Next--->
"Udah Mark, makasih ya.." kata Haechan sambil senyum.
Mark mah cuman bisa bangga sama hasil kerjanya, karena dia Haechan jadi keliatan sehat lagi.
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
1jam sudah berlalu. Sampe nih rombongan tur di sebuah restauran lokal. Jadi, mereka parkir dulu di situ baru pas mau naik ke atas tepatnya ke puncaknya, mereka harus naik ontang-anting.
"Aduhh.. Duhh, Chan.. Bentar Chan, jan buru-buru" kata Mark.
Kaget dia, bus baru aja berhenti ini si Haechan malah ngebet turun sambil narik-narik tangan Mark.
"Cepetan Mark, aku gk tahan lagi.. Pen muntah~"
Kenapa gk bilang dari tadi atuh Chan:)
"Yalohhh.. Kenapa gk bilang dari tadi?!"
Langsung aja Mark buru-buru bawa Haechan turun dari bus. Gk lupa minta izin juga sama Bang Atuy buat izin ke Toilet.
Di Toilet, kok antre bat yalohh?.. Haechan udah gk kuat bat, pen muntah dia.
"Astaga.. Ini kenapa pada ke wc semua sih? Pada kebelet?" kata Mark melongo.
"Kaga tau, huekk.. Aduhh.. Gk tahan lagi, aku mau muntah~ huekk.."
Langsung duduk aja Haechan di tepi tempat bunga sambil menutup mulutnya. Kalau dia muntah di situ kan kaga elit bat.
Mana depan Toilet taman lagi, masa di muntahin? Gk banget dah:(
"Chan!.. Cepet masuk sana, itu ada yang kosong!.." seru Mark
Haechan yang denger buru-buru masuk ke dalam bilik Toilet yang kosong. Gk peduli lagi sama bayarannya, pokoknya muntah dulu baru bayar:v
"Huekk.. Uhukk.., kok gk bisa muntah sih?" ucap Haechan lirih.
Dari tadi udah dia muntahin, tapi gk bisa-bisa:(
"Akhh.. Sakit bat ni kepala~" sampe keduduk Haechan di Wc:(
Kasihan bat Haechan yalohh..
"Haechanie~ sudah belum?" panggil Mark dari luar.
Khawatir aja gitu si Mark, Haechan di dalam lama bat. Takutnya pingsan:v
Cklekkk...
"Chan, kamu gk papa?" tanya Mark lagi pas Haechan keluar dari toilet.
Ehh.., bukanya ngejawab Haechan malah nyandarin kepala dia ke bahu Mark. Kan Mark jadi salting:v
"Mark, aku gk bisa muntah~"
Ini Mark bukanya khawatir malah nahan ketawa. Lucu aja gitu, coba kalian ingat-ingat. Dari bus, nunggu 1 jam perjalanan, pas mau ke Toilet ngantre dulu. Ehh.. Pas udah tinggal muntahin malah gk bisa, malahan sakit kepala. Gini amat perasaan nasib Haechan.
"Lah? Udah di coba-coba?"
"Udah~ tapi gk bisa keluar, malah sakit ini kepala aku~" kata Haechan sambil meluk Mark.
Eyy.. Itu Marknya di peluk woi!.. Kan udah di bilang, Haechan kalo sakit manjanya minta ampun:)
"Ssttt.. Yudah, yok duduk dulu.."
Mark dudukin Haechan di kursi Taman dekat sana. Rada kasihan aja gitu, keliatan bat Haechan nahan sakit, mana pucat bat itu muka.
"Nih, minum dulu.. Untung sempat tadi bawa tas pas buru-buru ke sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
The TOUR Story || Markhyuck
De Todo♥School Tour Is Amazing♥ Tur sekolah 5 hari bikin baper:) singkat? iya, tapi menyenangkan!! - - - - - Banyak bat foto-foto dia dengan ke-6 sahabat-sahabat nya. Termasuk Mark tentunya. Tapi Haechan tau satu hal. Bahwa perasaan dia ke Mark bukan hany...