Pernahkah kalian merasakan tidak bisa mendeskripsikan sebenarnya apa yang sedang kalian rasakan?
Perasaan disaat kita terbiasa oleh kehadiran seseorang, disaat seseorang itu tidak ada kita merasa ada yang kurang dan sedikit......
Err rindu?
Intinya, Taeyong disini benar benar bingung kenapa dia bisa se-tidak-senang begini karena tadi pagi Jaehyun sudah berangkat ke Amerika.
"aish dasar bodoh! untuk apa memikirkan si idiot itu? harusnya kau senang ia tidak ada, Lee Taeyong" Taeyong bergumam sendiri di ruang tengah apartemen milik Ten.
"bilang saja kau merindukan nya" celetuk Ten bagai tanpa dosa.
"what the fuck? big no" dengus Taeyong tak suka dengan perkataan Ten
"kenapa tidak coba kau tanyakan apa dia sudah sampai atau belum"
"yak! jika aku mengirim pesan seperti itu, aku yakin tingkat kepercayaan dirj dia akan melambung tinggi dan mengira aku rindu padanya" Kesal Taeyong
"bukan nya faktanya memang begitu?" tanya Ten dan dijawab oleh pukulan bantal dari Taeyong.
"kau tau? si CEO dingin itu saat kau tidak menjawab telfon nya kemarin dia benar benar khawatir. kau tidak akan percaya tapi aku benar benar melihat dengan mata kepala ku sendiri, ekspresi wajahnya benar benar panik dan ketakutan" ujar Ten.
"lalu? "
"astaga Taeyong!, kau mengerti tidak sih maksudku apa?" dan Taeyong menggelengkan kepalanya.
"kita benar benar butuh membuka syaraf ke- peka-an mu itu agar kau tidak selemot ini"
"YAK! "
"i mean, itu artinya Jaehyun Perduli terhadap mu! ia khawatir jika kau kenapa napa, ia menjagamu. yah meskipun aku awalnya mendukung kau dengan Jonghyun, tapi melihat sikap Jaehyun kemarin aku yakin 100.000 % jika ia jatuh cinta padamu! bravo!"
"omong kosong apalagi yang kau katakan?"
"ah sudahlah lupakan, aku menyesal berbicara denganmu"
"TENNNNNIEEEE IHH"
Jaehyun memakai kacamata hitamnya, setelah beberapa jam penerbangan dari Seoul ke Amerika, kini ia sudah sampai di kota kelahiran nya itu.
kamera blitz mulai terlihat disana sini menandakan banyak wartawan yang sudah mengurumuni Jaehyun dan beberapa bodyguard nya.
Jaehyun sebenarnya bingung, ia bukan seorang idol, atau pun model.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀɢяᴇᴇᴍᴇɴт ✔ [[ ᴊᴀᴇʏᴏɴɢ ]]
FanficSebuah perjanjian bodoh antara sang CEO muda Jung Jaehyun dengan si dokter manis Lee Taeyong untuk menentukan siapa pecundang gagal move on. Namun seiring berjalanya waktu, kedua orang bodoh ini malah terjebak dalam perjanjian mereka itu. Bxb sayang...