chapter 9

834 70 5
                                    

Hari yang d tunggu akhirnya tiba,dimana ny.jeon kembali dari perjalanan bisnisnya d china.suara ketukan sepatu berhak tinggi menggema d ruang keluarga rumah mewah tersebut.semua pelayan yang ada d sana menyambut kedatangan nyonya besar mereka dengan membungkukkan badannya 90 derajat.keangkuhan terlihat jelas dari raut wajah ny.jeon.

" selamat datang jeon seulgi,istriku" sambut tn.jeon.jeon seulgi,atau ny.jeon adalah putri dari kang seungwon,wanita tegas dan arogan,selalu melakukan segala cara untuk mendapatkan yang dia inginkan,meski begitu sebenarnya ny.jeon adalah wanita yang baik,hanya saja kemewahan dan harga diri yang tinggi telah menguasainya,membuatnya menjadi egois,angkuh dan keras kepala.

Dulu ny.jeon sangat menentang hubungan jungkook dengan taehyung bukan hanya karena taehyung adalah seorang yatim piatu yang miskin,tapi juga karena taehyung adalah laki laki sama dengan putranya,..ya..ny.jeon adalah seorang homophobic,tidak menyukai hubungan sesama jenis apapun itu!makanya saat tau jungkook menyukai bahkan mencintai taehyung yang notabene adalah laki laki,membuat ny.jeon murka dan melakukan segala cara untuk memisahkan mereka.

Tapi,ketulusan dan keikhlasan taehyung mampu membuat jungkook bertekuk lutut hingga akhirnya dia memilih untuk meninggalkan keluarganya dan menikahi taehyung,menjalani kehidupan yang sederhana dan membuat kebahagiaan sendiri bagi mereka.meski terkadang jungkook juga menginginkan hadirnya seorang anak tapi jungkook tidak pernah memikirkannya,baginya taehyung saja sudah cukup membuat hidupnya sempurna.

Kembali pada ny.jeon,..ia menyambut pelukan yang d berikan tn.jeon suminya..

" bagaimana dengan perjalanan bianismu sayang??" tanya tn.jeon setelah melepas pelukannya.

" semuanya berjalan lancar,kau tau aku kan aku akan menyingkirkan apapun yang mencoba menghalangiku!!" jawab ny.jeon tersenyum." aku juga sudah dengar jika jungkook putra kita satu satunya telah kembali,apa itu benar??" lanjutnya bertanya.

Tn.jeon mengangguk..ny.jeon tertawa ringan.." sudah ku duga,jungkook tidak akan tahan hidup menderita dengan pemuda miskin itu..sekarang dimana dia??knapa tidak menyambut kepulangan ku??" ucapnya remeh dan bertanya.

Tiba tiba terdengar suara dari arah pintu utama..
" aku disini eomma!!" itu jungkook,yg berdiri d belakang ny.jeon.

Ny.jeon membalikkan bedanya menghadap jungkook,sementara tn.jeon berdiri disamping istrinya.

Ny.jeon tersenyum...." akhirnya kau pulang,jungkook!! Kemarilah,apa kau tidak merindukan eomma mu??" ucapnya.

Jungkook hanya tersenyum,.." tentu aku rindu eomma!!" jawab jungkook.

Ny.jeon tersenyum dengan sangat lebar mendengar jawaban putranya.tapi senyuman itu seketika luntur setelah melihat siapa yang berdiri d belakang jungkook.

" aku merindukan eomma,begitu juga dengan istriku!!" Jungkook kembali berucap seraya menarik taehyung yang bersembunyi d belakang tubuhnya agar berdiri d sampingnya.taehying hanya menunduk sambil menggenggam erat tangan suaminya.

Melihat itu tatapan ny.jeon berubah tajam,.." apa maksudnya ini??" tanyanya sarkas.

" bukankah ini yang kau inginkan,seulgi!jungkook putra kta sudah kembali,lalu apa lagi yang kau pertanyakan??apa yang kau maksud adalah taehyung,..tentu sebagai istri taehyung harus ikut kemana pun jungkook pergi.bukankah begitu,istriku??" tn.jeon menjawab dengan penuh penekanan.membuat ny.jeon menatap nyalang pada suaminya.

Lalu beralih menatap jungkook dan taehyung yang masih setia menundukkan kepalanya..
" jadi ini cara kalian menyambut ku,baiklah..terserah kalian saja!! Tapi jgn pernah berharap aku akan menerima pria menjijikkan itu sebagai menantu." ujarnya emosi.

amazing love ( kookv) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang