HUBUNGAN

531 40 7
                                    

Ini sudah ke 30 menit Seohyun menatap wajah damai tidur Yoona dalam mobilnya dan tidak ada sedikitpun niatan untuk membangunkannya, karena dengan begini dia dapat bersama dengan eonni kesayangannya itu tanpa ada aura permusuhan.

Lelah dengan sikap dingin Yoona? Tentu saja! Kadang kala dia merasa sangat tertekan dengan segala hal yang terjadi diantara mereka. Yoona yang tiba-tiba menjauhinya dan bersikap memusuhinya sangat mempengaruhi keadaannya.

Perlahan... Seohyun menjulurkan tangannya, dia ingin membelai wajah yang teramat sangat dia rindukan itu, namun tiba-tiba Yoona membuka matanya lebar. Menatap Seohyun dingin.

"Apa yang mau kau lakukan?"

Seohyun kembali menarik tangannya, kecewa karena gagal menyentuh Yoona eonni nya, "Hanya ingin membangunkan eonni, kita sudah sampai didorm."

Yoona mengedarkan pandangan dan merasa tidak asing dengan tempat tersebut. Parkiran dorm mereka.

"Kau ketiduran sejak masuk kedalam mobilku eonni. Apakah kau kelelahan? Jangan terlalu lelah! Aku tidak ingin kesehatanmu menurun saat aku tidak ada disampingmu!"

Yoona tidak menjawab, dia melengos tidak peduli dan segera keluar dari mobil Seohyun yang diikuti Seohyun mengekor dibelakangnya, masih setia dengan kata-kata manis seperti dongsaeng yang perhatian.

"Berhentilah mengikutiku!" Hardik Yoona tanpa menatap wajah Seohyun.

"Aku tidak sedang mengikutimu eonni, aku ada janji dengan Sooyoung eonni didorm!"

Sadar yang dia datangi adalah tempat bersama membernya, Yoona hanya mendesah. Dia terlalu lelah untuk berdebat.

Setelah memasukkan KeyLock Yoong masuk kedalam dorm mereka dan masih diikuti Seohyun dibelakangnya.

Didalam sudah ada Sooyoung yang sedang menonton TV sambil makan kripik ubi dan sudah banyak bungkus-bungkus berserakan dibawahnya. Entah berapa banyak yang dia habiskan sebelum kedatangan kedua dongsaeng nya.

"Wasseo?!" sapa Sooyoung dengan mulut penuh kripik. "Yoong ah... mianhae tadi aku sungguh lapar dan hanya menemukan makanan ini ditempat persembunyian cemilanmu. Aku hanya menyicipi beberapa. Aku sisakan satu bungkus ditempat semula."

Seohyun menolah sekilas pada Yoona, dia seakan ditarik kemasa lalu. Dipaksa mengingat arti kripik ubi itu dalam hubungan mereka.

Ekspresi diam Yoona sulit diartikan, dia hanya menatap bungkus-bungkus kosong yang berserakan dibawah itu dengan pandangan nanar.

"Eonni seharusnya kau tidak menyentuh barang milik orang lain sembarangan!" bukan Yoona yang bicara melainkan Seohyun yang berada disisi Yoona yang angkat bicara.

"Aku hanya makan berberapa kripik ubi, kenapa kau bereaksi berlebihan Hyunnie ya? Jika mau katakan saja! Aku akan membaginya sedikit untukmu!"

"Bagaimana bisa kau melakukan..."

"Gwenchana!" sahut Yoona cepat dengan nada dingin, "Kau boleh menghabiskannya dan tidak perlu menyisakan untukku eonni, aku tidak keberatan sama sekali." Ucap Yoona segera berlalu masuk kedalam kamarnya, menyisakan Seohyun yang menatap punggungnya masih penuh tanda tanya.

***

30 Februari 2010

"Kami official!"

Suara berat kid leader membuat semua mata mengalihkan perhatian padanya tanpa berkedip. Dia yang kini menggenggam tangan salah satu tangan membernya. Tiffany Hwang.

LEFT OUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang