13 - [[ I Love You Taeyong Lee! ]]

7.1K 785 77
                                    

pranggg 



'kemana saja kau semalaman?' 

'apa urusanmu?' 




plaakk 



'dasar jalang' 


'memangnya apa pedulimu huh? kau pun sibuk dengan banyak wanita di luar sana! bahkan untuk keperluan Li Mei kau acuhkan!' 

'memang wanita tidak tau untung!' 


plakk 


'aku ingin bercerai denganmu!' 

'bagus. aku sudah menunggu perkataan itu keluar dari bibir busuk mu urus saja semua pria simpananmu' 

'brengsek' 



°°°


'anak anda terkena gangguan psikosis' 

'sungguh?'

'ia terlihat tertekan dengan suatu peristiwa yang membuatnya mengalami gangguan mental dan membuat pikirannya menjadi kacau beserta kesadarannya' 




°°°



'Jung Jaehyun diberitakan kencan dengan seorang dokter!' 

'Jung Jaehyun?' 

'kau harus terbang ke Korea sebelum ia menjadi milik orang lain' 

'manfaatkan kejadian itu meskipun kalian tidak benar benar berhubungan badan' 

'ini semua demi Li Mei, kau tidak Menyayanginya?' 

'cepat tanda tangani surat cerai kita dan kau akan bebas dariku'



°°°


'anda yakin menandatangani surat ini? ini sungguh ilegal dan sangat berbahaya'

potongan peristiwa terputar bagai kaset rusak, Chaeyeon meremat rambutnya, segera  meminum  obat yang selama ini menjadi penenang nya  ia meminum obat dengan terburu buru, bagai tak bisa hidup tanpa obat itu setelahnya ia tersenyum karna pikiran nya mulai tenang. 

ia melirik sekilas kepada putrinya yang baru saja tadi malam sampai di Korea, Li Mei menjadi satu satunya alasan ia bertahan hingga saat ini. satu satunya alasan ia nekat berbuat itu kepada Jaehyun hingga sejauh ini. 

Li Mei, sudah positif memiliki gangguan psikosis. ia menjadi anak yang pendiam, terkadang putri kecilnya itu berteriak seakan takut ayah nya memukulinya lagi walaupun sekarang Chaeyeon dan suaminya itu sudah resmi bercerai.  sungguh miris, gadis kecil itu sudah memiliki trauma yang mendalam.

'nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi' 

Chaeyeon menatap ponselnya dengan amarah yang menggebu. ini hari dimana Li Mei dan Jaehyun tes DNA namun Mingyu seakan menghilang tak mengabarinya sama sekali. 

ia menghela nafasnya berat, sungguh, mengapa dunia seakan tidak berpihak kepadanya. sedari kecil wanita cantik ini sudah merasakan pahitnya dunia, sulitnya mencari uang, dan bahkan pengkhianatan dari seseorang yang ia cintai. 

ini karma bukan?  Chaeyeon tersenyum remeh, ya dia tidak cukup bodoh mengatakan ini adalah karma nya telah mengkhianati Jaehyun beberapa tahun lalu.  dan sekarang mantan kekasihnya yang dahulu meng elu elu kan nya itu bahkan sudah tidak memperdulikan nya lagi, sudah bahagia dengan orang lain. 

ᴀɢяᴇᴇᴍᴇɴт ✔ [[ ᴊᴀᴇʏᴏɴɢ ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang