Next--->
"Hhuuff.." hela Haechan
Haechan lirik itu si Mark. Udah lelap ternyata tidurnya. Haechan buka ponsel dia buat liat-liat galeri. Banyak bat foto-foto dia dengan ke-6 sahabat-sahabat nya. Termaksud Mark tentunya.
Tapi Haechan tau satu hal.
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
Bahwa perasaan dia ke Mark bukan hanya sebatas teman atau sahabat. Tapi lebih dari itu.
Iya, Haechan suka sama Mark.
Tapi Haechan gk tau, perasaanya bakalan terbalas atau malah sebaliknya. Ditolak..
Gk sadar aja Haechan dari tadi di perhatiin sama Mark. Ya, Mark kebangun tadi, dan langsung disuguhin pemandangan Haechan yang bengong.
Kalo Mark perhatiin sih keknya Haechan lagi kepikiran sesuatu, soalnya Mark sering gitu juga. Jadi dia tau.
"Chan.. Gk tidur?"
Kaget!!
Haechan gelagapan. Kaget woi!.. Gk biasanya dia bengong kek gini, mana keciduq Mark lagi aduhhh..
"E-ehh.. Mark, baru bangun?"
Alibi yang bagus Chan.
"Heemm.. Elu sendiri?" Mark sambil ngangguk.
"Eemm... Gk bisa tidur. Kebanyakan tidur keknya gw" jawab Haechan canggung.
"Oh ya, udah berapa lama nih?"
"Hhaahh? Apanya?"
Dasar gk konek lu Chan kalo habis keciduq,-
"Bentar lagi sampe?"
Nah, baru Haechan paham apa maksud Mark. Buru-buru Haechan buka tab dia. Jam menunjukan mereka sudah menghabiskan 1 jam setengah perjalanan. Tapi kok belum sampe-sampe juga ya?
"Mark, jangan-jangan kita kelewatan?!" panik Haechan.
"Hhaahh? Maksud lu?"
Bingung itu si mark, kenapa bisa kelewatan coba?
"Ini nih, seharusnya kita sampe setengah jam yang lalu. Tapi kok kita belum sampe aja?"
Yalohhh.. Jadi gemes kan Mark gegara Haechan.
"Memang gitu Chan. Perjalanan bakalan 2 jam" kata Mark
"Tapi Mark, gw dulu waktu ke Suarabaya cuman perlu waktu 1 jam doang."
"Yakan arahnya beda Chan. Itu ke Surabaya, beda lagi kalo ke Jakarta."
Mark masih nyoba sabar ya, tapi lebih tepatnya nyoba nahan gemes. Udah gk tahan aja itu si Mark pen ngunyel pipi gembul Haechan sangking gemesnya.
Haechan yang dengar omongan Mark cuman bisa diem. Dia lihat lagi ke arah jendela. Masih sama, masih laut ternyata.
"Mark, kita beneran gak kelewatan kan? Kita gak kelebihan malah ke Sumatra kan?" tanya Haechan.
Keliatan banget mata Haechan udah berkaca-kaca. Takut banget Haechan ternyata kalo ada apa-apa bisa kelewatan.
Dasar polos nyerempet goblok,-
Mark cuman bisa ngakak. Lucu aja gitu, kenapa coba mereka malah kelewatan terus malah ke Sumatra bukanya Jakarta. Gk ada istilahnya Pilot kelewatan ngendarain pesawat.
"Kkkk.. Chan, coba lu pikir sendiri. Emang ada ya Pilot kelewatan ngendarain pesawat?"
Haechan kicep. Bener juga ya, gk mungkin kan Pilot yang udah ahli malah kelewatan. Memang itu pesawat gk ada radarnya apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
The TOUR Story || Markhyuck
De Todo♥School Tour Is Amazing♥ Tur sekolah 5 hari bikin baper:) singkat? iya, tapi menyenangkan!! - - - - - Banyak bat foto-foto dia dengan ke-6 sahabat-sahabat nya. Termasuk Mark tentunya. Tapi Haechan tau satu hal. Bahwa perasaan dia ke Mark bukan hany...