10 - [[ Tangled ]]

5.9K 728 65
                                    

"Tae, udahan dong nangisnya"

Ten sudah berkali kali menghibur Taeyong hari ini, tetapi lelaki manis itu tak kunjung menghentikkan air matanya yang ia tahan sejak kemarin malam.

Setelah mendapat 'tamu tak diundang di apart Jaehyun kemarin. Taeyong bersikeras untuk pulang ke apartemen Ten malam itu.

Taeyong ga nangis, engga. dia tahan semuanya di depan Jaehyun seakan 'aku gapapa, urusi saja urusanmu dulu' lalu datang Johnny dan Ten yang menjemput Taeyong kesana.

'Oh jadi itu yang namanya Chaeyeon'

sejak kejadian kemarin malam, nama wanita tersebut selalu saja terngiang ngiang di kepala Taeyong. tapi yang lebih Taeyong ingat, adalah fakta mengejutkan yang keluar dari bibir wanita itu, "selama ini aku sembunyiin anak kita, kaliini aku minta pertanggung jawaban kamu, Jeffrey"

what the fck jadi selama ini Jaehyun sudah pernah berhubungan badan dengan wanita itu?-- Taeyong yang tersakiti.

udah Mingyu ninggalin Taeyong karna harus tanggung jawab hamilin anak orang, terus sekarang Jaehyun juga?

hah, Taeyong udah benci sama yang namanya cinta! udah gabisa di deskripsiin lagi sakit yang Taeyong alamin sekarang kaya gimana.

masalahnya, meskipun baru 2 minggu berpacaran dengan CEO tampan itu, Taeyong udah sayang banget sama Jaehyun. jangan ditanya deh, sayang nya sayang banget:)

"masa di hari ulangtahun ku kau memberi hadiah mata bengkak sih Yongie" ucap Ten yang masih setia menemani Taeyong di kasurnya.

"aku hari ini bela belain ga kerja lagiloh Tae, jahat banget tau ga!" lagi, perkataan Ten tidak dijawab.

Taeyong masih sibuk menenggelamkan wajahnya diatas bantal.

Ten memilih berdiri, keluar dari kamarnya. mungkin hari ini sahabatnya itu sedang butuh waktu sendiri.










 mungkin hari ini sahabatnya itu sedang butuh waktu sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"menyebalkan sekali anak itu mengatakan Mingyu brengsek, padahal dia lebih brengsek" ujar Ten k mengolesi selai di rotinya.

"memangnya beneran Jaehyun udah punya anak?" tanya Johnny, ya Johnny kan baru kenal Jaehyun. keliatan nya Jaehyun sayang banget sama Taeyong, jadi Johnny sedikit tidak percaya.

"ya itu buktinya, Jaehyum sendiri ga mengelak dan milih diam paa Taeyong kita jemput juga dia ga larang terus kaya udah pasrah gitu kan? aku yakin sekarang dia sama istri gelapnya lagi mesra mesraan tuh" emosi Ten udah benar benar naik, ga kebayang emang selama ini Jaehyun yang selalu menanyakan tentang Taeyong kepadanya seakan tulus, ternyata juga menyakiti sahabatnya itu.

"udah sayang, sabar"

"ya gimana ga sabar? tau gini aku restuin nya Taeyong sama Jonghyun aja. jelas jelas cowo baik! nyesel udah dukung CEO laknat itu"

ᴀɢяᴇᴇᴍᴇɴт ✔ [[ ᴊᴀᴇʏᴏɴɢ ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang