✔ [[ ᴊᴀᴇʏᴏɴɢ ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang