Happy reading..
Setelah dirawat selama 3 hari di klinik,akhirnya taehyung sudah boleh pulang dengan syarat harus bedrest selama 3 sampai 4 hari kedepan.itu pun karena taehyung yang memaksa ingin pulang sampai menangis,membuat jungkook terpaksa menurutinya,padahal dokter seokjin bilang,tekanan darahnya masih rendah dan seharusnya taehyung dirawat paling tidak selama seminggu.tapi karena tidak tega melihat pasien nya menangis akhirnya seokjin mengizinkan dengan beberapa persyaratan.
Dan disini lah mereka sekarang,setelah menempuh perjalanan selama 20 menit menggunakan taksi,akhirnya jungkook dan taehyung sampai d rumah mereka.setelah membayar taksi sesuai dengan argo yang tertera,jungkook bergegas turun dan membantu taehyung untuk turun juga.jungkook lantas memapah istrinya masuk kedalam rumah,langsung ke kamar mereka.membantu taehyung berbaring dan menyelimutinya sebatas dada,..
" istirahatlah,ingat apa yang dokter katakan tadi,kau harus bedrest selama seminggu sampai benar2 pulih..jadi selama seminggu ini biar aku yang mengerjakan semuanya..aku juga sudah minta izin pada mandor seojoon untuk tidak bekerja selama 2 minggu..jadi aku akan benar2 mengawasimu kali ini..arraseo!??" ucap jungkook masih duduk d tepi ranjang dan mengusap poni taehyung dengan sayang.
" kenapa jadi seminggu??bukankah dokter jin bilang hanya 3 sampai 4 hari??lalu kenapa kau tambah jdi seminggu??dan kenapa juga kau harus izin kerja selama itu hanya untuk mengawasiku??aku sudah tidak apa2,sungguh!!jadi kau tidak perlu sampai seperti itu,kookie!!"tolak taehyung sambil mengerucutkan bibirnya membuat jungkook gemas melihatnya.
Jungkook mendekatkan wajahnya lalu mencium kening istrinya,membuat taehyung memejamkan matanya.
" benar,dokter jin bilang kau harus bedrest selama 3/4 hari tapi itu jika kau mau d rawat selama seminggu,tapi kau memaksa untuk pulang hari ini,jadi kupikir biar bedrest nya yang diperpanjang,bukankah jadinya sama saja!!dan untuk soal aku libur kerja,itu karena aku ingin menghabiskan banyak waktu dengan istri tercintaku ini,lagipula aku juga ingin istirahat!!rasanya sangat melelahkan,.." tutur jungkook setelah melepas ciumannya.Mendengar itu taehyung menatap wajah suaminya lekat2,sambil mengingat ingat bahwa memang pasti sangat melelahkan bagi jungkook yang harus bekerja keras demi menghidupi dirinya,taehyung tau menjadi seorang kuli bangunan pasti sangat melelahkan,belum lgi jika sedang d luar ruangan ditengah cuaca terik atau bahkan hujan,taehyung tak bisa bayangkan betapa lelah suaminya itu.sementara dirinya tidak bisa membantu apa2,meski ingin membantu tapi akhirnya justru hanya menyusahkan,padahal jika di ingat ingat lagi,seharusnya jungkook tidak mengalami semua ini seandainya jungkook tidak memilihnya pasti sekarang jungkook masih berada di tengah2 keluarganya yang kaya raya itu dan tidak perlu merasakan sulitnya mencari uang.
Sedangkan dirinya hanya bisa merepotkan,apalagi jika ia sakit seperti sekarang,taehyung merasa tidak berguna karena hanya bisa menghabiskan uang hasil kerja keras suaminya untuk berobat,belum lagi inhaler dan vitamin penambah darah yang harus taehyung konsumsi secara rutin demi menjaga kestabilan daya tahan tubuhnya..mengingat itu semua membuat taehyung merasa tidak ada gunanya.
" maaf.." ucap taehyung tanpa terasa meneteskan air matanya.melihat itu jungkook mengernyitkan alis tanda tidak mengerti dengan ungkapan sang istri.
" kenapa minta maaf??dan kenapa menangis??" tanya jungkook bingung sambil menghapus air mata taehyung.Namun bukannya berhenti air mata taehyung justru semakin deras membasahi pipinya,jungkook jadi panik.
" hei..sayang ada apa??apa ada yang sakit??kita kembali ke klinik saja y..tunggu aku akan...."Perkataan jungkook terhenti karena tiba tiba taehyung memeluknya dengan erat,menyembunyikan wajahnya di dada bidang jungkook sambil menangis sesenggukan membuat jungkook semakin bingung dan panik.
" tae-..."" maaf..hiks..karena aku kau harus..hiks..mengalami semua ini..hiks..se..hiks..seharusnya kau tidak memilihku dengan begitu kau tidak perlu menderita seperti ini..hiks..aku..hiks..aku benar2 tidak berguna..hiks..aku hanya bisa menghabiskan uangmu karena..hiks..penyakitku ini..hiks..maaf..hiks..maaf. Kookie..hiks.." taehyung berucap sambil menangis di pelukan suaminya.
Mendengar taehyung bicara seperti itu membuat hatinya sakit,
" sssttt..apa yang kau katakan!!" Jungkook melepaskan pelukannya perlahan dan menatap wajah sembab istrinya." sayang dengar,siapa yang bilang aku menderita hm??kau tau,aku justru sangat berterima kasih padamu karena telah mengajarkan padaku bagaimana caranya menghargai hidup,kau tahukan dulu aku seperti apa..aku sombong merasa mampu melakukan apapun karena aku punya uang dan aku tidak bisa menghargai jerih payah orang lain,..tapi setelah mengenalmu..cara pandangku mulai berubah,kau yang mengajarkan aku tentang berjuang,bersabar dan tidak putus asa..aku tidak pernah menyesal memilihmu meski harus kehilangan harta bahkan d usir oleh keluargaku..asalkan kau selalu ada disampingku,menyemangatiku,memeluk ku saat aku merasa lelah..menyambutku setiap aku pulang kerja dan selalu tersenyum padaku itu semua membuat hidupku lebih dari sempurna..Dan kau sama sekali tidak pernah merepotkan aku sayang..bisa melihatmu tetap sehat,merajuk bahkan bermanja padaku adalah hal yang paling membuatku bahagia..aku tahu mungkin ini terdengar menggelikan..tapi sungguh hidupku terasa jauh lebih bermakna karena ada dirimu,tidak ada hal yang lebih indah selain bersama mu,aku bhkan rela memberikan apapun yang kumiliki asal bisa terus bersama dengan mu...jadi jgn prnah merasa kalau kau tidak berguna lagi ok!!aku justru sangat bangga padamu,disaat teman2 krjaku banyak yang mengeluhkan tentang istri mereka yang selalu menuntut ini dan itu,aku sama sekali tidak punya keluhan apapun tentang mu,..kau tidak pernah meminta apapun padaku,tidak pernah mengeluh meski dalam keadaan tersulit sekalipun..
Bahkan terkadang aku berfikir apakah istriku ini tidak membutuhkan ku karena kau tidak pernah sekalipun menuntut sesuatu padaku..tapi semakin lama aku semakin mengerti kalau melakukannya semata mata karena tak ingin menambah bebanku..kau begitu mengerti keadaanku begitu memahami batas kemampuanku yang hanya seorang kuli bangunan..lalu dari segimana kau bisa berfikir kalau kau tidak berguna??" tutur jungkook mengutarakan isi hatinya selama ini.
Jungkook kembali menarik taehyung kedalam pelukannya.
" jadi kumohon jgn pernah berfikir seperti itu lagi..hatiku sakit mendengarnya..aku ingin kau bahagia sayang!!jika kau menginginkan sesuatu maka jgn ragu untuk memintanya padaku,aku suami mu dan kau berhak meminta apapun padaku!!" lanjutnya.Mendengar penuturan panjang suaminya membuat taehyung tidak bisa berkata apa2.taehyung sungguh tidak tahu bahwa jungkook sangat memahaminya.memang benar selama ini taehyung tidak pernah meminta apapun pada jungkook,meskipun sangat menginginkannya taehyung lebih memilih tidak mengatakannya karena tak mau menambah beban suaminya.tapi taehyung benar2 tidak tahu jika jungkook mengetahui hal itu,taehyung tidak tahu kalau jungkook mengenalnya sampai sedalam itu.maka yang dia lakukan hanya mengangguk sambil masih menangis dipelukan jungkook.dan hari itu mereka habiskan dengan saling berpelukan dan saling menguatkan ikatan cinta meteka.
Sementara di tempat lain,tepatnya d perusahaan jeon's group.terlihat seorang laki laki paruh baya sedang bicara dengan seseorang melalui sambungan telpon.
" aku tidak mau tau,cepat temukan mereka!!jungkook putraku juga taehyung....
Menantuku...jika sudah ketemu segera kabari aku,biar aku sendiri yang menjemput mereka...!!" ucap jeon jaehyun,appa dari jungkook,pemilik perusahaan jeon's group.Setelah sambungan telpon terputus,tuan jeon jaehyun duduk di kursi kebesarannya sebagai seorang CEO dari perusahaan terbesar dan nmr satu d korea.ia membuka laci mejanya dan mengambil sebuah foto yang di dalamnya terdapat gambar jungkook putra semata wayangnya yang sedang tertawa bahagia bersama dengan seseorang yang tak lain adalah Kim taehyung atau sekarang adalah jeon taehyung,menantunya.
" maafkan appa jungkook,.." ucapnya sambil memandang foto tersebut.
To be contenued
Sory bru up lagi,semoga ada yang suka y..aku bakal usahain buat up kapanpun itu..jadi jgn lupa vote n coment nya ya!!
And see you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
amazing love ( kookv)
أدب الهواةHanya tentang sebuah ketulusan,pengorbanan dan kesetiaan seorang istri pada suaminya. "Terimakasih karena selalu ada disampingku tidak peduli dalam keadaan apapun..aku sangat mencintaimu..jeon taehyung!!"- jjk "Aku juga sangat mencintaimu..kookie!!"...