Jungkook benar2 menepati janjinya untuk mengawasi taehyung..jungkook benar2 tidak mengizinkan taehyung turun dari tempat tidur barang sebentar sekalipun bahkan hanya sekedar kekamar mandipun jungkook akan menggendongnya.dia benar2 menghabiskan waktunya hanya untuk taehyung,bahkan memasak,mencuci dan membereskan rumah,jungkook yang melakukannya.
Sebenarnya taehyung sangat ingin membantu,karena bagaimanapun itu adalah tugasnya,tapi jungkook selalu menolak dan mengancam akan mengikat taehyung d ranjang jika berani membantah.terdengar kejam memang,tapi mau bagaimana lagi jungkook melakukan itu juga karena ingin taehyung benar2 bedrest seperti kta dokter seokjin.dan akhirnya taehyung hanya bisa pasrah dan menuruti keinginan suaminya.
Seperti sekarang,taehyung menurut saat jungkook memaksanya untuk makan,meskipun perutnya mual tpi taehyung berusaha menelan setiap suapan yang disodorkan oleh jungkook..namun baru suapan ke tiga taehyung sudah tidak bisa menerima,perutnya bergejolak seperti di aduk2,dengan dahi yang mengernyit dan wajah yang memerah taehyung masih berusaha untuk mengunyah dan menelannya..jungkook yang menyadari perubahan ekspresi taehyung mulai merasa cemas..
" sayang..kenapa??" tanya jungkook sambil menaruh mangkuk berisi bubur yang ia suapkan pada taehyung.
Melihat raut khawatir suaminya taehyung berusaha untuk tersenyum dan menggeleng sebagai tanda bahwa ia baik2 saja,tapi rasa mual yang dirasakannya semakin menjadi..
" hhuuekk.."taehyung menutup mulutnya dengan tangan mencoba untuk menahan agar tidak muntah.Melihat itu jungkook segera menjadi semakin khawatir,wajah taehyung semakin merah dan keringat dingin meneteskan dari pelipisnya..
" tae..jgn d tahan sayang..muntahkan saja tidak apa2!!" ucap jungkook seraya merangkul istrinya.Taehyung yang memang sudah tidak bisa menahan rasa mualnya pun memuntahkan isi perutnya bahkan sampai mengotori kemeja jungkook.
" hhuuekk..huueks..engh.." taehyung meremas perutnya yang terasa perih setelah muntah.jungkook memijat tengkuk taehyung dengan lembut..
" jgn dipaksa kalau sudah tidak ada yang bisa d keluarkan..!!!"ucapnya.Taehyung masih meremas perutnya dan bertumpu sepenuhnya pada suminya,tubuhnya sangat lemas setelah muntah muntah,perutnya juga terasa perih..tangan kanan taehyung meremas kemeja depan jungkook untuk menyalurkan rasa sakit yang ia rasakan,sedangkan tangan kirinya ia gunakan meremas perutnya sendiri.
Melihat istrinya seperti ini rasanya jungkook ingin sekali menangis,tapi dia tidak boleh lemah,dia harus kuat agar bisa menguatkan istrinya.selanjutnya yang dilakukan jungkook adalah memeluk taehyung erat,mencoba memberi kehangatan pada tubuh taehyung,membenarkan posisi taehyung agar bersandar dengan nyaman dipelukannya,mengusap bulir keringat di wajahnya dan yang terakhir adalah mengoleskan minyak kayu putih ke punggung,dada dan perut taehyung berharap itu bisa mengurangi rasa mualnya.
Setelahnya jungkook memeluk taehyung dengan erat..tidak ada yang bicara..hening menyelimuti mereka.taehyung sendiri semakin menyamankan posisinya di pelukan jungkook,sampai setelah dirasa mualnya mereka taehyung yang lebih dulu bersuara.." maaf..!" ucapnya.
Mendengar suara istrinya yang lemah,jungkook semakin mengeratkan pelukannya,..
" jgn minta maaf sayangi..tidak apa2!!" Jungkook berucap sambil sesekali mencium pucuk kepala taehyung." tapi bubur buatanmu jdi sia2..kemejamu juga jdi kotor...maaf jungkook..maaf..!!" ujar taehyung merasa bersalah.
" ssshh..sudah kubilang jgn minta maaf..aku bisa membuatkan makanan lain untukmu,aku juga bisa mencuci kemeja ku supaya bersih lagi..tapi aku tidak bisa melihatmu lemah seperti ini sayang..kenapa tidak bilang kalau perut mu mual,hm??"ucap jungkook menenangkan.
" aku tidak ingin mengecewakanmu,kau sudah susah payah membuatnya hanya untukku,kau juga sudah melakukan semua yang seharusnya aku lakukan sebagai istrimu..aku hanya ingin menghargai apapun yang kau lakukan untukku,..tapi barusan aku malah memuntahkan bubur buatanmu,lihat karena kebodohanku kemejamu jadi kotor,lantainya juga dan bubur yang kau buat untukku jdi terbuang sia2.." ucap taehyung merasa bersalah.
" ssstt..sudah kubilang untuk jgn berpikiran seperti itu lgi..siapa yang bilang kau bodoh??kau adalah yang terbaik yang aku punya..kau selalu menerima apapun yang ku berikan meskipun tidak sesuai dengan keinginanmu,..bagiku tidak ada yang lebih baik darimu..jeon taehyung!!" kata jungkook sembari memeluk taehyung.
Taehyung semakin menyamankan posisinya di pelukan jungkook,hatinya menghangat mendengar perkataan jungkook,..
" terima kasih..aku mencintaimu!!kookie..." ucapnya.Jungkook tersenyum,.."dan aku lebih mencintaimu..!!bagaimana?perutmu masih mual??" lanjutnya bertanya.
" sudah lebih baik..tapi aku masih ingin seperti ini,rasanya sangat nyaman!!jawab taehyung." boleh??" tanyanya sambil mendongak menatap wajah suaminya.
Jungkook menunduk,balas menatap wajah taehyung,tersenyum dan mencium kening taehyung penuh kasih sayang.." tentu!! Kapanpun kau mau!!pelukanku memang hanya untukmu..sayang!!"
Taehyung tersenyum dan semakin menduselkan wajahnya d dada bidang suaminya!!menikmati cinta yang benar2 tulus dari jungkook.
Sementara d mension mewah keluarga jeon,..
" tuan,saya sudah menemukan tempat tinggal tuan muda dan istrinya,letaknya ada di dekat pembangunan hotel d daerah myeongdong..dan tuan muda bekerja d proyek tersebut sebagai kuli bangunan.." ucap seorang suruhan tn.jeon yang diminta untuk mencari jungkook dan taehyung.
Tn.jeon tentu terkejut mendengarnya,namun terselip rasa bangga d hatinya mengetahui bahwa putra semata wayangnya yang dulu sangat arogan dan sombong kini mampu bertanggung jawab demi menghidupi istrinya.mengingat istri jungkook yang tak lain juga adalah menantunya,kim taehyung atau seharusnya adalah jeon taehyung,tn.jeon sadar bahwa taehyung telah membawa banyak perubahan baik bagi putranya.dan itu membuat rasa bersalah d hatinya semakin besar.
" lalu bagaimana dengan menantuku??" tanyanya.
Jaehwan,org suruhan tn.jeon sekaligus adalah kepercayaannya,tersentak mendengar tuannya menyebut taehyung dengan kata ' menantuku ' tapi jauh d dalam hatinya dia bersyukur karena akhirnya tuannya itu mau menerima bahkan mengakui taehyung sebagai menantunya.jaehwan tersenyum..
" kehidupan mereka sangat manis,dari cerita yang saya dengar dari orang2 yang mengenal mereka,semuanya mengatakan kalau tuan muda jungkook dan istrinya adalah pasangan yang harmonis,penuh cinta dan kasih sayang sampai siapapun yang melihatnya pasti merasa iri,tuan taehyung yang selalu setia mendampingi tuan muda jungkook dalam keadaan apapun membuat kehidupan mereka sangat sempurna.." tutur Jaehwan membuat tn.jeon tersenyum.
" tapi.." Ucapan Jaehwan terhenti.tn.jeon mengernyitkan alis menunggu Jaehwan melanjutkan ucapannya.
Dengan ragu2 Jaehwan melanjutkan..
" ku dengar tuan taehyung sedang sakit dan sempat d rawat d klinik selama beberapa hari,dari yang ku dengar tuan taehyung menderita anemia dan asma akut,dan tuan taehyung tidak pernah mau menjalani pengobatan apapun dan hanya mengkonsumsi obat yang d beli dari apotik!!"Tn.jeon tertegun mendengar penuturan dari org kepercayaannya itu,apakah sesuai itu kehidupan mereka??y tuhan..tn.jeon benar2 menyesal dengan yang sudah dilakukannya pada putra dan menantunya.dia benar2 ingin memperbaiki segalanya.
" minggu depan setelah aku kembali dari pertemuan d jepang,antar aku menemui mereka!!" final tn.jeon.jaehwan tersenyum penuh arti mendengar keputusan tuannya.
" baik tuan!! " ucap Jaehwan lalu membungkukkan badannya dan pergi.
Sepeninggal jaehwan,tn.jeon bertekad untuk menemui jungkook dn taehyung dan akan membawa mereka pulang.dimana seharusnya memang mereka berada.
" tunggu beberapa hari lgi,appa akan menjemput kalian dan kta akan memulai semuanya dari awal lagi!! " monolognya bersungguh2.To be contenued..
Hello..sory y klo jelek!!sebenernya aku banyak ide tapi kerjaan lgi full,tapi aku pasti sempetin buat up kok!!semoga ada yang suka..
Ok seperti biasa jgn lupa vote n coment nya yah!!
KAMU SEDANG MEMBACA
amazing love ( kookv)
FanfictionHanya tentang sebuah ketulusan,pengorbanan dan kesetiaan seorang istri pada suaminya. "Terimakasih karena selalu ada disampingku tidak peduli dalam keadaan apapun..aku sangat mencintaimu..jeon taehyung!!"- jjk "Aku juga sangat mencintaimu..kookie!!"...