chapter 1

2.6K 128 3
                                    

Matahari hari ini bersinar sangat terik,namun tidak menyurutkan semangat dari seorang jeon jungkook untuk melakukan pekerjaannya sebagai kuli bangunan di salah satu proyek di ibukota seoul.
     Meski telah bermandikan keringat dan belepotan debu serta bahan2 bangunan lainnya,jungkook tetap bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaannya agar bisa beristirahat untuk makan siang,karena waktu menunjukkan sudah hampir jam 12 siang.
     " waktunya istirahat makan siang..seperti biasa kalian punya waktu 1 jam untuk beristirahat,jadi gunakan waktu istirahat kalian dengan baik!!"ucap seorang mandor dari proyek tersebut yang bernama Park seojoon.
     Mendengar instruksi tersebut semua pegawai/kuli yang bekerja pun menghentikan pekerjaan mereka dan beristirahat.begitu juga dengan jungkook,ia beranjak pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan tangannya yang kotor.
      Saat keluar dari kamar mandi jungkook mendengar suara seseorang yang memanggilnya..
     "Jungkook..istrimu datang membawakan bekal untukmu..dia ada di depan sekarang!!"ucap teman kerja jungkook,namanya yugyeom.
     "Ya,terima kasih!!aku akan segera menemuinya!!"sahut jungkook dan bergegas pergi menemui orang yang d sebut istrinya itu.
     Benar..jungkook sudah menikah,dia memiliki istri..jika ada yang mengira jika istri dari seorang jungkook adalah wanita yang sangat cantik,kalian salah!!karena kenyataannya Kim taehyung atau sekarang adalah jeon taehyung adalah seorang laki laki,seorang jeon jungkook adalah seorang gay,dan itu pulalah yang membuat keluarga besarnya mengusirnya,karena keluarganya tidak menyetujui hubungannya dengan taehyung,bahkan mereka membenci hubungan sesama jenis.sebelum menjadi seorang kuli bangunan jungkook adalah putra dari CEO jeon's group,sebuah perusahaan ternama d korea,dan jungkook adalah anak tunggal,hidupnya layaknya putra mahkota yang bergelimang harta..tapi semua itu hilang ketika dia memilih untuk mencintai seorang Kim taehyung,pemuda manis yang mampu merebut dan menguasai hatinya hanya dengan kebaikannya,keramahan dan senyuman tulus yang di berikan oleh seorang Kim taehyung mampu menghancurkan kesombongan seorang jeon jungkook.kim taehyung pemuda manis yatim piatu yang berasal dari pintu asuhan itu mampu meluluhkan hati jeon jungkook,tanpa paksaan.namun bersamaan dengan itu hujatan dan hinaan juga datang setelah jungkook membawa dan memperkenalkan taehyung sebagai kekasihnya di hadapan keluarganya.
    Hingga hari itu terjadi,dimana jungkook mengutarakan keinginannya untuk menikahi Kim taehyung,sebuah tamparan keras mendarat dipipinya..disaat jungkook memilih untuk mempertahankan cintanya,maka pengusiranlah yang ia terima.saat mengetahui hal itu Kim taehyung menangis bahkan meminta jungkook kembali pada keluarganya dan mengakhiri hubungan mereka,taehyung tidak ingin merusak apapun,taehyung tidak ingin menghancurkan siapapun,tapi dengan usaha yang cukup keras jungkook mampu meyakinkan taehyung bahwa semua akan baik baik saja,selama taehyung ada disisinya maka jungkook mampu menghadapi semuanya.
     Dan disini lah dia,menjadi seorang kuli bangunan,melakukan pekerjaan kasar demi menghidupi dirinya dan istri tercintanya jeon taehyung.
     " kookie...!!!"panggil taehyung saat melihat suaminya keluar dri dalam kamar mandi.
     Melihat istrinya disana dengan tangan yang menenteng rantang makanan untuknya membuat jungkook tersenyum bahagia,ia pun bergegas menghampiri istrinya itu.
     " sudah lama menunggu?? " tanya jungkook lalu mencium kening taehyung lembut.taehyung memejamkan matanya menikmati bagaimana jungkook dengan lembut mencium keningnya.lalu menggeleng setelah jungkook melepaskan ciumannya.
     " tidak..!! " jawab taehyung." ayo makan,aku membuatkan gimbap kentang dan telur gulung untukmu..!! "Sambungnya sambil menuntun jungkook duduk d kursi yang memang d sediakan untuk para pekerja istirahat.dengan terampil taehyung membuka rantang yang ia bawa dan memberikan pada suaminya.
     Jungkook menerimanya dengan senang hati..
" terima kasih!! " katanya.lalu memasukkan sesendok makanan kemulutnya.sementara taehyung menatapnya seolah menunggu reaksi jungkook setelah memakan bekal yang d bawanya.
      Menyadari tatapan sang istri,jungkook menghentikan makannya dan balik menatap istrinya." kenapa??? " tanyanya.
      Taehyung menggeleng sebagai jawaban.." bagaimana?? Enak tidak??"lanjutnya bertanya.
        Jungkook mengernyitkan dahi mendengar pertanyaan istrinya.." kau belum makan?? "Tanyanya.
      Taehyung menggeleng ribut," bukan begitu..aki hanya penasaran kenapa reaksimu selalu seperti itu saat memakan masakan ku??seolah olah itu adalah makanan terenak yang kau makan,..!!"jawab taehyung.
       Jungkook tertawa mendengarnya,istrinya ini sangat menggemaskan saat mengatakan rasa penasarannya.
     " kenapa tertawa?? "Tanya taehyung yang langsung memasang wajah cemberut.
     Melihat itu jungkook kembali tersenyum,.." itu karena apapun yang kau masak aku menyukainya!!" jawab jungkook,tapi tak membuat taehyung merasa puas." tapi aku membuat gimbapnya hanya dari kentang,dan kau memakannya seperti itu adalah daging yang paling enak!! "Ucap taehyung lagi.
      " apapun itu,asalkan kau yang membuatnya pasti rasanya enak..jadi jangan pernah berfikir yang tidak perlu d fikirkan,oke!!" jawab jungkook sambil mengelus pipi istrinya yang tirus.
     " sudahlah tae..kalau si kookie mu itu memakan apapun yang kau masak itu artinya dia sangat mencintaimu,.."sambung seorang teman kerja jungkook,namanya hynsyik.
     Jungkook dan taehyung menoleh dan tersenyum," kau dengar,bahkan mereka bsa dengan mudah mengetahui bahwa aku sangat sangat sangat mencintaimu!!"ujar jungkook masih tetap sambil mengelus pipi taehyung.taehyung hanya mengangguk sambil tersenyum.
      " nah..aku harus kembali bekerja,kau pulanglah jangan terlalu lelah dan istirahat..dan aku tidak menerima bantahan,oke!!" pinta jungkook setelah selesai makan yang d angguki oleh taehyung.
      Jungkook bangkit dari duduknya akan kembali bekerja..tapi sebelum pergi jungkook kembali mencium kening taehyung dengan lembut." aku kerja lagi,pulang dan hati hati..mengerti??" peringatnya kembali.
      " eumm...!!" angguk taehyung.setelahnya jungkook kembali melakukan pekerjaannya,dan taehyung pulang seperti yang di minta oleh suaminya.














To be contenued....


Hai..ini cerita baru aku..sebenernya cerita yang kemaren juga belum kelar sh tapi aku gatel pengen bikin cerita yang pair nya kookv...pokoknya mah aq kookv bgt lah.

Jangan lupa voment nya y!!

amazing love ( kookv) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang