Gracia Pov
Ingin rasanya sekarang juga aku keluar dari restoran mewah ini. Lalu pulang ke kost-kostan dan menyembunyikan diri di balik selimut. Sungguh aku tidak kuat melihat ketampanan om Deva, papi dari kak shani.
"Kamu kenapa ngeliatin saya kaya gitu, hmm? Saya ganteng ya?" Kata om deva sambil menaik turunkan alisnya, membuat ku ingin mengangguk tapi malu. Apalagi ada kak shani di sampingku, pasti dia akan marah jika aku menjawabnya.
"Papi jangan genit deh! Inget, dia itu calon menantu papi!"
Tuh kan, papi nya aja digalakin, gimana aku coba?
"Iya sayang iya papi inget, jangan galak-galak dong. Nanti gracia nya jadi takut terus dia lari ke papi minta di peluk, gimana?"
"Ih, papi!"
Aku tersenyum melihat om deva yang terus menggoda kak shani. Dan entah kenapa aku jadi gemas sendiri melihat ekspresi kesal kak Shani ke om Deva.
"Liat tuh calon kamu galak ke papi nya. Dari pada kamu sama dia, mending kamu sama om aja" Astaga ya gusti om Deva nge wink aku. Mau pingsan rasanya di wink sama hot daddy kaya om deva gini.
"Papi!!!" Dicubit nya lengan kekar om deva oleh kak shani, dan aku yakin itu pasti sangat sakit. Apalagi melihat ekspresi om deva yang meringis seperti itu. Aku jadi kasian dan ingin mengusap-usap nya lalu ku cium lengan nya. Tapi itu tidak akan mungkin, bisa-bisa ganti aku yang dicubit sama kak shani.
"Ya ampun punya anak perempuan begini banget ya. Cantik sih, tapi galak nya naudzubillah" Kata om deva
Aku semakin tersenyum melihat tingkahnya, sudah tua tapi kelakuan dan gayanya anak muda banget. Apalagi cara berpakiannya yang seperti ini. Jaket jeans yang dipadukan dengan kaos putih. Serta kacamata minus dan tindikan di telinga kiri nya menambah ketampanan om deva. Membuat dia tidak terlihat seperti seorang pria yang sudah berkeluarga dan memiliki anak.
"Udah ah shani mau ke toilet dulu, jangan digodain lagi tunangan aku. Kalo sampe papi godain lagi, nanti bukan cuma cubitan yang aku kasih ke papi. Tapi aku bakal gigit papi yang kenceng sampe luka!" Ancam kak shani sebelum dia pergi meninggalkan aku dan om deva.
"Untung dia anak nya om, kalo bukan udah om karungin dia terus om buang ke bantargebang sana"
Bantargebang? Itu bukan nya tempat pembuangan sampah ya? Hahaha jahat banget sih om-om, untung ganteng. Batinku
"Jangan dibuang dong om, dia kan tunangan aku. Nanti kalo om buang kak shani siapa yang nikahin aku?"
"Ya om lah, gampang kan?" Astaga ya gusti jawabannya bikin salting aja deh
"Hehe om bisa aja deh"
Dan tak lama kak shani kembali, lalu duduk di sampingku lagi.
"Papi, jangan ngerokok disini!" Kak shani terlihat marah ketika om deva mengeluarkan sebatang rokok yang siap untuk dibakar.
"Sayang, cuma sebatang aja kok" Kata om deva, tapi rokok itu sudah dibuang lalu diinjek-injek oleh kak shani.
"Aku gak peduli walaupun cuma sebatang, yang penting papi jangan ngerokok disini" Kekeh kak shani yang tetap melarang om deva untuk merokok
"Emang kenapa sih sayang, hmm?"
Kak shani melirik ke arah ku
"Karena tunangan aku ini gak bisa kena asep rokok pi!" Jawab kak shani, dan itu memang benar. Aku tidak bisa menghirup asap rokok, pasti aku akan terbatuk-batuk dan napasku jadi sesak. Tapi kalo om deva yang ngerokok gpp deh, aku rela batuk-batuk sama sesak napas biar bisa liat cara keren dia ngisep rokok
"Oh gitu, maaf ya om gatau. Kalo gitu om ngerokok di luar aja sambil nunggu teman lama om dateng"
Yah.. Yah... Kok malah keluar sih. Ck, ah kak shani ganggu aja deh. Jadi pergi kan tuh om deva nya?!. Kesalku dalam hati
"Iya sana yang lama" Usir kak shani dan sekarang hanya ada aku dan dia saja disini sambil menunggu teman lama om deva yang belum juga datang dari tadi.
🔽
Sekitar satu jam lebih sudah ketiganya menunggu teman lama deva untuk datang. Tapi ternyata temannya itu tidak bisa hadir ikut makan siang bersama mereka. Deva pun kecewa mendengarnya, dan mau tidak mau dia bersama kedua gadis di hadapannya saat ini untuk melanjutkan acara makan siang mereka yang sudah tertunda satu jam lebih itu.
"Segitu kecewanya papi sama dia yang gak bisa dateng. Emang cinta pertama papi itu sepesial apa sih?" Tanya shani yang memecah keheningan diantara mereka. Apalagi sang papi yang terlihat kecewa dan cemberut saja sejak tadi.
"Sepesial banget deh pokoknya. Papi aja dulu pengennya nikah sama dia, tapi gara-gara mami kamu tuh. Papi gak jadi nikah sama dia dan dia pergi entah kemana. Baru setahun yang lalu papi ketemu sama dia lagi sampai sekarang. Dan papi berharap ini waktunya papi bersatu sama dia" Jawab deva yang terlihat antusias menceritakannya kepada shani.
Gracia yang dari tadi hanya mendengarkan saja entah kenapa jadi tidak suka dengan cinta pertama deva itu.
"Tapi kalo dia nya yang gak mau bersatu sama papi gimana?" Tanya shani
Pertanyaan menantang ini sih. Batin deva
"Ya gpp, papi juga udah ada cadangannya kok yang bakal papi jadiin mami tiri kamu" Jawab Deva
"Oh ya? Siapa?"
"Gracia"
Deg!
"Uhuk... Uhuk... Uhuk... " Gracia tersedak dan membuatnya jadi terbatuk-batuk mendengar Deva menyebut namanya. Sementara shani sudah menatap tajam Deva yang ada di depannya.
"Gracia, kamu gpp? Minum dulu nih" Dengan perhatiannya Deva memberikan gracia minuman miliknya. Tapi baru gracia ingin meminumnya, shani sudah menepis lebih dulu minuman itu.
"Gak perlu, gracia minum punya aku aja!" Ketus shani sambil meminumkan gracia minuman miliknya.
Setelah itu shani mengenggam tangan gracia dan bangun dari duduknya.
"Ayo cia kita pergi, aku antar kamu balik ke tempat kerja" Dibangunkannya gracia secara paksa oleh shani, lalu keluar dari restoran mewah itu.
Deva yang sadar sudah membuat putri semata wayangnya itu marah pun berusaha untuk menyusul mereka setelah membayar makan siang yang sudah di pesan lebih dulu.
"Nyesel aku bawa kamu kesini dan ngenalin kamu sama papi. Seharusnya dari awal kalian tuh gak usah saling kenal aja"
Seakan dejavu, gracia pernah mendengar kata-kata itu dari mulut ve dan sama persis.
⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩
Yuhuuuu, gracia si gadis bayaran comeback ;D
Btw, bapak sama anak rebutan gracia juga nih? Atau emang om deva doang yang cuma iseng genitin gracia wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Bayaran [END]
Acakcerita ini mengandung unsur wik wik wik buat kalian yang masih di bawah umur kalo mau baca silahkan, tapi tanggung sendiri ya 😁