chapter 10

906 74 2
                                    

Setelah selesai melakukan meeting dengan klien dari jepang,jungkook memutuskan untuk langsung pulang,entah kenapa perasaannya tidak enak hari ini.dia selalu teringat pada taehyung,dan berharap istrinya itu baik baik saja.

Sesampainya d rumah,jungkook hendak langsung kekamar tapi dia berpapasan dengan ny.jeon.

" kau sudah pulang??bagaimana pertemuannya dengan klien dari Jepang itu??" tanya ny.jeon.

" hm..semunya berjalan lancar dan tidak ada hambatan sama sekali!"jawab jungkook." maaf,tapi aku kekamar dulu,aku harus melihat istriku!!" sambungnya hendak pergi sebelum perkataan ny.jeon menghentikan langkahnya.

" berhentilah bersikap bodoh jungkook!!mau sampai kapan kau bertahan dengan pria lemah dan menjijikkan itu??apa kau yakin akan bisa terus menjalani kehidupan seperti ini dengannya??apa kau tidak ingin memiliki anak..anak kandung mu sendiri yang sudah pasti tidak akan bisa d berikan oleh istri jadi jadian mu itu??"

Rahang jungkook mengerang mendengar penghinaan yang d tujukan ny.jeon pada istrinya,tangannya mengepal menahan amarah,tapi jungkook berusaha untuk tenang dan tidak terbawa emosi karena bagaimanapun juga wanita yang ada d hadapannya ini adalah ibunya.

Jungkook menghembuskan nafas pelan mencoba meredam emosinya..
" jika yang eomma pikirkan adalah tentang keturunan ku,aku bisa memberikannya dengan mudah tanpa menikah..tapi apa itu bisa menjamin semuanya akan sesuai dengan keinginan eomma??sampai saat ini dan seterusnya hanya taehyung yang aku inginkan,dia satu satunya org yang paling berharga dalam hidupku terlepas dari bisa atau tidaknya dia memberikan keturunan,..dan aku sama sekali tidak keberatan dengan hal itu!!" jawab jungkook." satu lagi,pria yang eomma sebut menjijikkan itu adalah istriku,..jika eomma berfikir gay adalah menjijikkan,berarti aku juga sama menjijikkan nya dengan istriku!!dan maaf jika eomma memiliki putra menjijikkan sepertiku!!" sambungnya dan berlalu pergi meninggalkan ny.jeon yang d selimuti amarah.

" aku tidak akan diam saja,sampah itu harus secepatnya aku singkirkan!!" ucapnya lalu pergi.



Sementara d dalam kamar,..

Jungkook mendapati istrinya tengah tertidur,..jungkook menatap wajah lelap istrinya sambil tersenyum,nun senyuman itu tidak bertahan lama saat matanya tak sengaja melihat luka melepuh d tangan kanan taehyung.jungkook meraih tangan itu dan memperhatikannya lamat2,luka melepuh itu cukup lebar,pasti rasanya sangat perih.taehyung yang merasa terusik oleh kelakuan jungkook pun terbangun.

" eoh..kookie,kau sudah pulang??" tanya taehyung dengan suara khas bangun tidur.

" apa yang terjadi selama aku pergi??" tanya jungkook dingin membuat taehyung mengernyit bingung."tanganmu??"ucap jungkook menjawab kebingungan taehyung.

Taehyung sempat bingung harus menjawab apa,karena jika jungkook tahu yang sebenarnya taehyung takut jungkook akan marah dan tidak mungkin akan terjadi keributan antara suami dan ibu mertuanya.karena itu taehyung putuskan untuk menutupinya.

" sebenarnya..tadi aku ingin membuatkanmu gimbap kentang dan telur gulung,tapi karena kecerobohan ku aku tidak sengaja menyenggol wajannya dan minyak panasnya tumpah ketanganku!!"jawab taehyung." tapi aku tidak apa2 kok,sungguh!jgn marah..jungkook!!" cicitnya d akhir kalimat sambil menunduk tidak berani menatap mata suaminya.

Melihat istrinya ketakutan,jungkook menghembuskan nafas pelan lalu menangkup wajah istrinya agar melihat kearahnya,..di ciumnya kening taehyung dengan mesra,..
" lain kali hati2 lah,bukankah sudah ada bibi jung,kau hanya tinggal bilang padanya masakan apa yg kau inginkan,tidak perlu melakukannya sendiri dan berakhir dengan kau yang terluka,itu membuat hatiku sakit sayang!!" ucapnya.

" maaf,..tapi aku ingin memasak nya untukmu!!bukankah kau sangat menyukai gimbap kentang dan telur gulung buatanku??" taehyung berucap dengan nada sendu.

amazing love ( kookv) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang