chapter 8

827 79 2
                                    

Esoknya tn.jeon benar benar melakukan pengalihan jabatannya pada jungkook,bukan hanya itu tn.jeon juga telah mengalihkan seluruh aset perusahaannya atas nama jungkook.awalnya jungkook terkejut karena dia tidak tau sama sekali tentang ini,tapi tn.jeon menjelaskan semua tujuannya hingga akhirnya jungkook menerimanya,jungkook pikir ini juga yang terbaik.

Setelah acara pengalihan jabatan dan seluruh aset perusahaan selesai,kini tn.jeon,jungkook dan taehyung sedang berbincang dengan kolega kolega perusahaan jeon' s group yang terpercaya.mereka menyambut kehadiran jungkook dan taehyung dengan gembira,mereka percaya jungkook pasti bisa mengelola perusahaan dengan lebih baik dari ayahnya.

Tn.jeon terus mengajak jungkook dan taehyung bersalaman dengan kolega kolega bisnisnya,namun tanpa mereka sadari,sejak tadi taehyung merasa tidak enak badan,badannya lemas dan kepalanya seperti berputar.meski begitu taehyung menahannya karena a tidak ingin merusak suasana dan menghancurkan acara mertua dan suaminya.jungkook yang terus menggandeng tangan istrinya pun tidak menyadari keadaan taehyung karena sibuk menerima uluran tangan teman teman bisnis ayahnya yang artinya mulai sekarang adalah teman bisnisnya juga.

Masih dengan tangan yang d i genggam erat oleh suaminya,taehyung berusaha kuat,meski kepalanya benar benar sakit dan seperti berputar.nafasnya juga mulai terasa sesak.dan kali ini taehyung sudah tidak bisa menahan nya lagi.

Taehyung mencengkram erat tangan jungkook sambil menutup matanya rapat menahan sakit.merasakan cengkraman erat d tangannya jungkook menoleh dan terkejut mendapati a istrinya sedang menunduk.langsung saja jungkook menuntun taehyung ke sudut ruangan yang tidak terlalu banyak orang dan mendudukkannya d kursi.dapat jungkook lihat kening istrinya berkerut menandakan bahwa taehyung sedang menahan sakit.d tangkupnya wajah istrinya itu.

" sayang..ada apa??kau baik baik saja?? Apa ada yang sakit??" tanya jungkook khawatir sambil memegang erat bahu sang istri.

Dan hal itu pun tak luput dari penglihatan tn.jeon dan teman teman bisnisnya.tn.jeon berpamitan pada teman2 bisnisnya dan menghampiri putra dan menantunya.

" jungkook ada apa?? Apa yang terjadi? Taehyung kenapa??" tanya rn.jeon tak kalah cemas.

Mengetahui kecemasan suami dan ayah mertuanya,taehyung mencoba mengangkat wajahnya dan membuka mata.dapat dilihat raya kecemasan d wajah suami dan tn.jeon.taehyung mencoba tersenyum dan berkata lirih..
" tidak apa apa,hanya sedikit lelah!!"

Jungkook dan tn.jeon menatap taehyung khawatir,apalagi melihat wajah taehyung yang pucat,..

" kalau begitu jungkook bawa istrimu istirahat,biar appa yang mengurus semuanya disini!!"titah tn.jeon.

Jungkook mengangguk.tapi belum sempat jungkook membantu taehyung untuk berdiri,tubuh nya sudah lebih dulu jatuh dalam pelukan jungkook.hal itu justru membuat jungkook panik setengah mati,..
" ya tuhan..tae,sayang!!" Jungkook menepuk pipi istrinya pelan namun taehyung tak merespon.

Dengan panik jungkook menggendong taehyung keluar gedung dan segera membawanya ke rumah sakit.sebenarny tn.jeon ingin ikut,tpi di tidak bisa meninggalkan tamu tamunya,maka dari itu dia putuskan akan menyusul setelah acara selesai.

S
k
I
P

At hospital

Jungkook menunggu d depan pintu UGD dengan perasaan cemas.melihat taehyung yang lemah seperti ini adalah hal yang paling jungkook benci.setelah menunggu selama 40 menit,akhirnya pintu UGD terbuka,menampilkan sosok dokter muda  yang tadi menangani istrinya.

" dokter bagaimana istriku??" tanya jungkook langsung menghambur k arah dokter tersebut.

Dokter bernama Park chanyeol itu tersenyum,..
" tenanglah,.. istrimu hanya kelelahan dan anemia nya kambuh tapi tidak terlalu parah,beruntung asthma nya tidak ikut kambuh..hanya perlu istirahat beberapa hari dan istrimu akan baik baik saja..kau juga sudah bisa menemuinya sekarang,istrimu sudah d pindahkan keruang rawat!aku permisi!!"jawabnya dan beranjak pergi.

Jungkook pun segera pergi ke ruang rawat taehyung dengan d antar oleh seorang suster bernama bae irene.

Saat membuka pintu,jungkook melihat taehyung msih terlelap dengan selang infus yang menancap d punggung tangan kanannya.ia pun segera menghampiri,berdiri d samping ranjang istrinya,mengusap poni taehyung yang hampir menutupi matanya dan mencium kening taehyung dengan penuh perhatian dan kasih sayang.

Entah karena merasakan ciuman lembut d keningnya atau memang sudah sadar,taehyung membuka matanya perlahan dan menemukan wajah tampan suaminya yang tengah tersenyum padanya.
" kookie...." panggilnya pelan.

" hmm...aku disini!!maaf membuatmu terbangun,..bagaimana?? Ada yang sakit??" ujar taehyung tak bisa menutupi rasa khawtirnya.

Taehyung menggeleng sambil tersenyum,..melihat itu jungkook menggenggam tangan taehyung yang terbebas dri infus,.." jangan buat aku khawatir lgi sayang.." ucapnya sambil mencium punggung tangan taehyung.

Taehyung balas menggenggam tangan suaminya,." maaf!!"ucapnya merasa bersalah.

Jungkook lantas menggeleng,..
" tidak sayang..kau tidak salah,jadi jgn minta maaf oke!aku tidak suka mendengarnya!!" tolak jungkook membuat taehyung kembali tersenyum saat jungkook kembali mendaratkan ciuman d keningnya.

" kookie..pulang!!" tiba-tiba taehyung bersuara membuat jungkook mengerutkan alisnya dan menatap taehyung tajam.

" NO..sayang!" tolaknya.

" tapi jungkook,besok eomma mu pulang,aku juga harus ikut menyambutnya!!" mohon taehyung.

Jungkook menggeleng kuat,..
" tidak sampai kau benar-benar sehat sayang,.." tolaknya lagi.

" tapi koo-..."

" dengar,kali ini aku tidak ingin mendengar alasan apapun,..kau tidak akan kemana2 sebelum keadaan mu benar benar baik.sudah cukup dulu kau selalu mengabaikan kesehatanmu karena takut membebaniku yang hanya seorang kuli bangunan..tapi tidak sekarang dan seterusnya sayang..sekarang suami mu ini adalah seorang CEO perusahaan ternama,jadi kau tidak perlu takut akan membebaniku soal biaya..jika aku mau aku bahkan bisa membeli rumah sakit ini untukmu..kau bisa meminta apapun yang kau mau padaku,jangan memendamnya lagi,aku akan memberikan apapun yang kau inginkan!!dan kau hanya harus terus berada d sisiku,tetap sehat,tersenyum dan bahagia..mengerti??" ucap jungkook panjang lebar memotong perkataan taehyung.

Mendengar itu taehyung sangat terharu sampai meneteskan air mata,..jungkook segera menghapus air mata istrinya itu.mencium kedua kelopak matanya lalu menatapnya penuh cinta.

" bagiku tidak ada hal yang lebih berharga darimu,senyum dan bahagiamu adalah semangat terbesar dalam hidupku..sedangkan kesedihan dan air matamu adalah neraka untuku,jadi kumohon jgn pernah bersedih dan menangis lagi,arasseo!!"ucap jungkook,taehyung tersenyum dan mengangguk pelan.

" sekarang tidurlah lagi,dokter bilang kau harus istirahat selama beberapa hari agar cepat pulih..soal kepulangan eomma biar aku dan appa yang mengurusnya,oke!!" pinta jungkook.

Taehyung mengangguk lagi,.." kookie,..peluk boleh??" tanyanya polos.

Jungkook terkekeh mendengar pertanyaan istrinya,..tanpa menunggu lama jungkook pun melepas sepatunya dan ikut berbaring d sebelah taehyung yang langsung menyamankan posisinya d pelukan jungkook.menyandarkan kepalanya d dada bidang suaminya,mendengarkan detak jantung jungkook yg membuatnya merasa nyaman.jungkook pun mengusap lembut punggung taehyung,mengecup puncak kepala taehyung berusaha memberikan kenyamanan pada istrinya itu.dan tidak butuh waktu lama akhirnya taehyung terlelap d pelukan suaminya.

Jungkook tersenyum melihat damainya wajah taehyung saat tidur,dia pun kembali mengecup puncak kepala istrinya itu..
" tetap lah disisiku sayang,..karena aku tak kan pernah bisa hidup tanpamu...aku janji akan membuat eomma menerima mu bagaimanapun caranya!!jadi kumohon bertahanlah!!" ujarnya lalu ikut terlelap ke alam mimpi.





To be contenued...

Sorry pendek..aku cuma g mau merusak suasana romantis kookv aja..semoga ada yang suka..jgn lupa voment'y yah!!see you next chapter..bye bye...

amazing love ( kookv) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang