Next--->
"J-jadi, k-kamu mau a-aku jadi•••"
"Tidak, belum saatnya Hyuckie. Aku ingin kau menikmati masa-masa sendiri mu. Secara kalau kita sudah jadian, kamu gk bakalan bisa bebas lagi, begitu juga sebaliknya kan?"
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
Sungguh bijak kali kau Markeu, kan Haechan jadi tambah cinta!! >_<
Bucheennn!!..
Diam, Haechan hanya bisa diam. Benar kata Mark, kalu mereka udah jadian merek gk bakalan bisa sebebas kek dulu lagi, gk bisa nikmatin masa-masa sendiri lagi.
"Tapi walau kita belum jadian, aku ingin meng-klaim kalau kamu tuh cuman milikku Haechanie~"
Ingin ku mengumpat:)
Batin Haechan.
Ini wajah Haechan udah merona bat, bener-bener malu dia di bilang gitu sama Mark.
Terus dia juga serasa masih gk percaya kalau cintanya itu bakalan terbalaskan. Sungguh senangnya hati ini:)
"Memang kamu mau meng-klaim dengan apa?"
Ini Haechan yang salah ngomong atau mata dia yang rabun? Kok tiba-tiba Mark nge-smirk?
Seketika Haechan kembali takut:')
"Haechan, kemari" titah Mark.
Haechan yang gk tau sama gk curiga apa-apa cuman bisa ngelakuin apa yang Mark minta.
Pas Haechan mendekat, tiba-tiba aja tuh si Mark mendekap tubuh mungil Haechan. Dan jangan lupakan Mark yang mengendus ceruh leher Haechan, membuat Haechan kegelian.
Tapi masih banyak kagetnya!!..
Sekarang pikiran Haechan udah merambat ke mana-mana. Jangan lupakan Haechan yang punya otak kotor:)
Turunan dari Daddy John sama Mommy Ten nih:v
Dan gk lama, Haechan ngerasa kalau Mark mulai menempelkan bibirnya di sana dan membuat sebuah tanda kepemilikan.
Kissmark:)
Dan dengan tanpa bersalahnya, Haechan langsung menendang Mark, bahkan kena anunya:v
Bughhh!
"Aakhhh!!!.. "
Mark gegulingan di paping sambil megangin anunya. Haechan nendangnya gk kira-kira sih, ampe mau nangis aja si Mark. Sampe gk peduli lagi ama sekitar, wong tempatnya sepi kok:)
Haechan mah masih Shock sama kejadian tadi, makanya dia masih gk sadar kalo Yang dia tendang bukan perut Mark, tapi anunya:v
Masdep nya Mark:)
Mark masih meringis kesakitan. Dia yakin mungkin setelahnya dia udah gk ada di dunia ini lagi:')
Atau ringannya, mungkin anu Mark lepas dari tempatnya:"
Ringan pala mu peang!!..
"Aakhhh!!.. Sakit Channn.. Yalohhh masdep gue!!.. " teriak Mark masih guling-guking di bawah.
Haechan Yang dengar teriakan Mark seketika sadar dari acara 'ke Shock kan ya'. Dan dia juga baru sadar kalo Yang dia tendang barusan itu anunya Mark:')
"Eehh.. Salah tendang gw yalohh!!.. "
Kan, panik si Malichan-_
"Sorry Mark.. Aduhhh sorry bat gw yalohhhh.. Gw gk tau kalo Yang gw tendang tadi anu lu Mark.."
KAMU SEDANG MEMBACA
The TOUR Story || Markhyuck
Random♥School Tour Is Amazing♥ Tur sekolah 5 hari bikin baper:) singkat? iya, tapi menyenangkan!! - - - - - Banyak bat foto-foto dia dengan ke-6 sahabat-sahabat nya. Termasuk Mark tentunya. Tapi Haechan tau satu hal. Bahwa perasaan dia ke Mark bukan hany...