9 - [[ Someone In The Past ]]

7.1K 775 136
                                    


Los Angeles, Amerika. 


Wonwoo terbangun dari Tidurnya, seluruh badan nya terasa sakit. ah iya dia lupa, semalam suaminya itu sudah pulang sejak beberapa bulan meninggalkan nya

kepulangan nya malam kemarin dalam keadaan mabuk, lalu berakhir dengan Wonwoo yang menjadi pemuas Nafsu untuknya. 

Ia berjalan tertatih, bagian bawahnya masih terasa sangat sakit.

Mingyu ditambah pengaruh alkohol adalah definisi permainan kasar yang sesungguhnya. pagi ini wonwoo harus menyiapkan keperluan putrinya sekolah.

Ya, anak nya bersama Mingyu hasil dari kecelakaan beberapa tahun lalu, Kim JiHae.  Wonwoo mengintip ke kamar putrinya, syukurlah Jihae tidak bangun awal pagi ini. jika Jihae bangun terlebih dahulu ia akan melihat kedua orang tuanya tertidur tanpa menggunakan sehelai benang pun.

Wonwoo segera membersihkan dirinya, lalu pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan Jihae sebelum sekolah.    

"mommy, already wake up?"

Wonwoo menengok kebelakang, ia tersenyum. Jihae baru saja bangun dengan rambut panjangnya yang berantakan. 

"good morning sweety, take a shower and get ready for school, come on

"Jihae tadi melihat daddy di kamar. daddy baru pulang?" tanya Jihae dan Wonwoo tersenyum. 

"iya sayang, daddy baru pulang dari kerjaan nya kemarin malam" lagi, tidak terhitung Wonwoo berbohong kepada putrinya itu mengenai Mingyu yang bekerja.

ia sebenarnya tau, suaminya itu beberapa bulan terakhir ini bukan bekerja, melainkan pulang ke Korea. 

"apa daddy nanti akan pergilagi? Jihae merindukan daddy"  hati Wonwoo sakit, putrinya ini sangat menyayangi ayahnya itu. setiap malam tidak pernah absen Jihae menanyakan keberadaan Mingyu kepada Wonwoo. 

"uhm nanti mommy tanyain lagi ya, sekarang Jihae siap siap sekolah dulu"

Jihae kecil mengangguk lalu tersenyum dan pergi ke kamar mandi, Wonwoo pun melanjutkan kegiatan memasaknya.

setelah selesai, ia langsung mengantarkan Jihae sekolah. tidak ingin Mingyu terbangun lebih cepat untuk pagi ini. 

Setelah mengantarkan Jihae, Wonwoo berniat pergi ke supermarket untuk membeli beberapa makanan kesukaan suaminya itu.

hari ini wonwoo berniat membuat menu special agar Mingyu bisa tinggal sedikit lama di rumah mereka. ini semua demi Jihae. 





Cklek 




Wonwoo memasuki rumahnya, terlihat Mingyu sudah bangun dan terduduk di sofa ruang tengah.  "darimana tadi?" tanya Mingyu dingin, ia melirik Wonwoo yang sedang membawa beberapa kantong belanjaan. 

"aku- uhm mengantar Jihae sekolah dan pergi ke supermarket sebentar" jawab Wonwoo dan dijawab anggukkan Mingyu. 

"kita pindah ke Korea"

"Apa?" tanya wonwoo memastikan bahwa yang telah di dengarnya adalah salah

"kau tidak mendengarkanku? kita pindah ke korea. siapkan barang yang ingin kau bawa" 

"ta--tapi untuk apa?" tanya Wonwoo bingung. ia dan Mingyi sudah lebih dari 6 tahun tinggal bersama di Amerika dan tiba tiba suaminya itu meminta pindah ke Korea sekarang. 

"aku bilang pindah ya Pindah! kenapa sangat sulit sih memberitaumu, semua biaya aku yang tanggung. kau hanya perlu mengikuti ku saja"  ketus mingyu

ᴀɢяᴇᴇᴍᴇɴт ✔ [[ ᴊᴀᴇʏᴏɴɢ ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang