TAK LAGI SAMA

801 47 4
                                    

01/08/2019

"Daebak... Taeyoen Jjang!" seru Yuri setelah Taeyoen menyanyikan satu lagu diulang tahun Tiffany. Suara emas yang selalu memukau membuat teman-temannya tidak pernah berhenti mengaguminya.

"Sooyoung ah haruskah kita masuk vlog milikmu? Jika begitu Jessie tidak akan berada diantara kita," Tiffany yang duduk disebelah Jessica terdengar enggan dengan permintaan Sooyoung.

"Gwenchana, aku akan minggir saat kalian membuat video," Jessica yang dari tadi memainkan ponselnya bersuara.

Yuri merangkul bahu Jessica dan bergelanyut manja disampingnya, "Andwae... kau mau minggir kemana? Tidak boleh, Jessica Jung malam ini adalah milik Kwon Yuri."

"Tidak usah khawatir, aku akan memotong bagian yang ada Jessica, jadi hubungan kita juga tidak akan terekspos." Sooyoung bicara sambil membenarkan kameranya.

Yoona yang berdiri dipintu balkon hanya terdiam sambil melipat tangan didada. Dulu... dia akan melakukan apapun agar bisa berkumpul bersembilan. Apapun. Tapi sekarang, berkumpul seperti ini menurutnya hal yang paling menyakitkan.

"Aku mengambilkan beberapa potong buah untukmu eonni."

Yoona melirik sekilas maknae mereka, seseorang yang menjadikan perkumpulan ini menyakitkan, dia menggigit bibir bawahnya. Berusaha sebisa mungkin menahan mulutnya supaya tidak mengeluarkan kata jahat seperti biasanya.

"Eonni terlihat tidak menyentuh makanan sama sekali jadi aku...,"

"Gomawo!" pada akhirnya Yoona manerima pemberian Seohyun dan berlalu begitu saja meninggalkannya namun dia berhenti tepat didepan tempat sampah kemudian membuang buah tak bersalah itu beserta piring kecilnya.

"YA IM YOON AH... MAKANAN-MAKANAN ITU TIDAK SALAH, HARUSKAH KAU MELAKUKANNYA?!!" teriak Sooyong tidak terima.

Sedangkan Yoong yang mendapati teriakan itu kembali tersenyum kecil pada para eonniduel, "Aku sedang diet eonni! Bisakah aku keluar sebentar?"

Ya selalu seperti ini. Yoona yang sekarang akan selalu menghindar jika berada ditengah-tengah maknae mereka.

"Kita belum mengambil gambar Yoong!" Taeyoen memperingatkan, "Kamera Sooyoung sudah siap."

"30 menit... ani 15 menit... aku sudah janji menghubungi Seung Gi oppa!" ucapnya sambil mengacungkan ponselnya. "Jebal!" Mata rusa itu seakan masuk kedalam manik mata Taeyoen yang selanjutnya dijawab anggukan oleh leader mereka.

Helaan napas kasar kembali keluar dari bibir Seohyun. Dia membenci keadaan ini. Sangat benci ketika eonni kesayangannya mengacuhkan dirinya. Dia sungguh merindukan Yoona yang hangat dan selalu tersenyum bodoh jika berada disampingnya.

"Eonni bolehkah aku keluar sebentar juga?"

Taeyoen mengangguk, "15 menit cukup?"

"Gamsahamnida eonni!"

Setelah duo maknae meninggalkan mereka beberapa helaan nafas terdengar dari sana sini.

"Aigoo... aku tidak tahu Yoong yang kita kenal bisa sebegitu menakutkan!" Sunny bicara sambil mengusap bahunya sendiri. Begidik.

"Saat seorang tersakiti, apapun bisa terjadi," celetuk Yuri mengambil alih keadaan dan membuat semua orang manatapnya. "Wae?! Kanapa menatapku seperti itu?"

"Yuri ya kita semua semua orang tahu kau dan Jessica adalah yang paling dekat dengan Yoongie, apa kau tau apa yang terjadi pada mereka. Hubungan mereka yang manis dan malu-malu itu bagaimana mungkin bisa berubah begitu menakutkan," Sooyoung berusaha mengorek dari narasumber yang ada diantara mereka.

LEFT OUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang