Selama taehyung d rawat,jungkook tidak pernah absen seharipun untuk menjaga taehyung.jungkook selalu ada d sisi taehyung,setelah pemijatan..malamnya taehyung kembali demam bahkan asthma nya sempat kambuh,taehyung juga tidak berhenti merintih sakit membuat jungkook siaga sepanjang malam.dokter byun pun berjaga 24 jam atas keinginan jungkook.
Jungkook juga sudah mencari tau apa yang terjadi,dan hasilnya sungguh membuat jungkook marah..yah..bibi jung menceritakan semuanya pada jungkook begitu pun dengan tn.jeon yang terkejut mendengar cerita bibi jung.tn.jeon dan jungkook meminta pada bibi dan paman jung untuk mengawasi taehyung dan melaporkan apapun yang terjadi tanpa sepengetahuan taehyung.dan mereka menyetujui,karena sesungguhnya mereka pun sudah menganggap taehyung seperti anak mereka sendiri.bagi mereka,taehyung adalah orang yang baik,ramah dan tulus pada semua orang,bahkan pada orang yang telah menyakitinya sekalipun.mereka juga berfikir mungkin hal itu juga yang membuat tuan muda mereka jatuh hati dan begitu tergila2 pada seorang taehyung.
Jungkook sendiri berusaha untuk tidak terbawa emosi,sesuai dengan perkataan taehyung bagaimanapun ny.jeon adalah ibu kandungnya,taehyung tidak ingin jungkook menjadi anak durhaka.dan jungkook berusaha menurutinya,meski jungkook sendiri tidak tau sampai kapan ia bisa bersabar menghadapi ibunya.jungkook tidak masalah jika harus d coret dari daftar keluarga,d usir ataupun d caci maki,asal jgn taehyungnya..apalagi sampai melukai taehyung nya,jungkook tak akan pernah rela.baginya taehyung adalah mutiara hidupnya,separuh kehidupannya,nafas dan juga nyawanya,jungkook tidak akan bisa hidup tanpa taehyungnya.terdengar berlebihan mungkin,tapi memang itulah kenyataannya.
Kembali ke sekarang..
Jungkook masih setia duduk d samping ranjang rawat taehyung,menggenggam tangan taehyung dan menatap wajah istrinya yang masih pucat dan juga masih menggunakan naskah canula..sampai perlahan mata yang tertutup itu mulai terbuka secara perlahan,taehyung mengedarkan pandangannya dan mendapati jungkook tengah tersenyum menatapnya.taehyung balas tersenyum meski terlihat lemah.
" hei..bagaimana keadaanmu??apa masih sakit??" tanya jungkook lembut.
Taehyung mengangguk lemah..
" pinggang ku sedikit sakit.." jawabnya lirih.Jungkook mengusap area pinggang taehyung dengan lembut..
" semua akan baik baik saja,..tidurlah lagi..aku akan selalu menjagamu!!" ucapnya lalu mencium kening taehyung lama.Taehyung mengangguk lagi..
" peluk kookie.." ucapnya lemah.Tak menunggu lama jungkook langsung saja membaringkan tubuhnya d samping taehyung,memeluk taehyung yang menyandarkan kepalanya di dada suaminya..meski kadang taehyung meringis sakit pada area pinggangnya,tapi tidak menyurutkan keinginannya untuk memeluk suaminya itu.jungkook yg mengerti keinginan taehyung pun semakin mengeratkan pelukannya berusaha membuat taehyung merasa senyaman mungkin.sesekali tangannya mengusap pinggang taehyung saat mendengar ringisan istrinya itu,hingga taehyung dan jungkook akhirnya tertidur bersama.
Esoknya,..jungkook menyempatkan pulang ke kediaman jeon untuk berganti pakaian dan mengambil beberapa barang yang d perlukan oleh istrinya selama d rawat.karena menurut dr.im dan byun,taehyung harus d rawat paling tidak selama 2 minggu.dan jungkook pun mengambil cuti selama itu pula..
Saat hendak menaiki tangga untuk menuju kekamarnya,jungkook berpapasan dengan ayah dan ibunya.
" jungkook,bagaimana keadaan taehyung?? Apa sudah membaik??Maaf appa belum sempat menjenguknya..!!" tanya tn.jeon,memang tn jeon belum sempat menjenguk menantunya itu karena sibuk mengurus perusahaan selama jungkook menjaga taehyung
Jungkook tersenyum..
" tak apa appa,aku mengerti!! Justru aku yang minta maaf karena aku harus menjaga taehyung d rumah sakit,appa jadi harus repot mengurus perusahaan!!dan kondisi taehyung sudah mulai membaik,meski kadang saat malam taehyung masih sering demam dan mengeluh sakit..tapi dokter bilang itu hanya lah efek dari pemijatan dan akan hilang setelah beberapa hari." jawab jungkook panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
amazing love ( kookv)
FanfictionHanya tentang sebuah ketulusan,pengorbanan dan kesetiaan seorang istri pada suaminya. "Terimakasih karena selalu ada disampingku tidak peduli dalam keadaan apapun..aku sangat mencintaimu..jeon taehyung!!"- jjk "Aku juga sangat mencintaimu..kookie!!"...