Hari ini ny.jeon kembali dari china bersama dengan seseorang..
Choi naeyeon..gadis yang d bawa oleh ny.jeon untuk tinggal bersama d kediamannya.ny.jeon membawa naeyeon untuk menarik perhatian jungkook agar berpaling dari taehyung.itulah rencana ny.jeon sekarang,menyingkirkan taehyung dengan menghadirkan orang ketiga di antara mereka.
Naeyeon adalah putri dari rekan bisnis ny.jeon.dan sebenarnya naeyeon juga sudah menyukai jungkook sejak lama,namun karena kehadiran taehyung naeyeon tidak punya kesempatan untuk mendekati jungkook.tepat pada saat itu keluarganya pindah ke china,lalu secara kiebetulan ayahnya menjalin hubungan bisnis dengan ny.jeon.
Ny.jeon yang mengetahui bahwa naeyeon pernah menyukai jungkook tentu merasa senang karena berfikir dengan membawa naeyeon untuk tinggal bersamanya adalah hal yang tepat.naeyeon adalah gadis yang cantik,arogan kan ambisius.naeyeon sendiri tentu tidak akan menyia nyiakan kesempatan emas ini,baginya ini adalah kesempatan yang bagus,jika dulu dia tidak bisa mendapatkan jungkook,maka sekarang dia akan merebutnya dari taehyung terlebih dia sudah mendapatkan dukungan dari ny.jeon.mereka berdua bekerja sama untuk menghancurkan rumah tangga jungkook dan taehyung.
" ayo masuk naeyeon..jangan sungkan dan anggap saja seperti rumah sendiri!!" ucap ny.jeon begitu memasuki rumahnya di ikuti oleh naeyeon yang berjalan di belakangnya.
" tentu bibi,..aku pasti senang tinggal disini!!" sahutnya." ngomong2 d mana jungkook?" tanyanya.
Ny.jeon tertawa..
" sepertinya kau sudah tidak sabar untuk bertemu dengan nya!!" goda nya membuat naeyeon tersipu." sabarlah,mungkin jungkook masih ada di kantor,biasanya dia akan pulang pukul 4 sore..dan naeyeon berusahalah untuk menarik perhatian jungkook,agar kita bisa menyingkirkan parasit sialan itu." ucap ny.jeon lagi.Naeyeon menyeringai..
" tentu bibi.."" dan satu lagi,panggil aku eomma!!oke!" pinta ny.jeon.
" iya..eomma!!" jawab naeyeon.tanpa mereka sadari pembicaraan mereka didengar oleh seseorang.
Orang itu menyeringai..
" kita lihat saja,apa gadis licik sepertimu bisa menarik perhatian tuan mudaku!!" ucapnya.S
K
I
P
Malam harinya saat makan malam,semua keluarga jeon sudah berkumpul d meja makan begitu juga dengan naeyeon.tak lama kemudian terdengar suara langkah kaki dari arah tangga yang mengalihkan perhatian tuan dan nyonya jeon begitu pula naeyeon yang menoleh kearah suara.dari atas terlihat jungkook yang berjalan sambil menuntun taehyung dengan penuh perhatian.tn.jeon tersenyum melihatnya,sedangkan ny.jeon dan naeyeon memandang mereka dengan sinis.
" kalian sudah turun?? Cepatlah..appa sudah sangat lapar!!" ucap tn.jeon.
Jungkook dan taehyung tersenyum mendengar perkataan tn.jeon.
" maaf appa jika kami membuat appa menunggu,..salahkan bayi besarku ini yang tidak mau jauh jauh dariku!!" jawab jungkook menggoda taehyung yang langsung mendapatkan hadiah cubitan sayang d pinggangnya.
" aww....sayang! Kenapa mencubitku??" tanyanya." jgn bicara yang tidak2,dan jgn menggodaku!!" ucap taehyung sambil memukul lengan berotot suaminya dengan wajah merona yang membuat jungkook tertawa,begitu juga dengan tn jeon.tapi tidak untuk ny.jeon dan naeyeon yang justru memandang mereka dengan pandangan benci.
Taehyung yang merasa d tatap oleh ny.jeon dan naeyeon pun tersenyum teduh..
" apa kabar eomma?? Maaf aku tidak sempat menyambut kepulangan eomma tadi..dan siapa gadis cantik ini??" tanya nya sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
amazing love ( kookv)
Fiksi PenggemarHanya tentang sebuah ketulusan,pengorbanan dan kesetiaan seorang istri pada suaminya. "Terimakasih karena selalu ada disampingku tidak peduli dalam keadaan apapun..aku sangat mencintaimu..jeon taehyung!!"- jjk "Aku juga sangat mencintaimu..kookie!!"...