chapter 17

2.1K 122 25
                                    

Sinar mentari menerobos masuk melalui celah jendela di kamar itu,mengusik ketenangan tidur jungkook yang akhirnya terbangun karena silau.jungkook menundukkan kepalanya dan melihat bagaimana taehyung masih bergelung nyaman dipelukannya sejak semalam.jungkook tersenyum lembut,tangannya yang masih berada di perut taehyung pun kembali mengusap nya membuat taehyung menggeliat semakin menyamankan dirinya.

" euh..jungkook..." lirih taehyung dengan mata terpejam.

" ssstt...tidurlah lagi..aku disini!!" sahut jungkook semakin mengeratkan pelukannya..membuat taehyung kembali terlelap.ada perasaan khawatir di hati jungkook jika ia ingat bahwa semalam taehyung mengeluh sakit perut. jungkook tidak mau berfikir negatif,tapi jungkook juga akan lebih mengawasi pola makan istrinya itu.

Karena tidak ingin mengganggu tidur damai istrinya jungkook memutuskan untuk tetap dalam posisi seperti ini,setelah beberapa saat,jungkook melihat jam di atas nakas sudah menunjukkan angka 7.30 pagi.kemudian jungkook berusaha bangun sepelansepelan mungkin agar tidak membangunkan taehyung.jungkook membenarkan posisi tidur taehyung dengan hati2,baru setelahnya pergi kekamar mandi.

Tidak perlu waktu lama bagi jungkook untuk bersiap2..setelah 25 menit jungkook sudah rapi dengan seragam kantornya yang membuat jungkook terlihat sangat berkharisma.jungkook mencium kening taehyung sekilas lalu keluar dari kamar.

Pagi ini jungkook memang ada meeting dengan klien penting dari jepang.karena itu jungkook mau tidak mau harus meninggalkan taehyung d kamar,tapi jungkook sudah meminta pada sekertarisnya untuk menjaga dan menemani taehyung sampai dia kembali,jungkook juga tidak lupa meminta agar membawakan sarapan untuk taehyung.

" eeeuh....jungkook!!!" panggil taehyung saat terbangun dari tidurnya.dia mengedarkan pandangannya dan tidak menemukan siapa2,..taehyung melihat jam yang menunjukkan angka 9.45. Dan taehyung baru sadar kalau ia kesiangan,lalu dengan tergesa2 taehyung bangkit berdiri,namun kembali terduduk saat merasa kan sakit di area perut bagian bawahnya yg menegang.

Tepat pada saat itu,bae irene,sekertaris jungkook masuk sambil membawa nampan yang berisikan sarapan untuk taehyung.irene terkejut melihat taehyung yang terduduk di pinggir kasur sambil meringis kesakitan.

" astaga..tuan taehyung!!" panik irene langsung menghambur ke arah taehyung setelah menaruh nampan yang ia bawa di atas meja." anda baik baik saja?? Biar aku panggil kan dokter!!" lanjutnya hendak menghubungi dokter tapi d cegah oleh taehyung.

" tidak usah irene-ssi..aku baik baik saja,hanya sedikit kram karena tadi aku bangun dengan terburu2!!"

" tapi tuan taehyung..sepertinya itu sangat sakit!! Anda yakin baik2 saja??"

Taehyung mengangguk sambil tersenyum..
" kalau boleh tau..dimana suamiku??

" presdir jeon sedang ada meeting dengan klien dari jepang,mungkin baru akan kembali saat jam makan siang!! Dan aku di minta untuk menemani anda selama presdir jeon tidak ada..aku harap anda tidak keberatan.." jawab irene.

Senyum taehyung semakin lebar..
" tentu saja aku tidak keberatan,aku justru senang karena aku tidak perlu merasa bosan disini..dan y..jgn panggil aku tuan..kau lebih tua dari ku,harusnya kau panggil aku taehyung saja dan aku akan memanggilmu noona...bagaimana??"

Irene merasa terkejut..
" tapi apa itu tidak apa2..bagaimana jika presdir jeon tau?? "

" noona tenang saja..jungkook tidak akan marah..aku berani jamin itu..kalau noona tidak mau y sudah..tapi aku tidak mau makan!!" ancam taehyung.

" eh..??kenapa begitu??kau arus makan atau presdir akan marah padaku nanti.."mohon irene.

" tapi aku sedang tidak selera..aku akan menunggu jungkook saja dan makan bersamanya.." tolak taehyung.

amazing love ( kookv) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang