Assalamualaikum wr.wb
Ingat! Menjawab salam itu wajib, berarti salamku harus dijawab dong ya ...
Jawab lewat komen, oke. Biar dapet pahala.RAWSCommunity ngadain Festival seru nih, bukan parade pakai baju daerah atau pun keliling bawa obor. Tapi secara serentak menantang member membuat dribble, drabble dan trabble setiap hari selama sebulan penuh.
Menurutku ini WAH BANGET.
Secara diriku yang cuma lagi mood doang nulis jadi punya kewajiban dan tanggung jawab nulis perhari.Ngomong-ngomong soal RAWS, sudah lebih dari setahun aku mengekori grup kepenulisan ini. Alhamdulillah banyak hal yang aku dapat.
Selain teman-teman yang baik dan tulisan yang meningkat, juga jadi merasa punya rumah online. Founder juga baik banget AryNilandari. BettyVeve, aku curiga beliau berdua bukan manusia melainkan malaikat. dan jadi bagian dari RAWS rasanya bangga banget.
Kelompokku tercinta SUNRISE
Jangan berfikir Sunrise pengertiannya cahaya atau semacamnya yang menginspirasi. Tapi Sunrise di sini maksudnya buat ngilangin alergi dingin yang buat bersin-bersin kalau pagi.
Aku dipertemukan orang-orang yang punya kebiasaan bersin-bersin kalau pagi, dan sama-sama butuh matahari.
Rasanya beruntung banget bisa segrup sama orang-orang kece dan super duper baik. Bidadari dunia akhirat, yaitu ayu_anggun. fatmawulandr. Adora_Zoe96. salmaazma.
Ibaratnya diriku dalam kegelapan, mereka bagaikan petugas PLN yang memberitahu tunggakan listrik. Kurang baik apa coba mereka.
Sekilas tentang penulis
Panggil aja Umay.
Umurku 21 tahun dan semoga sisanya masih banyak.
Mempunyai orang tua lengkap yang kadang galak.
Adik cowok yang nyebelin.
Tetangga yang kepo.
Sepupu yang melimpah sampai sering lupa namanya.
Punya dua nenek yang lebih tua dari aku.
Mempunyai banyak teman, tapi waktu mau ngutang teman-temanku mendadak hilang.Aku tidak punya sesuatu yang bisa dibanggakan selain organ yang masih lengkap.
Awalnya menulis merupakan tempat untuk melarikan diri, dunia ini keras dan berat. Banyak hal tidak seperti yang ku inginkan, hidup segan mati tidak mau.
Maka dari itu aku menciptakan dunia sendiri yang bisa membuat aku bahagia, sekaligus mendapatkan cinta dari orang yang kucintai.
Di kisah cinta dunia nyata, aku hanya pemeran figuran. Tidak lebih dari pengamat dan penyemangat pemeran utama laki-laki mendapatkan cinta pemeran utama perempuan lima tahun terakhir.
Kehidupan pemeran utama wanita yang sempurna membuatku tahu posisi pemeran figuran, lewat menulis aku bisa menjadi tokoh utama di dalam dunia yang aku ciptakan sendiri.
Menulis merupakan kebahagiaan yang tak ternilai, apalagi jika tulisanku juga bisa membuat orang lain bahagia.
Ayo ...
Aku akan mengajak kalian ke dunia khayalan yang menyenangkan. Tidak perlu pakai tiket, karena biaya ditanggung kuota internet anda.Peringatan!
Membaca karya ini bisa menyebabkan darah tinggi dan ponsel rusak. Karya ini bisa membuat anda membanting ponsel secara mendadak. Jangan lupa bernapas sebelum lanjut ke part selanjutnya.Wassalamualaikum wr.wb
KAMU SEDANG MEMBACA
You Dian Tian (RAWS Festival 2019)
HumorWARNING! CERITA INI BISA MENYEBABKAN DARAH TINGGI, EMOSI BERLEBIH DAN KESAL MENDADAK. ORANG YANG SEDANG BAHAGIA TIDAK DISARANKAN UNTUK MEMBACA CERITA INI. Perbab 100 kata, ada yang 50 kata. Dengan beragam kisah yang berbeda Dalam rangka RAWS Festiva...