Jaga Jempolmu

44 13 0
                                    

💡 *_PESAN POSITIF HARIAN_* 💡


*JAGA JEMPOLMU !!*

Bismillahirrahmanirrahim..

Teman-teman, sadar nggak sih ?
Bahwa jempol kita ini bisa menjadi 2 kemungkinan. Yang pertama, ialah berkemungkinan menjadi amal jariyah. Yang kedua, ialah kemungkinan untuk mendulang dosa jariyah.

Bagaimana bisa ? Ya bisa !
Bayangkan setiap kata yg kita ketik menggunakan jempol kita, setiap postingan yg kita share, terlepas dari isinya positif atau negatif, terlepas dari tujuannya apa dan bagaimana, setiap apa² saja yg kita sebarkan ternyata juga akan dihisab loh di akhirat nanti !

Maka dari itu teman-teman..
Bijaklah dalam bersosial media, bijaklah dalam menggunakan jempol. Jangan sampai jempol kita jauh lebih tajam ketimbang lisan kita sehingga mampu menyakiti orang lain.

Ketimbang membagikan hal yg tidak bermanfaat, menuliskan cacian dan makian terhadap sesama..
Kenapa tidak kita jadikan jempol kita sebagai sumber pahala jariyah ?
Dengan cara berbagai postingan yg positif, mengajak orang lain untuk berbuat kebaikan.

Mulailah menulis hal² baik, membagikan sesuatu yg bermanfaat, serta mengajak orang lain pada kebaikan.
Sedikit demi sedikit, kita tak pernah tahu bahwa boleh jadi apa² yg kita tulis menjadi asbab hidayah atau sumber motivasi dan inspirasi bagi siapapun yg membacanya.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu, dia berkata : _Rasulullah Shalallahu 'alaihi wasallam bersabda, "Di antara (tanda) kebaikan Islam seseorang adalah meninggalkan perkara yg tidak bermanfaat baginya." (HR. At Tirmidzi)_

         •┈┈┈┈• ❀ 💫⭐💫 ❀ •┈┈┈┈•

Pejuang HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang