Next--->
"Udah VCan ya?"
Haechan yang tadi udah nutup mata kembali ngebuka pas dengar suara Mark.
Ngomong-ngomong soal Mark, setelah aksi nge-klaim, hubungan mereka makin dekat dan yang pasti makin Sweet aja.
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
Kek gini nih contohnya.
"Eehhmm.. " Haechan sambil mengangguk. "Sekarang Haechanie mau tidur. Sambil meluk Markeu~"
Langsung aja Haechan nyandar ke bahu Mark sambil meluk lengan kanan Mark. Mark yang gk kuat sama yang imut-imut apa lagi semanis Haechan, udah mau jantungan aja dia:')
"Eeyy.. Manja ya kamu Hyuck.. "
Tahan Mark tahan. Masih di Bus ini, entar aja nunggu di Hotel.
Batin Mark:)
Hayo!.. Mikirin apa kalian?:) udah, jan ngeres dulu otaknya:v
"Ehemm.. Manjanya sama Markeu doang~"
"Eeyy... Gemes bat aku tuh Chan, jadi pen nerkam" kata Mark sambil ngusap surai Haechan sayang.
Haechan yang dengar sinyal-sinyal bahaya langsung aja nohoq Mark.
"Kalo nerkam udah Echan pastiin Markeu gk bakalan bisa buang air kecil lagi" kata Haechan sambil nutup mata dia, ngantuk dia.
Parah Haechan sumpah:')
Mark pucat, ngebayangin ya aja udah pen mati, apa lagi kejadian woi!!!...
Poor Markeu:')
Alhasil sekarang Mark cuman natap wajah damai Haechan yang tertidur di bahu dia.
Liat aja entar, bakalan aku habisin kamu Chan. -Mark
Halah Mark.. Jan sok-sokan ngancem lu. Di ancem Haechan dikit aja udah gelagapan, gimana mau ngehabisin Haechan?:)
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
Rombongan udah sampai di danau Situpatenggang!..
Haechan orang pertama yang keliatan senang bat pas ngeliat Danau yang luas terus ada pulaunya di tengah-tengah.
Pikir Haechan udah mirip Danau Toba:v
Terus di pinggiran Danau sudah terparkir beberapa kelotok atau perahu mesin yang siap mengantarkan para wisatawan ke sebuah kapal yang ada di balik pulau di tengah Danau itu.
Katanya sih Spot fotonya Bagus bat, makanya Haechan pengen banget. Tapi, harus bayar lagi woe!!.. Dan Haechan lagi sayang duit. Alhasil Haechan, Mark, dan Jeongin gak ikut ke seberang. Sedangkan Hendery, Xiaojun, dan Hyunjin ikut.
Kalo Mark mah padahal ada aja duit, tapi karena Haechan gk ikut, dia jadi ikut-ikutan bilang gk punya duit.
Coba kalo beneran gk punya duit, habis lu Mark:')
KAMU SEDANG MEMBACA
The TOUR Story || Markhyuck
Random♥School Tour Is Amazing♥ Tur sekolah 5 hari bikin baper:) singkat? iya, tapi menyenangkan!! - - - - - Banyak bat foto-foto dia dengan ke-6 sahabat-sahabat nya. Termasuk Mark tentunya. Tapi Haechan tau satu hal. Bahwa perasaan dia ke Mark bukan hany...