chapter 16

985 78 5
                                    

Setelah melakukan kegiatan panas semalam..esoknya jungkook bangun lebih dulu.dia menundukkan wajahnya dan tersenyum menatap taehyung yang masih bergelung nyaman dalam dekapannya.jungkook mengeratkan pelukannya sambil sesekali mencium pucuk kepala taehyung.

Setelah beberapa saat,jungkook bangun dengan perlahan karena takut membangunkan taehyung.kemudian beranjak ke kamar mandi.setelah membersihkan diri,jungkook langsung memakai pakaian kantornya sementara taehyung masih asik dengan mimpinya.jungkook sengaja tidak membangunkan taehyung karena tau taehyung pasti lelah setelah melayani hormonnya.kemudian jungkook pergi kekantor setelah mencium kening taehyung.

Saat jungkook tiba di meja makan semua anggota keluarga telah berkumpul untuk sarapan termasuk naeyeon.

" jungkook dimana taehyung??" tanya appa jeon.

" masih tidur!!" jawab jungkook singkat

" dasar pemalas..!!" ucap eomma jeon sinis.

Jungkook melirik ke arah eomma jeon dan naeyeon,begitu pula dengan appa jeon.

"Aku sengaja tidak membangunkannya,karena taehyung pasti kelelahan setelah melayaniku semalaman!!" ucap jungkook frontal membuat atensi semua orang yang ada disana terpusat padanya.
" dan ya..bibi jung!! Tolong antarkan sarapan untuk istriku setelah dia bangun..kali ini pastikan istriku makan dengan benar!!aku tidak ingin istriku sakit lagi..seperti karena terjatuh kemarin!!" lanjutnya sambil menekankan kata istriku dan menyindir eomma jeon.

" baik tuan muda!!"

" istriku sedang kurang nafsu makan akhir2 ini..jadi tolong tanyakan dulu pada istriku makanan apa yang dia inginkan lalu berikan sesuai keinginannya!! Mengerti??" sambung jungkook.

" iya..tuan muda!!" sanggup bibi jung.

Lalu jungkook melanjutkan sarapan'y dengan tenang,appa jeon tersenyum namun berbeda dengan eomma jeon dan naeyeon yang menahan kesal.

" baiklah aku selesai.." ucap jungkook bangkit dari duduknya." appa aku berangkat dulu..kita bertemu di pertemuan nanti siang!!"

Appa jeon mengangguk..
" hati2..!"

Jungkook baru saja akan melangkah sebelum suara eomma jeon menghentikannya..
" jungkook..bisakah kau sekalian mengajak naeyeon untuk melihat 2 kantormu..siapa tau ada lowongan pekerjaan yang pas untuknya..setidaknya selama dia berlibur,supaya naeyeon tidak merasa bosan..benarkan naeyeon!!"

Naeyeon mengangguk sambil tersenyum sok manis membuat jungkook muak..tapi jungkook ingin tau sampai dimana usaha gadis licik itu untuk menarik perhatiannya.

" baiklah!! Aku tunggu d mobil!!" jawab jungkook lalu pergi.meninggalkan eomma jeon yang tersenyum senang dan naeyeon yang langsung meninggalkan sarapan'y untuk bersiap2.

" kalau begitu aku siap2 dulu!!"

Sedangkan appa jeon menatap eomma jeon yang tersenyum dengan pandangan yang sulit d artikan.tak lama naeyeon kembali.

" appa..eomma jeon,aku pergi dulu!!" pamitnya.appa jeon hanya mengangguk.

" hati2 sayang!!" ucap eomma jeon.

Sepeninggal jungkook dan naeyeon..
" kali ini apa lagi yang kau rencanakan,seulgi??"

" aku hanya ingin jungkook kembali normal dan menikahi naeyeon yg sudah bisa d pastikan bisa memberikan keluarga kita penerus,keturunan langsung dari jungkook!!"jawab eomma jeon enteng.

Appa jeon membanting sendoknya dengan kasar..
" lagi2 masalah keturunan!!karena masalah itu kau tega mengorbankan perasaan taehyung?? Ingat seulgi,bagaimanapun juga kenyataannya sekarang taehyung adalah menantu kita!!istri sah jungkook!!"

amazing love ( kookv) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang