Setelah dirawat selama hampir 3 minggu,akhirnya taehyung d perbolehkan untuk pulang.jungkook menggendong taehyung ala brydal style saat turun dari mobil,sebenarnya taehyung sudah bisa berjalan sendiri meski masih terasa sedikit sakit,tapi jungkook tetap memaksa untuk menggendongnya dengan alasan bahwa taehyung masih dalam masa pemulihan,dan akhirnya taehyung hanya pasrah menerima perlakuan suaminya itu.sementara bibi jung mengekor d belakang sambil membawakan barang2 taehyung selama d rawat.
" bibi,tolong buatkan makanan untuk taehyung dan antarkan kekamar.." perintah jungkook yang langsung d angguki oleh bibi jung setelah menyimpan barang2 taehyung.
Jungkook pun menggendong taehyung menuju kamar,..saat melewati ruang tamu mereka berpapasan dengan ny.jeon.
Ny.jeon menatap taehyung penuh benci..
" dasar tidak berguna dan merepotkan,.." ucapnya.Jungkook yang mendengar itu merasa emosi dan hendak membalas perkataan ibunya tapi urung saat taehyung menggenggam kemeja bagian depannya dengan erat.jungkook menunduk menatap taehyung yang tersenyum lemah sambil menggeleng kan kepalanya lemah.jungkook menghela nafas mencoba meredam emosinya lalu kembali melangkah kan kakinya meninggalkan ny.jeon yang menatap kepergian mereka dengan penuh emosi,bukan pada jungkook tapi pada taehyung.
Di kamar...
Setelah jungkook membaringkan taehyung d atas ranjang, jungkook berjalan ke arah balkon kamar tanpa mengatakan apapun.taehying menatap punggung suaminya yang menunduk sambil mencengkram erat pembatas balkon kamarnya.taehyung tau jungkook masih emosi,karena itu ia mencoba bangkit dan berjalan dengan perlahan mendekati suminya itu..taehyung memeluk jungkook dari belakang.bisa taehyung rasakan nafas jungkook yang tidak beraturan karena emosi.merasakan pelukan taehyung yang semakin erat mencoba menenangkannya,jungkook membalikkan badannya agar menghadap taehyung dan balas memeluknya,taehyung pun membenamkan wajahnya d dada jungkook.
" aku mencintai mu tae..sangat!!" ucap jungkook.
Taehyung mengangguk d pelukan jungkook..
" hm..aku tau! Aku juga sangat mencintaimu.." sahut taehyung.Setelahnya hanya ada hening d antara mereka berdua,baik jungkook ataupun taehyung hanya menikmati kehangatan pelukan keduanya dalam waktu yang cukup lama.sampai tiba2 tubuh taehyung nyaris meluruh jika saja jungkook tidak sigap menahannya.
" tae.." seru nya khawatir.taehyung mendongak menatap wajah suaminya yang terlihat sangat cemas,..
" kaki ku pegal karena terlalu lama berdiri..hehehe.." ucapnya sambil tersenyum menggemaskan.Jungkook mendengus lega mendengar alasan taehyung kemudian terkekeh sambil menggendong taehyung brydal dan kembali membaringkan nya d kasur lalu menyelimutinya sebatas dada.
" nah..sekarang kau harus istirahat!! Aku mau mandi dulu!!" ucap jungkook hendak pergi tapi d tahan oleh taehyung..." kenapa??" tanyanya.
Taehyung menggeleng.." jangan pergi!! Temani aku tidur..peluuuukkk!!" rengeknya.
Jungkook tersenyum tampan lalu naik ke atas kasur dan ikut membaringkan dirinya d samping taehyung yang langsung meringsek kedalam pelukan suaminya.jungkook mengusap punggung taehyung sambil memberikan kecupan2 ringan d kepalanya.dan tak butuh waktu lama untuk taehyung tertidur d pelukan jungkook.
" jaljja yo..sayang!! Saranghae!!" ucapnya sambil mengecup kening taehyung dan akhirnya mereka berdua terlelap.
D butik ny.jeon..
" aku tidak akan membiarkan parasit murahan itu menguasai anakku.." ucap ny.jeon pada seseorang yang tidak lain adalah suaminya atau tn.jeon.
" apalagi yg ingin kau lakukan seulgi??sebaiknya kau hentikan niat mu.." cegah tn.jeon." cobalah untuk menerima taehyung,dia anak yang baik..aku yakin kau akan sangat menyayanginya setelah kau mengenalnya lebih dekat!!" lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
amazing love ( kookv)
FanfictionHanya tentang sebuah ketulusan,pengorbanan dan kesetiaan seorang istri pada suaminya. "Terimakasih karena selalu ada disampingku tidak peduli dalam keadaan apapun..aku sangat mencintaimu..jeon taehyung!!"- jjk "Aku juga sangat mencintaimu..kookie!!"...