Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Dengan ini saya menyampaikan bahwa per tanggal 1 November 2019, pukul 00:00 WIB, BYANTARA pamit dari wattpad dan hanya menyisakan beberapa bagian saja. Ada yang bertanya kenapa dan lain sebagainya. Saya jawab, karena Byantara telah disetujui oleh salah satu Penerbit Indie untuk diterbitkan, 2 hari setelah saya mengirim naskahnya pada tanggal 28 Oktober 2019. Menurut perjanjian, BYANTARA diperkirakan mendapatkan ISBN pada minggu kedua bulan Februari 2020.
Mohon maaf jika saya juga tidak menerima protes atau paksaan untuk tetap mempublikasikan BYANTARA di wattpad sama seperti versi cetaknya. Saya merasa saya juga perlu apresiasi dalam arti "yang lain". Menulis memang tidak semudah itu, menerbitkan juga tidak semudah itu, semua serba tidak mudah dan saya harus mengorbankan banyak hal. Meskipun saya masih jauh darikata sempurna laiknya Tere Liye, Boy Candra, Dee Lestari, Andrea Hirata dan lain sebagainya, saya merasa saya juga pantas untuk mewujudkan impian saya sendiri seperti mereka mewujudkan impian mereka sendiri. Maka mohon pengertiannya untuk hal ini, setidaknya dukung saya dengan cara yang baik. Saya ingin membahagiakan atau menghibur orang lain tetapi saya juga perlu membahagiakan diri saya sendiri dan orang tua saya.
Perihal apa yang diminta, perihal pertanyaan, Apakah Byantara bisa menjadi pilot pesawat tempur dan Apakah Ara menjadi Psikolog anak? keduanya akan terjawab pada versi cetaknya. Saya tidak bisa juga membocorkan bagaimana hubungan mereka pada akhirnya. Saya mempunyai keputusan tersendiri.
Selanjutnya, tentu, saya sampaikan banyak terima kasih untuk semua yang selama ini mendukung saya. 11,2K pengikut yang membaca karya saya dan terkhusus untuk anggota Grup Wattpad Squad baik di Telegram maupun di WhatsApp, atas segala dukungannya selama ini. Tentu orang-orang hebat di balik semua kekuatan mental saya, Mama, Bapak, Adik, sahabat, Mbak, Anak-anak Patriakara 19, mereka telah memberikan saya sesuatu yang amat sangat berharga.
Jika ada yang berminat mendapatkan versi cetak BYANTARA, masih cukup lama, masih ada waktu untuk menabung, masih ada waktu untuk memikirkan apakah ingin atau tidak. Jika memang menginginkan saya tidak bisa mengabari satu-persatu, tidak memungkinkan. Lalu bagaimana caranya tetap mendapatkan informasi pembelian versi cetak BYANTARA?
Pilih salah satu di bawah ini untuk informasi versi cetak yang akan dirilis bulan Februari 2020:
1. Silakan tetap menyimpan Byantara di Perpustakaan kalian.
2. Silakan memilih untuk follow akun di bawah ini
Wattpad : @Artilery_CA
IG : Onepeach.media (Selaku Penerbit)
IG : @artileryca dan @nofitatutut23
Twitter : @artileryca
3. Atau dapat menghubungi saya melalui WhatsApp maupun Telegram.
Selain itu, Pembelian versi cetak BYANTARA secara keseluruhan dilayani One Peach Media, salah satunya melalui aplikasi Shopee, menurut saya itu lebih baik karena biasanya ada promo gratis ongkir. Jika melalui saya juga belum tentu mendapatkan gratis ongkir.
Sekian informasi ini saya sampaikan, mohon maaf apabila banyak salah kata dalam menyampaikan. Terima kasih atas perhatiannya, say good bye sama Byan, karena nanti tengah malam dia menghilang.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Karanganyar, 31 Oktober 2019
Penulis,
Artilery Candrassa Agni
KAMU SEDANG MEMBACA
Byantara [Tersedia Di Shopee]
Teen Fiction[Sebagian besar part telah dihapus, nantikan versi cetaknya!] Ini kisahku sebagai seorang anak tentara. Hidup di rumah dinas yang cat dindingnya tidak boleh diubah, padahal aku ingin sekali merubah warna tempat tinggalku menjadi merah muda, tapi kat...